11. STUCK🍁

259 31 6
                                    

Happy----------- Reding🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy
----------- Reding🍁

Aku menghapus air mataku yang sejak satujam tadi mengalir tanpa henti, penyebabnya karna aku sangat merindukan keluarga ku.

Aku sungguh takut tidak akan bisa kembali lagi ke dunia ku. Selain itu, ayolah siapa yang tidak takut tinggal di dunia aneh ini.

Belum lagi laki-laki yang bernama Jaemin sering datang ke kamar yg aku tempati hanya untuk menatap ku.

Ceklek

Aku menoleh ke arah pintu mendapati laki-laki yang baru saja aku bicarakan itu muncul dengan wajah datarnya.

Yah walau begitu kuakui kualitas wajahnya sangat bagus, dia tampan, berkulit putih, hidung mancung dan bulu mata melentik.

Tapi tetap saja aku membenci dia.

"Bisa gak sih gak usah liat aku kayak gitu" ketus ku padanya.

Jaemin menampilkan senyum miring, membuat ku agak terpukau sekaligus merinding di saat yang bersamaan.

"Jalang, kau tau kenapa aku membiarkan mu hidup" aku memutar bola mataku malas seolah tak berminat dengan pembicaraan.

"Karna aku yakin kau punya sesuatu yang kau sembunyikan" lanjutnya yang membuat ku sedikit mengulum bibir bawahku merasa gugup.

Aku menyembunyikan sesuatu? Apa maksudnya aku bisa melihat pedang yang seperti asap biru itu terkadang menusuk perutnya atau aku ini bukan jalang karna aku datang kesini akibat membaca mantra.

Aku menggeleng kecil menetralkan ekspresiku dan melupakan apa yang aku tadi pikirkan.

aku bangkit dari sofa yang aku duduki lalu beralih berjalan ke arahnya dengan menatapnya datar.

"Apapun yang aku sembunyikan tidak akan ku beri tau padamu" ucap ku mengejek membuatnya menatap ku penuh amarah.

aku tersenyum puas saat melihat raut wajahnya yang memerah menatapku tapi sedetik kemudian Aku menyesali perbuatanku karena dia mendorongku ke kasur dan menindih tubuhku.

Aku mau minjam kan mataku sebentar mengumpulkan tenaga untuk mendorongnya.

Setelah aku menghembuskan nafas ku buka mataku dan anehnya aku sama sekali tidak bisa bergerak.

Aku terdiam ketika mata Jaemin dan mataku bertemu. Ini aneh mata yang sering menatap ku dingin dan mengejek sekarang terlihat berbeda.

Seperti sesuatu yang tidak bisa di jelaskan, mata hitam pekat itu......terlihat lembut.

jantungku berdegup kencang saat lelaki itu menghapus jarak diantara diantara kami.

dan memiringkan wajahnya setelah itu ku rasakan sentuhan lembut terasa dibibirku ya bibirku dan bibirnya bertemu.

Aku terdiam masih merasa bingung dengan situasi yang menimpaku sekarang.

Aku ingin mendorong si bedebah ini, tapi aku tidak bisa. Mungkin ini sangat gila tapi setengah dari diri ku sangat menikmati ini bukan hanya itu ada perasaan lain aku aku juga tidak mengerti itu apa.

 Mungkin ini sangat gila tapi setengah dari diri ku sangat menikmati ini bukan hanya itu ada perasaan lain aku aku juga tidak mengerti itu apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tadinya mau update sore tapi kepikiran sama yang lagi puasa😭 soalnya aku juga puasa xixixi

Jangan lupa vote dan komennya 😊
Dadah gays

Salam dari kuh

Salam dari kuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STUCK!!!//🍁 NCTIZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang