.
.
.
.
.
.
.
" Bibi Kim apa anak kurang ajar itu sudah pulang ? " tanya Tuan Hwang.
" Belum Tuan ", jawab Bibi Kim
Yeji dan Chenle yang sedang nonton tv pun diam akan jawaban itu, Hyunjin memang kerap menginap tapi saat Papinya dirumah ia tak akan melakukan itu, Mami Irene pun hanya menghela nafas.
" Kemana anak kurang ajar itu, berani sekali keluar malam dan tidak pulang, mau jadi apa dia ", ucap Papi Suho sembari masuk kedalam kamarnya.
" Kau tau dimana dia menginap Yeji ? ", tanya Mami Irene.
" Tidak Mam ", jawab Yeji.
Chenle pun bangkit menuju kamarnya.
Di kamar Chenle merenung, ia merasa akar masalahnya ada padanya tapi ia harus apa Kakaknya tak pernah mau bicara dengannya.
Tok... Tok... Tok...
Lamunan Chenle buyar ketika mendengar suara ketukan pintu.
Chenle membuka pintunya, dan tampaklah kaka sulungnya, Yeji.
" Boleh kaka masuk ? ," tanya Yeji dengan senyuman lembutnya.
Chenle hanya mengangguk pertanda iya.
" Jangan merasa bersalah ya, aku pun tak tau siapa yang salah disini Chenle. ", Ucap Yeji serambi mengusap bahu adiknya itu.
" Aku merasa aku yang salah Kak, Kak Hyunjin benci padaku. ", lesu Chenle.
" Tidak, Hyunjin malah sangat menyayangimu. ", kata Yeji.
" Benarkah ? ", tanya Chenle, Yeji hanya mengangguk si bagai jawaban.
" Tapi mengapa, Kak Hyunjin tak pernah mau berbicara denganku ? ," tanya Chenle lagi.
" Mungkin ia canggung denganmu, hahaha " , ucap Yeji dengan tawanya, yang membuat Chenle sedikit terhibur.
" Hyunjin sangat menyayangimu, jangan berfikir ia membencimu ok ", Kata Yeji, Chenle hanya mengangguk. Yeji bangkit dan meninggalkan Chenle sendiri, Hati Chenle tidak sepenuhnya membenarkan kata Kaka sulungnya itu, tapi ia mencoba percaya bahwa Hyunjin tak membencinya, mungkin ia harus lebih berusaha untuk bisa dekat dengan Hyunjin." Bangun woyyyy!!! Dasar kebo! Jam berapa nih! " teriak Sunwoo.
Yang diteriaki cuma berdecak malas.
" wah kurang asem bgt ya lo!, udah numpang sisah dibangunin pula! " teriak Sunwoo lagi.
" Yaelah Sun, gw masih ngantuk nih ", jawab Hyunjin.
" Pantes bokap lu suka marah-marah sama lo, kerjaan lo tidur mulu si ", ngegas Sunwoo.
Mendengar kata Bokap, Hyunjin terdiam, ia jadi ingat kejadian semalam sungguh membuatnya naik darah.
" Cepet bangun! Sarapan! ", teriak Sunwoo dengan menarik tangan Hyunjin.
" Arrrgghhh, iya-iya bawel! " , teriak Hyunjin tak kalah keras. Ia beranjak menuju kamar mandi.
" Oyy Jin! " ,teriak Sunwoo lagi
" Apalagi si!!! ", teriak Hyunjin.
" Buju buneh, ini bini lo telfon ", ucap Sunwoo.
Hyunjin bergegas keluar dengan handuk yang melilit di pinggangnya.
" ebuset kulit Hyunjin bening amat, pinggangnya sexy amat ", batin Sunwoo.
" Liatin apa lo huh!!!" teriak Hyunjin.
" Kagak, " ,jawab Sunwoo sambil berbalik menuju dapur.
" Hallo sayang ",
" Jin, hari ini sibuk gk "
" kenapa emangnya? ",
" Jalan yuk, bosen nih dirumah "
" Bosen apa kangen ? ",
" Ih Hyunjin "
" Hehe, iya-iya, 30menit lagi aku nyampe "
" oke, hati-hati ya ",
" Iya sayang "Tut tut..
Sambungan terputus, Hyunjin pun bergegas mandi dan bersiap untuk jalan dengan pujaan hatinya.
.
.
.
" Kenapa muka lu tuh Nu ", tanya Baejin.
" Demam lo? ", tanya Eric, dan membuat Baejin dan Sanha menyimak apa jawaban si Sunwoo.
" Eh guys, body Hyunjin aduhai bgt ternyata ",
" what?? Maksud?? , " bingung teman-temannya.
" Tadi Hyunjin kan mau mandi tapi gw bilang ada telfon dari Lia, dia balik kagi tapi cuma pake handuk yang dililit dipinggangnya doang, beuuuhhhh pinggangnya sexy bgt, kulitnya putih mulus- " ucapan Sunwoo terhenti ketika Suara orang yang lg dibahas terdengar.
" Apa yang sexy, apa yang putih mulus ", tanya Hyunjin yang entah sejak kapan sudah berada diantara mereka.
" Itu Sunu lagi ngomongin- ", ucapan Sanha terhengi kala Sunwoo membekap mulutnta dengan tangannya.
" Lu mau jalan kan? Jalan gih ", usir Sunwoo pada Hyunjin
Sedangkan Hyunjin hanya mengendikan bahu dan berlalu begitu saja.
" Jan cepu dong " Omel Sunwoo ke Sanha.
" Kan Hyunjin nnya ya gw jawab " , kesal Sanha.
" Nyenyenye ",.
Baejin dan Eric hanya tertawa melihat hal itu." Hai sayang, udah nunggu lama ya ? " tanya Hyunjin.
" Enggak kok , " jawab Lia dengan senyumannya yang manis.
" Yaudah kita mau- " ucapan Hyunjin terpotong kala suara bariton menusuk indra pendengarannya.
" Mau kemana kamu Lia ? ," tanya Ayah Lia.
Hyunjin memasang senyum canggung
" Saya mau ngajak Lia jalan boleh kan Om ", tanya Hyunjin sesopan mungkin.
Ayah Lia masih memasang wajah sangarnya.
" Cuma sebentar kok Yah ", Lia meyakinkan
Ayahnya cuma berdehem dan pergi berlalu begitu saja.
Hyunjin pun agak tak enak hati dengan Ayah Lia, ia merasa Ayah Lia tak menyukainya.
" Ayo, keburu Siang nanti rame ", ajak Lia.
Lia pun membonceng dan memeluk pinggang Hyunjin.
Dan motor sport Hyunjin pun berlalu meninggalkan kediaman Choi.Dan mari kembali pada peran utama cerita ini, Han Jisung sedang bersiap untuk pergi bersama seniornya, untuk melihat acara kontes Rapper di sebuat pusat belanja nomor satu di kota mereka.
Ya Changbin mengajaknya kesana, agar lebih dekat dan lebih mengenal musik hip hop itu dengan baik.
Han Jisung pun mengiyakan meski luka lebamnya masih nampak tapi ia akan menutupinya dengan jaket dan masker.
Setelah semua selesai ia pun bergegas berangkat.Sampai disana ia disambut, oleh seniornya.
" Hai Han sini Lo ", ucap Changbin
Jisung pun mendekat,
" Han kenalin yang ini Chan, dan yang ini Yugyeom ",
Jisung pun menjabat tangan mereka.
" Chan, lo pasti bakal terpukau sama suara Jisung deh teknik rapp nya juga bagus loh ", puji Changbin.
" Ah, Kak Changbin terlalu berlebihan ", kata Jisung
" Woaahh benarkah ? Lain kali aku ingin mendengar suaramu ya ", ucap Chan
Jisung hanya tersenyum menanggapinya,
" Ayo masuk, sebentar lagi bakal dimulai ", ajak Yugyeom.
Mereka berempat pun bergegas, Tapi mata Jisung menangkap pemandangan yang membuat hatinya sakit, Ya ia melihat orang yang ia suka sedang bermesraan dan tertawa bahagia bersama orang yang sangat Jisung benci, ya Jisung melihat Lia dan Hyunjin sedang bergurau ria disalah satu stand dipusat belanja disini.Ututututu, Jisungnya panas liat Lia yg sama Hyunjin, apa panas sama Hyunjinnya yaaaaaa.
Hahaha maaf gaje....Uwuuu syekali yaahhh😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My Favorite Bastard••||HYUNSUNG||••JisungXHyunjin😘√
RandomMaaf Klo banyak Typo hehehehe😳😳 Ff ini terinspirasi dari booknya @yoguSam yang berjudul Zwanger😍😍 bxb Jisung Dom! Hyunjin Sub! Gk suka gk usah mampir😋😋