Prolog

1.7K 82 10
                                    

.

.

.

.

.

Brukk
" Ck, punya mata gk lo! " nge gas orang yg nabrak. Padahal dia yg nabrak kok malah nyalahin orang.
" Ma-maaf, ", sahut orang yang mirip tupai.
" Ck, minggir lo! ", orang yang ngegas tadi pun mendorong bahu si orang yang mirip tupai itu hingga menabrak dinding disebalahnya.
" eh, sini gw bantu ", sahut orang tampan sambil tersenyum hingga matanya ikut tersenyum.
" Sorry ya, ", kata orang itu
" eh, sorry knp ?, sahut si polos.
" Karena, temen gw lo jadi jatuh, harusnya dia yang minta maaf tapi malah lo yg minta maaf, ck ngomong apa si gw " , ucap orang itu sambil tersenyum lagi, sampai matanya ikut senyum lagi.
" Oh ya, nama gw Jeno, Lee Jeno, nama lo sapa ? ", sambung orang tampan yang ternyata namanya Jeno.
" Jisung, Han Jisung " , sambut Orang yang berwajah tupai, yg namanya Jisung.
" Oh ayo ke kelas Sung ", ajak Jeno.
" Eh, " , bingung Hanjis.
" Kita sekelas, noh bed kita sama ", sahut Jeno lagi.
" oh iya, " , jawab Hanjis.

Akhirnya merekapun berjalan ke kelas. Sambil bercakap-cakap seputar sekolah.
Han memang susah mendapatkan teman karena dia introvert, terkadang mereka datang hanya untuk meminta PR atau meminta diajarkan sesuatu. Han si biasa" saja tidak pernah diambil hati, hanya saja ia juga kerap di bully karena entah. Mungkin penampilannya yg culun.

" Han, selama kelas 10 gw cuma tau nama lo doang karena lo selalu ranking satu pararel, dan gk nyangka gw sekarang sekelas sama lo ", ucap Jeno.
" Haha, ya itu karena aku hanya menghabiskan waktu di dalam kelas sambil membaca buku. " , jawab Hanjis.
" Kenapa? Kenapa tak kekantin atau mengobrol di taman sekolah misal ", ucap Jeno.
" Aku tak punya teman Jeno, Aku terlalau culun dan biasa untuk mereka. ", sahut Hanjis.
" Ah, kau hanya introvert, cobalah sedikit terbuka Han, ini tak seperti yang jau fikirkan " , ucap Jeno sambil tersenyum.
" Yah Jen, akan ku coba ", jawab Han.
Mereka melangkah sambil Jeno yang merangkul Han,

Sampai didepan kelas baru, mereka baru masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas omong-omong.

Brakk
" Ck, lo lagi!! Ya elah ", sahut Orang tampan yang sama saat tadi pagi yg menabrak Hanjis.
Han hanya diam.
" Ck, bisu ya lo!, heh! Kita sekelas ternyata! Jan harap lo bisa tenang di kelas ini! " ucap orang itu.
" Apa-apaan si lo Jin! " , Jeno membantu Hanjis berdiri.
" Jen, lo apa-apaan si, kok belain dia " , ucap orang tampan itu yang ternyata namanya Hyunjin.
" Lo yang apa-apan, ini hari pertama masuk lo udah ngajak ribut orang. " ,sewot Jeno.
" ih Jenoooo~ " rengek Hyunjin.
" Gk usah kek perawan lo ! , " sahut Jeno.
" Sini-sin Jin, kan masih ada kita-kita " Sahut Baejin.
" Noh, lu udah punya geng baru kan, sono-sono , yok Han Lo duduk ama gw " , ucap Jeno yang menarik tangan Hanjis untuk duduk bareng.

Hyunjin yg melihat itu merasa geram, sahabat terbaiknya diambil si cupu.
" Liat aja lo nanti han culun jisung ", - hhj.






















Han Jisung

• Polos ( tapi siapa yg bisa jamin🌚 )• Pintar• Rajin• Disiplin• Dualisme• Orang kahya, Kaya maksud ane

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Polos ( tapi siapa yg bisa jamin🌚 )
• Pintar
• Rajin
• Disiplin
• Dualisme
• Orang kahya, Kaya maksud ane

Hwang Hyunjin

• Playboy abiezzzz• Manja ke Jeno• Punya kembaran• slalu dibanding" in sama adiknya• male pregnant ( tp dia gk nyadar dan bersikukuh klo dia straight )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Playboy abiezzzz
• Manja ke Jeno
• Punya kembaran
• slalu dibanding" in sama adiknya
• male pregnant ( tp dia gk nyadar dan bersikukuh klo dia straight )


Wawww, book aku, terinspirasi dari Book sebelah, tapi gk real bgt ky sebelah. Ampun mam mon maap yeuuu. Hehe...
B

ook sebelah namanya @Zwanger ini link nya https://my.w.tt/1sabDpHaIcb, Authornya yoguSam

Aku buat ini karena asupan Jisung yg sebagai Dominan itu langka bgt dan hampir gk ada malah, ye kan!
See ya!!
Happy reading chingu, jan lupa vote and koment😘😘😘

[END] My Favorite Bastard••||HYUNSUNG||••JisungXHyunjin😘√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang