Happy
-------------Reading🍁Merinding!!!
Mungkin itu yang di rasakan gadis bermarga Jo.Tapi lihatlah dia yang sekarang melawan ketakutannya karna sebuah rasa penasaran terhadap lelaki yang berada tak jauh di depannya.
dengan langkah mengendap-endap mengikuti seorang pria dengan jubah hitam panjang. matanya menelisik penasaran akan tujuan pria itu yang keluar di tengah malam.
Brakk!!
"ah sial" upat nya dalam hati setelah dengan tidak sengaja memecahkan pas bunga.
gadis bernama Yuri itu segera memutar knop pintu dan bersembunyi di balik pintu bercat coklat tersebut. dirinya bernafas lega setelah merasa aman di dalam ruangan itu.
Brakk!!
Tidak, dia tidak beruntung
kaget? oh tentu, siapa yg tidak kaget ketika melihat pintu di dobrak dalam sekali pukulan.tak perlu di tanya siapa sang pelaku tentu saja pria berjubah pemilik kastil tempat Yuri tinggal sekarang.
Gadis itu menggigit bibirnya gugup tapi dengan segera gadis itu menampil kn wajah menantang tak lupa tangan yg di lipat di depan dada.
"Kau benar-benar gadis yang lugu" Pria itu mengangkat sebelah ujung bibirnya memperlihat kan senyum yg tampak menakutkan.
"terus kenapa? apa tuan Renjun sekarang tertarik pada saya" Yuri ikut menarik sebelah ujung Bibirnya bermaksud mengejek.
Lihatlah gadis yg berada di depan pria itu sama sekali tidak memperlihatkan rasa takutnya yang seharusnya iya miliki sama seperti semua orang yg bertemu dengan pria itu.
"Kau memang harus di beri pelajaran" Lelaki itu menatik lengan Yuri dengan kasar.
"lepas, lepaskan tangan ku" yah itu yg terus gadis itu teriaki pada Renjun disepanjang jalan tak lupa sifat berontal dan kalimat- kalimat makian.
Byurrr
Hanya dengan satu tangan Pria itu berhasil membuat Yuri terjatuh di sebuah kolam.
"Dasar bajingan gila!" maki gadis itu dan berusaha naik dari permukaan air tapi kepalanya di tahan dan dipaksa masuk ke dalam air.
"awwhh" Dan dengan sekali tarikan Renjun membuat Yuri naik dari kolam itu.
"Buka bajumu"
Bajingan gila. di tengah malam dan dingin ini Renjun malah menyuruhnya membuka pakaiyan.
Yuri terdiam menyumpah serapahi renjun yang menyuruhnya membuka pakaiyan, tapi itu tak berlangsung lama karna lelaki itu tiba-tiba merobek piama Yuri dan menyisakan pakaiyan dalam nya.
Yuri segera melompat ke kolam dan menenggelamkan tubuh ya hingga leher guna menutupi tubuhnya yg hanya di memakai bra dan celana dalam.
"Dasar bajingan gila!" Kesal Yuri dengan suara lantang.
Renjun menarik ujung bibirnya, terkekeh pelan namun detik kemudian iya menatap Yuri tajam.
Lelaki itu menarik lengan yuri dan mengangkat Tubuh gadis itu.
"Turunkan aku dasar pria gila" Yuri dengan sekuat tenaga memukul Lengan Renjun.
byurr
Sekali lagi Yuri di lempar dan sekarang di air mancur. gadis itu menatap tajam pria di depannya.
"gadis sepertimu memang harus di beri pelajaran" Renjun menarik kedua tangan yuri dan mengikat gadis itu di tiang air mancur.
"HEY BAJINGAN GILA LEPASKAN AKU, YA JANGAN PERGI WOI"
"Selamat menikmati malam gadis manis"....
Part ini kepanjangan gak ya😄
hehe maaf baru muncul
jangan lupa votenya 💕ssalam dari riska
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK!!!//🍁 NCTIZONE
Fanfiction🍁Mereka hanyalah gadis SMA biasa sampai sebuah buku tua menuntun mereka masuk kedalam Dunia lain. Dimana dunia itu seperti cerita Dongeng. Apa mereka bisa keluar dari dunia itu? Atau mungkin mereka akan tinggal di sana menghabis sisa hidup mereka d...