14 (Terungkap)

2K 246 27
                                    

Hallo Everyone!!! MAAFKAN AUTHOR YANG UPDATENYA MOLOR PAKE BANGET😭 (Sorry ngegas😅)

Jadilah readers yang baik dengan selalu memberikan dukungan dan tak menekan para author.

Jika ceritanya mulai aneh dan banyaknya typo mohon dimaklumi.

Jangan lupa vote dan komen yah semuanya, biar author makin semangat buat ngetik☺️🙏

Happy reading!

_________________________________

Kehamilan Taehyung kini memasuki awal 9 bulan, perut buncitnya semakin membuatnya susah beraktivitas. Bukan hanya perutnya yang membesar, tapi beberapa bagian tubuhnya pun ikut mengembang terutama kedua pipinya merupakan salah satu aset kesukaan Jungkook, yang awalnya sudah gembul semakin terlihat menggemaskan karena tambah mengembang.

Semenjak memasuki trimester ketiga intensitas ngidam Taehyung mulai berkurang dan hanya muncul beberapa kali saja. Salah satunya seperti sekarang, Taehyung dengan perut besarnya datang mengunjungi Jungkook dikantornya tanpa sepengetahuan siapa pun. Hanya membawa tas bekal dan dompet, Taehyung datang ke kantor suaminya menggunakan bus angkutan umum, jika suaminya tahu pasti suaminya itu akan panik dan segera menyusulnya. Tapi inikan kemauan babynya dan ia pun senang-senang saja, apalagi sudah lama ia tidak naik bus, dan untung saja tadi ada siswa SMA baik hati yang memberinya tempat duduk sehingga ia bisa naik bus dengan nyaman.

 Tapi inikan kemauan babynya dan ia pun senang-senang saja, apalagi sudah lama ia tidak naik bus, dan untung saja tadi ada siswa SMA baik hati yang memberinya tempat duduk sehingga ia bisa naik bus dengan nyaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Style Tae)


Ini adalah ketiga kalinya Taehyung datang ke kantor sang suami, dengan mengandalkan ingatannya ia langsung masuk ke lobby dan berjalan ke meja resepsionis. Terlihat dua perempuan dewasa sibuk mengetik sesuatu di komputer dihadapannya sampai tak menyadari Taehyung yang kini berdiri sedikit berjinjit didepan meja panjang yang menutupi kegiatan kedua perempuan dewasa tersebut. (Aku nggak tahu apa namanya, yang jelas itu tuh yang biasa yang ngehalangin kita di resepsionis kalau kita mau nanya atau laporin sesuatu).

"Permisi...?" Ucap Taehyung yang ketiga kalinya, dan akhirnya mendapatkan respon dari salah satu wanita dewasa didepannya.

"Ne, ada yang bisa saya bantu adik manis?" Sapa wanita tersebut, yang bername tag Jung Eunha.

"Hmm... Apa Pengacara Jeon ada kak ?" Balas Taehyung masih dengan posisi berjinjitnya.

Jung Eunha memperhatikan gadis muda dihadapannya dengan alis mengernyit, gadis ini terlihat masih lugu dan polos untuk apa dia mencari pengacara Jeon? Pikir Eunha dalam hati. Baru saja ingin menanyakan tujuan gadis dihadapannya mencari pengacara Jeon , seseorang menarik pelan blezernya. Eunha lalu sedikit menunduk untuk merespon temannya yang menanyakan "ada apa?" Dengan gerakan mulut. Eunha lalu memberitahu rekannya kalau ada seorang gadis yang mencari Pengacara Jeon, dengan sedikit mendeskripsikan ciri -ciri gadis tersebut pada temannya. Tiba-tiba dengan semangat gemannya ikut berdiri dan menyapa riang gadis tersebut. Sepertinya rekannya ini mengenal gadis muda itu.

Married (KookV/KookTae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang