07

498 57 1
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jisung sudah sampai didepan rumahnya, ia menjilat bibir bawahnya, ia sedang gugup sekarang pikirannya kacau.
.
.
.
Flashback
Pening mendera kepalanya, Jisung terbangun dengan kondisi yang aneh, tengah memeluk sesorang. Ia terbangun dan...
Apa-apaan ini dimana dia, dimana eumm celananya. Siapa yang-
Matanya terbelalak mendapati orang yang ia peluk adalah Si berandal sekolah yang suka membullynya. Kondisi Hyunjin lebih parah, telanjang dan banyak luka di tubuhnya.

Flashback end.

" Itu bukan aku kan yang melakukannya, bukan kan ", Jisung mencoba meyakinkan dirinya bahwa itu bukan dirinya.
" Tapi apa tadi aku setengah telanjang, ", " bodoh, Han bodoh ", Jisung benar-benar frustasi sekarang.
" Dia lelaki, dia tidak akan hamil kan, dan dan dan.... Arrggghhh bagaimana besok arrhhh aku aku-, " gumamannya terhenti kala suara mamanya terdengar.
" Loh Han. Kamu gk sekolah ?, mukamu kenapa itu? Kamu berantem ya! " , Kesel mama Seulgi.
" Akhh akhh maa ", Teriak Jisung tapi lebih terdengar mendesah
" Apa-apaan kau ? ", mama Seulgi menatap anaknya aneh.
" Ishh apa si Ma sakit tau ", kata Jisung.
" Harus bgt kek gt huh? " heran Mama Seulgi.
" Au ah- ",
" Loh Han kamu darimana gk sekolah , Loh anak Papa dah gede ya sekarang berani pulang pagi pakaianny acak-acak an, luka lebam- " , Jisung sudah was-was takut di pukul Ayahnya, Mama Seulgi siap-siap mengeluarkan kata mampus. Tapi malah-
" Ayah bangga sama kamu Han, akhirnya Han Ayah sudah dewasa papa terharu. ", ucap Ayah sambil merangkul anaknya.
Jisung tercengang, begitupun Mamanya ternganga tak percaya.
" Ayah apa-apaan si, anaknya kaya gitu kok malah bangga ", Heran Mama Seulgi.
" Sudah lah Ma, Ayah fikir kamu bakal bergaul sama buku doang tapi tak Ayah sangka-" Ayahnya masih kagum dengan perilaku buruk anaknya.






Mari tinggalkan keluarga Han, bagaimana nasib si Cantik Hyunjin.
Yeaaa, Hyunjin kini tengah dirumah Sunwoo, ia sedang melamun dan tak mau merespon apa-apa, Sunwoo yang hendak memanggil dokter pun diurungkan ketika Hyunjin mengatakan Jangan memanggil dokter, Hanya kata itu yang diucapkan dan kata bajingan.
Sunwoo, Sanha, Baejin dan Eric tak tau harus berkata apa, menemukan Hyunjin dengan kondisi mengenaskan, Seperti telanjang, luka, bekas cupang dimana-mana dan lelehan sperma dibagian belakang tubuhnya membuat keempat sahabatnya bingung, mereka berempat ingin melaporkan kasus ini pada Polisi karna mereka pikir Hyunjin dianiaya dan diperkosa. Tapi Hyunjin sendiri mengatakan Jangan coba-coba mengatakan hal ini pasa siapapun anggap ini tak pernah ada.

" Gimana ini, " tanya Eric
" Yah Hyunjin aja gt gw takut nanti Hyunjin ngamuk ", jawab Sanha
" Bener juga ", jawab Sunwoo
" Yah sayang bgt Hyunjin udah dicicipin sama orang lain dulu, ck- arghhh ",
" Lo ya, tmen lagi kena musibah malah mikirin kek gt ", kata Baejin.
" Udah-udah, Hyunjin sahabat kita jadi sebisa mungkin kita rahasiain kejadian ini, dan sebisa mungkin buat Hyunjin balik lagi kek dulu, gw yakin, mentalnya kagi ke guncang sekarang. ", Kata Eric.
" Tumben bener Ric ", Puji Sanha.
Eric hanya memutar matanya jengah.











Han sedang merenung sekarang, ia syock ia benar-benar bingung sekarang. Ketika hendak pergi ia menghubungi Baejin dengan Handphone Hyunjin agar menjemput Hyunjin dirumah kosong itu.
" Ck! Ishhh klo dipukul Hyunjin si udah biasa nah klo di kroyok gengnya kan berabe, apalagi klo Jeno tau aku nglakuin hal itu sama Hyunjin dia pasti bakal benci banget sama aku, arrgghhh ", Jisung yang frustasi bantal yang jadi pelampiasannya.

















Praannggg!!
Hyunjin membanting gelasnya kelantai. Ia juga memukul-mukul tubuhnya melampiaskan kekesalannya, menggosok-gosok badannya merasa jijik karna telah disentuh BajingHan sayang eh BanjingHan bangsad maksudnya.
Hyunjin trus menangis dikamar tamu Sunwoo, Sunwoo dkk pun bingung harus apa, melapor juga mereka sudah sepakat untuk merahasiakannya dulu sampai Hyunjin yang bicara sendiri.
Barang-barang gw pecah semua anjir, klo mami tau ini transferan pasti berhenti ini - inner Sunwoo
















Hyunjinnya frustasi Han pun sama. Aduh gimana ya,
Wkwkwk, dah lah pagi yang gabut.
Vote and koment yaw.
Maaf klo gk nyambung.
Gk suka gk usah mampir.😂😂😂😂
Love you all
And STAY Healthy okeee😉😉😍😍😘😘

[END] My Favorite Bastard••||HYUNSUNG||••JisungXHyunjin😘√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang