06

530 61 2
                                    

Ninu ninu ninu🔇🔇🔞🔞🔞
Udah dikasih rambu"yaaaa hehe
.
.
.
.
.
.
.
.
Jisung memasuki rumahnya dengan lesu, pikirannya berkecamuk dan tak fokus untuk melihat kontes itu, untuk itu ia pamit pulang.
Jisung menyandarkan dirinya pada sofa ruang tamunya.
Ia merasa kenapa orang yang ia cintai harus bersanding dengan orang yang ia benci.
Entahlah Jisung pusing memikirkan hal itu.
.
.


Sekolah sudah dimulai lagi cepat sekali bukan hari minggu berganti hari senin, hari yang paling menyebalkan untuk anak SMA begitupun dengan Jisung.
" Hai Jisung, " Sapaan lembut Jisung terima.
Jisung sempat menarik bibirnya tapi ketika melihat siapa yang bersama Lia ia mengurungkannya, Iya Lia bersama Hyunjin.
" Tumben bawa mobil, widiih ", ucap Lia lagi.
" Haha, ortu lagi gk dirumah aku juga lagi males jalan kaki ", Jawab Jisung
" aku duluan ya Li, Hyunjin ", ucap Jisung dan kemudian berlalu.
" Kamu jangan deket-deket sama dia nanti ketularan culunnya ", kesel Hyunjin
" Ih apa sih Jin, aku sama dia itu cuma temen kok ", ucap Lia
" Ya jangan lembut bgt lah, nanti dia nganggepnya kamu suka sama dia lagi ", ngambek Hyunjin
" Utututu, iya Hyunjinnya Lia, Lia gk akan deket bgt sama Jisung lagi, puas ", tanya Lia
Hyunjin pun melembut. Mereka berjalan bersama menuju kelas Lia.






Koridor sangat sepi disiang ini.
" Han!! " teriak Jeno
" Kenapa No " tanya Jisung
" Gapapa, lo mau kemana ", tanya Jeno
" Mau keperpus ", jawab Han
" Rajin amat- " ucapan Jeno terhenti ketika suara teriakan perempuan memanggil namanya, ya Siyeon kekasih Jeno.
" Hehe samperin gih No ", kekeh Han
Jeno pun berlalu mengahampiri Siyeon.
Han kembali berjalan sebelum sebuah tarikan membuatnya terdorong jatuh, dan siapa lagi pelakunya kalo bukan Hyunjin.
Seperti biasa, Han mendapat luka lebam lagi dari Hyunjin.





Dan selalu berakhir seperti ini, ditinggalkan di gudang dengan luka lebam lagi.
Alter egonya sudah menguasainya sekarang, ia benar-benar marah, kecewa pada dirinya sendiri. Ia sangat lemah, ia juga sangat benci kepada lelaki Hwang itu, Ia merebut Lia dan selalu membullynya. Ia bangkit tak pedulikan penampilannya yg acak-acakan, ia emosi sekarang. Jam sudah menunjukan pukul 9 malam.







Hyunjin, yang sedang asik makan ramen di sebuah minimarket, karena Sunwoo dkk juga lagi main game dan tak mau menemaninya. Tibalah seonggok manusia tiang didepannya menganggunya.
" Hai Cantik sendirian aja nih ", tanya orang itu
" Apa si kak, ganggu aja ", jawab Hyunjin
" Makin hari makin cantik jadi gk tahan buat nidurin lu ", kekeh mesum orang itu.
" Sinting lo ya, gw straight! ", kesal Hyunjin. Ia bergegas pergi meninggalkan orang itu tapi tarikan lengan keras itu ia dapatkan tubuhnya dihimpit oada dinding gang kecil itu, sudah sangat sepi.
" Seenggaknya gw dapetin tubuh lo, klo lo gk mau jadi pacar gw kan ", ucap orang itu seduktif ditelinga Hyunjin.
" Lepasin Gw Kak Lucas lepas!!!!, " teriak Hyunjin
" Lo makin cantik klo lagi memohon kaya gini ", ucap orang yg diketahui sebagai Lucas itu.
" Sinting!! ", teriak Hyunjin sembari menendang selangkangan Lucas dan berlari sekuat tenaga.

Belom selesai dari keterkejutannya kini tangan Hyunjin kembali ditarik paksa oleh orang lain, bukan Lucas.
Sangat kasar sekali sampai mereka sampai di sebuah rumah kosong. Hyunjin dilempar kepada sofa dirumah kosong itu.
" Lo gilaaa ya!! Apa-apaan lo! ", teriak Hyunjin.
Orang itu cuma diam dan menatap datar Hyunjin.
" Udah berani lo sama gw!! ", tangan Hyunjin hendak mendarat ke pipi orang itu. Tapi dengan sigap orang itu menahan pergerakan Hyunjin.
Hyunjin tersentak dengan gerakan tiba-tiba orang itu, kenapa tiba-tiba ia jadi kuat.
Hyunjin kembali dilempar dan tubuhnya ditindih sekarang.
Hyunjin ingin berteriak tapi tenaganya kalah dengan orang yang berada diatasnya.
" Gw bakal buat lo mendesah dibawah gw Bitch ", ucap orang itu.
Dunianya hancur sekarang, tubuhnya kotor ia benci dengan orang yang sedang menggagahinya sekarang.
" Uhmmm, g-gw b-benciii s-sama akkhhhhh l-lo bajing-akhhhh" desah Hyunjin tertahan.
" Are you seriously, tapi tubuh lo gk nolak dan lo terus mendesah ", ucap seduktif orang itu, ditelinga Hyunjin.
Hyunjin menangis, ia merasa kotor sekali ia benci dirinya yang tak berdaya dibawah orang yang selalu ia bully.
Yaaaa, Han Jisung menyetubuhi Hyunjin dengan sangat brutal sekarang. Dan tanpa ampun.










Uwaaaaaaa, apa iniiiii gabut sekali sayaaaaa😓😓😥😥😥😪😪😪😪
Yahhh Penonton kecewa karna gk lengkap😂😂😂😂
Mamam tuh Hyunjin, abisnya bully Han tupai terus si.

Sssstttt jangan ganggu lagi buat debay - hjs
Jisung bangsad - hhj
Eh sayang mau lagi ya mulutnya kotor amat - hjs
Gk, gk, sakit goblok - hhj
Hei klean diam lah - author
Apa si thor, jgn ngegas deh kasian Nyai - hjs
Nyenyenye - author

[END] My Favorite Bastard••||HYUNSUNG||••JisungXHyunjin😘√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang