Jadilah readers yang baik dengan selalu memberikan dukungan dan tak menekan para author, karena kami para author juga manusia yang punya perasaan sama seperti kalian😬.
Jika ceritanya mulai aneh dan banyaknya typo mohon dimaklumi.
Jangan lupa vote dan komen yah semuanya☺️🙏
Happy reading!
__________________________________
Masih ingat dengan godaan Kim Mingyu mengenai Jungkook yang akan segera menyusul untuk menikah?sepertinya benar-benar terkabul. Buktinya itulah yang terjadi sekarang. Jeon Jungkook seorang pengacara yang terkenal akan sifat dingin dan cueknya sejam lagi akan melangsungkan pernikahan dengan Kim Taehyung, gadis yang semua karakternya hampir berkebalikan dengan Jungkook.
Tepatnya tiga pekan setelah pernikahan pasangan muda Kim, Jungkook ditemani oleh orang tuanya datang memberanikan diri untuk melamar Kim Taehyung langsung dikediamannya. Saat itu Jungkook kira kalau lamarannya akan ditolak mentah-mentah mengingat sifat Kim Daehyung ayah Taehyung yang overprotektif pada sang putri, Jungkook beranggapan bisa saja Kim Daehyung belum menginginkan putrinya untuk menikah, apalagi diusia muda. Tapi kenyataannya Kim Daehyung menyambut dirinya beserta keluarganya dengan ramah. Walaupun pria paruh baya itu sempat terdiam cukup lama saat mengetahui perihal tujuan Jungkook datang berkunjung dikediaman mereka yaitu untuk melamar anak gadisnya satu-satunya. Dan pada akhirnya lamarannya diterima dengan mudah setelah sang appa Jeon Sehun memperkenalkan diri sebagai senior dari si calon mertua di kampus yang sama dulunya. Dari sana mulailah perbincangan-perbincangan hangat dilakukan yang membahas mengenai masa lalu kedua pria paruh baya berbeda usia itu.
Jungkook juga sempat diwawancara secara eksklusif oleh sang calon mertua mengenai alasan kenapa ingin menikah dengan putrinya, yang syukurnya dapat Jungkook jawab dengan baik dan lancar. Saat Jungkook datang, Taehyung tidak ada disana. Kata calon mertuanya gadis itu sedang membantunya memeriksa pekerjaannya di ruang kerjanya yang kedap suara, sehingga putrinya itu tidak menyadari kedatangan mereka. Sebenarnya Daehyung sebelumnya bersama dengan Taehyung di ruang kerja, hanya saja karena ingin menyeduh kopi jadi ia turun kedapur dan mendengar suara bel dari pintu depan.
Setelah sesi wawancara singkat dengan sang calon mertua, Jungkook diminta untuk memanggil Taehyung di lantai atas.
Awalnya Taehyung kaget plus bingung akan kedatangan Jungkook di ruang kerja ayahnya. Tapi setelah tahu kalau itu atas perintah ayahnya, Taehyung pun mengikuti Jungkook untuk turun ke lantai bawah dan mendapati ayahnya sedang asik bermain catur dengan seorang pria paruh baya lainnya yang ia ketahui sebagai ayah dari Jungkook, pantas saja ayahnya tidak kembali keruang kerja. Dan tak jauh dari mereka ada mama Jungkook yang duduk memperhatikan.
Daehyung menyadari kehadiran putrinya diantara mereka dan meminta sang putri untuk duduk di dekatnya. Daehyung menjelaskan mengenai kedatangan keluarga Jeon ke rumah mereka. Taehyung tentu kaget mendengar penjelasan sang ayah mengenai tujuan Jungkook dan keluarga datang ke rumahnya. Taehyung bingung harus memberi jawaban seperti apa, ia belum cukup kenal dengan sosok pria dewasa yang duduk didepannya. Taehyung menatap ayahnya seakan minta bantuan, dan dibalas senyuman menenangkan yang ia tahu sebagai tanda jika ayahnya menyetujui sesuatu. Dengan pelan Taehyung menjawab kalau ia akan mengikuti keputusan yang ayahnya pilih. Malam itu pertukaran cincin langsung dilakukan sebagai pertanda jika mereka sudah bertunangan, untung saja mama Jungkook sudah mempersuapkannya. Itu atas permintaan ayah Taehyung yang meminta tidak perlu melakukan acara pertunangan besar-besaran, cukup bertukar cincin. Lagi pula mereka sepakat kalau pernikahan akan dilakukan 2 pekan lagi, jadi menurut Daehyung acara pertunangan tidak diperlukan lagi, kan mereka tidak lama lagi akan terikat dalam status yang lebih sakral dari sekedar tunangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married (KookV/KookTae)
FanfictionBercerita tentang kisah rumah tangga Jeon Jungkook dan Kim Taehyung. Kisah cinta yang berawal dari pertemuan yang tidak disengaja yang tanpa sadar menumbuhkan rasa Cinta diantara mereka. Konflik-konflik sederhana bisa saja muncul dicerita ini, terg...