8. STUCK!!!🍁 (Minju)

300 37 11
                                    

Happy------------Reding 🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy
------------Reding 🍁

Aku membuka mata ku perlahan. Kukerjapkan lalu ku gosok sebentar.

Kepala ku sedikit pusing. Apa yang sebenarnya terjadi.

Aku melihat ruangan ini, tampak asih. Ada di mana aku

Aku menggaruk kepalaku. Lalu aku menoleh kesamping dan mendapati laki-laki dengan wajah tak asing tidur di sebelah ku.

Dia tampan, wajahnya tampak sangat damai

OH NO!

Apa-apan ini dia tidur satu ranjang dengan ku

Apa dia telah berbuat macam-macam

Aku segera membuka selimut ku dan memastikan pakaian ku masih terpakai.

Aku mengusap dadaku merasa lega. Ah syukurlah aku masih berpakaian.

Tunggu sepertinya ada ya aneh. Tapi apa ya

Oh Tidak

Siapa yang mengganti oakayan ku. Apa pria ini

Aku menoleh kearahnya, wajah ku tersa panas. Apa-apaan ini aku segera mengubah posisi menjadi duduk

"AAAAAAAAAAAA- pmmmh"

"Kenapa kau berteriak?!"

Aku menarik nafas dalam setelah iya menurunkan tangannya yang tadi membekap mulut ku.

"K..kau...APA YANG KAU LAKUKAN PADA KU?! DASAR BAJINGAN!" aku mengeluarkan amarah ku.

"Kau laki2 aneh itu kan? Apa yang sudah kau lakukan pada ku?!"

Ini sungguh tak adil. Aku sudah susah payang menjaga harta berharga ini.
Aku bahkan tidak pernah berciuman bahkan berpacaran.

"Kau berfikir aku......" Iya menggantungkan kalima lalu menatap ku. Tidak.

Tepatnya iya menatap ke arah dadaku. Aku pun segera menyilangkan tangan ku dan melotot ke arahnya.

"Meniduri mu?" Lanjut nya.

Aku terdiam menggigit bibir bawahku dengan mata yang berair sambil menunduk.

"Hey, ayolah.....kau sama sekali tidak menarik. Aku gak bakal nidurin jalang sepertimu"

Aku menatapnya penuh amarah. Hey dia bilang aku jalang keterlaluan.

"AKU BUKAN JALANG!" Bentak ku lalu mendorong bahunya.

Iya menata ku remeh. "Lalu kenapa kau bisa datang ke sini?" Aku mengernyit apa Mak sudnya

Ah aku lupa kalau wanita yang datang ke sini hanya wanita jalang. Sedang kan aku dan teman-teman ku membaca mantra.

Sebaiknya aku diam.

"Kenapa diam?" Dia tersenyum remeh.

Aku memandanginya kesal, dia tak punya sopan-santun.

"Pergi kau!" Bentak ku. Iya mengangkat sebelah alisnya.

"Ini rumah ku, sumua yang disini milik ku" wajahnya berubah menjadi dingin membuatku sedikit takut.

"Awe s..sakithh" ringisku, dia mencengkram dagu ku aku berusaha melepaskannya tapi tenaganya terlalu kuat.

"Termasuk kau" gila, dasar lelaki gila. Iya melepas cengkeramannya.

"Aku bukan milikmu, aku manusia bukan barang" aku memegangi daguku yang terasa perih aku yakin pasti ini berdarah karna jadi2ku merasakan ada cairan di daguku.

"Oh kalau begitu aku harus bilang kau itu wanita ku?" Senyumnya. Aku membencinya ingin rasanya kucakar wajahnya itu.

Minjuuuuu tenanglah kau harus sabar. Ingat kau tak oleh mati sia-sia kau harus kembali kedunia mu.

Hay gimana untuk kapal MinJaeBtw Jaemin jahat banget ya sama Minju wkwkwkMaaf ya lama Up-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.Hay gimana untuk kapal MinJae
Btw Jaemin jahat banget ya sama Minju wkwkwk
Maaf ya lama Up-nya. Eh teruntuk kalian komen dong, sepi banget dah.

Kalian jangan lupa vote dan komennya 😊

Jaga kesehatan ya jangan sampai sakit.oke👌

Salam dari Riska

Salam dari Riska

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STUCK!!!//🍁 NCTIZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang