3

3.1K 359 28
                                    


Jadilah readers yang baik dengan selalu memberikan dukungan dan tak menekan para author.

Jika ceritanya mulai aneh dan banyaknya typo mohon dimaklumi.

Jangan lupa vote dan komen yah semuanya☺️🙏

Happy reading!

________________________________

Ada yang aneh dari seorang Jeon Jungkook. Beberapa hari belakangan ini, pria yang dikenal akan kefokusan dan keseriusan dalam bekerja serta jangan lupa dengan wajah tampannya yang minim ekspresi, kini tampak berbeda atau bisa dikatakan bertingkah aneh tidak seperti biasanya. Seperti halnya hari ini, ia bahkan kedapatan sedang melamun saat diskusi ringan antar sesama pengacara, yang berlangsung di salah satu ruang kantor pengacara senior siang tadi.

Jungkook terlihat sangat nyaman akan kegiatan barunya, sampai-sampai tak sadar akan tatapan bingung dan heran dari beberapa orang di ruangan itu. Sesekali Jungkook akan tersenyum tipis dalam lamunannya, sehingga membuat mereka yang melihatnya akan penasaran dengan hal apa yang bersarang dipikiran seorang Jeon Jungkook saat ini.

Jika saja Yugyeom yang duduk didekatnya tidak menepuk bahunya, bisa dipastikan kalau Jeon Jungkook masih tenggelam dengan kegiatan melamunnya. Ingin tahu apa yang membuat fokus dari seorang yang terkenal akan kecerdasannya ini terganggu? Mari kita kembali ke kejadian beberapa hari yang lalu.

Setelah pertemuan pertama Jungkook dengan gadis cantik keponakan dari paman Kim di Rumah Sakit, Jungkook tidak pernah melihat sosoknya lagi selama sepekan setelahnya. Dari informasi yang ia dengar secara tak sengaja dari Namjoon, adik sepupu cantiknya itu sedang sibuk membantu ayahnya berberes rumah efek kepindahan mereka dari Jepang. Sehingga adiknya itu sibuk dan jarang mengunjungi rumah keluarganya. Bisa dikatakan disini Namjoon curhat kalau ia merindukan atensi sang adik sepupu yang jarang mengunjungi kediamannya sepekan ini. Dan berbicara soal Namjoon, pernikahan pria berdimple ini akan berlangsung kurang dari 3 pekan lagi.

Diantara kalian pasti banyak yang bertanya kenapa Jungkook sangat dekat dengan keluarga Kim, itu dikarenakan Jungkook di tunjuk sebagai kuasa hukum pribadi untuk keluarga Kim. Sehingga tak jarang Jungkook akan mengunjungi kediaman keluarga Kim dan beberapa kali diminta untuk menginap disana yang tentunya akan sulit ia tolak jika nyonya Kim yang sudah memintanya. Bisa dikata Jungkook itu lemah jika dihadapkan oleh wanita paruh baya seperti ibunya dan nyonya Kim yang memohon dengan dengan wajah memelas.

Hari ini Jungkook diminta oleh sang ibu untuk menemaninya berbelanja di Supermarket, keperluan rumah menipis dan kebetulan Jungkook juga ingin membeli beberapa barang, karena persediannya yang hampir habis di apartemen. Jadinya ia dengan sukarela menemani sang ibu, sambil mendorong trolley mengikuti langkah sang ibu dari belakang. Sejam kemudian Jungkook izin untuk kebagian perawatan pria yang terletak dibagian belakang.

Ia terus berjalan sambil memperhatikan beberapa rak yang ia lewati, mungkin saja ia lupa sesuatu. Dan diujung rak bagian minuman, ada hal yang menarik perhatiannya. Terlihat seorang gadis sedang berjongkok di depan jajaran susu kemasan kotak. Entah ini hari keberuntungan Jungkook atau memang dewi Fortuna sedang berpihak padanya, ternyata gadis yang ia perhatikan tadi adalah Taehyung. Ia tak sengaja melihat wajahnya, saat Taehyung menoleh kesamping.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Married (KookV/KookTae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang