Lima menit yang lalu, Hyunjin dan Han selesai dengan ikatan janji suci mereka, kini mereka sedang duduk di kursi pengantin mereka. Kini 4 tahun sudah berlalu bahkan mereka telah lulus kuliah. Hyunjin tidak menerima Han langsung saat Han menmbaknya dirumah sakit dulu, iya masih bimbang dengan perasaannya dulu, ia menerima Han karna ia adalah Ayah dari anak yg dulu ia kandung, namun Han masih tetap menungguinya hingga sekarang Hyunjin sudah memantapkan hatinya untuk Han.
" Akhirnya nikah juga " ucap Jeno.
" Lo kapan nikahin Yeji " tanya Hyunjin to the point.
" ya gw si kapan aja mau. Tinggal nunggu Yejinya maunya kapan ", ucap Jeno sambil mengerling pada Yeji yg dibalas tatapaj jijik. HanHyun pun hanya tersenyum.
" Selamat bro!! " ucap Eric
" Thank "
" Lo harus jaga Hyunjin baik-baik oke " ucap Baejin pada Han.
" Pasti ".Semua sudah memiliki pasangan, termasuk Kak Seonghwa yg sekarang sudah punya anak bersama Kak Hongjoong. Ya, Seonghwa terpana pada Hongjoong, satu tahun mereka kenal, mereka langsung menikah. Dan Liaaa.....
" Hay Hyunjin, apa kabar "
Hyunjin menoleh dan memasang tatapan dingin namun itu tak berlangsung lama.
Mengingat itu sudah sangat lama, Hyunjin mencoba memafkan Lia.
" Selamat atas pernikahanmu " kata Lia.
" Terimakasih " ucap Hyunjin.
" Semoga kau bahagia " kata Lia lagi.
" Kau juga harus bahagia ", kata Hyunjin
" Tentu, ah kenalkan ini Shin Ryujin, Istriku ", kata Lia.
Semua yg ada disaa tentu kaget,
" K-kamu "
" Iya Hyunjin aku belok, mungkin karna terlalu lama diluar Negeri hehe " kata Lia.
" Ya yg penting lo bahagia Lia " ucap Yeji.
" Thank Yeji "...............................................
Hyunjin merasakan lengan kekar yg memeluk pinggangnya.
" issshhhh, bangun tupai!!!!! Lo harus kerja kesian Kak Chan ama Kak Changbin nungguin, awas gw mau buat sarapan! " ketus Hyunjin.
" 3 menit lagi " ucap Han dengan suara seraknya yg terdengar sexy bagi Hyunjin.
" Hmmm, awas, arrgghh "
Hyunjin kaget karna ia ditarik kepelukan Han lagi.
" Berisik lagi aku cium nih ", kata Han dan sukses membuat pipi Hyunjin bersemu.
" Terimakasih " ucap Han.
" Huh, untuk " tanya Hyunjin.
" Karna mau menerimaku di kehidupanmu ini " kata Han.
" Keju dih, bangun cepet ", kata Hyunjin.
" Bawel bgt, iya-iya nih bangun, diajak mesra-mesraan gk bisa bgt si " kata Han yg bangun untuk ke kamar mandi.
" Bawel gini kamu cinta aku kan " PD Hyunjin
" PD sekali anda " kata Han yg medekat kemudian mengecup bibir Hyunjin sekilas.
" I Love You Han Hyunjin " kemudian Han berlari menuju kamar mandi.
" Love You Too, Han Jisung My Lovely Bastard! " teriak Hyunjin diakhir katanya.Our Casting
Han Jisung
Hwang Hyunjin
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My Favorite Bastard••||HYUNSUNG||••JisungXHyunjin😘√
RandomMaaf Klo banyak Typo hehehehe😳😳 Ff ini terinspirasi dari booknya @yoguSam yang berjudul Zwanger😍😍 bxb Jisung Dom! Hyunjin Sub! Gk suka gk usah mampir😋😋