Jadilah readers yang baik dengan selalu memberikan dukungan dan tak menekan para author.
Jika ceritanya mulai aneh dan banyaknya typo mohon dimaklumi.
Jangan lupa vote dan komen yah semuanya, biar author makin semangat buat ngetik☺️🙏
Happy reading!
________________________________________
Sesuai dengan ancaman Taehyung beberapa pekan lalu, sekarang Taehyung tinggal di rumah ayahnya. Tapi bukan karena marah akan tingkah suaminya yang super sibuk, ini murni karena ia sedang ada difase ngidam. Dan ngidam bumil muda kita kali ini ingin tinggal bersama ayahnya. Dan pagi tadi, Taehyung beserta pawang kelinci berototnya pagi-pagi sudah sampai dirumah sang ayah.
Taehyung terlihat sangat senang karena bisa bersama ayahnya, semenjak ia datang sampai saat ini ia selalu menempeli sang ayah kemanapun. Seperti saat ini, Taehyung sedang bermanja-manja dengan ayahnya tanpa peduli keberadaan suaminya yang sejak tadi menatapnya dengan wajah mengerut murung.
Bagaimana tidak murung, sejak pagi tadi Jungkook dianggurin oleh sang istri. Istrinya itu selalu menempel dengan ayah mertuanya dan seakan lupa dengan dirinya. Jadinya Jungkook hanya bisa mengawasi Taehyung tanpa melakukan skinship. Daehyung menyadari kegamangan sang menantu, bahkan ia sudah memberitahu kalau suaminya itu terlihat cemburu. Tapi putrinya hanya menanggapi kalau suaminya tidak cemburu tapi wajahnya memang begitu. Ada-ada saja putrinya itu, jelas-jelas ekspresi suaminya sedang cemburu. Yah mau bagaimana lagi, putrinya itu terlalu polos.
🌱🌱🌱
Sepasang onix legam sibuk memperhatikan layar yang berisikan grafik-grafik yang bagi sebagian orang terlihat layaknya kumpulan rumus-rumus yang membingungkan. Jari-jari panjang dan kokohnya sibuk mengetik setiap kata yang menurutnya sesuai dengan apa yang ia lihat dilayar laptopnya ditemani secangkir kopi dan kacamata baca yang sejak tadi bertengger manis dihidung mancungnya. Soal kopi, itu buatan ayah mertuanya. Sedangkan Taehyung yang merupakannya istrinya sejak sejam yang lalu terlelap cantik di sofabed ruang santai bersama buntelan bulu peliharaan mereka setelah menghabiskan semangkuk besar salad buah.
Selama beberapa hari ini, Jungkook sibuk membantu pekerjaan ayahnya dikarenakan kakak iparnya Mingyu berada diluar kota. Itulah kenapa ia berkutat dengan grafik-grafik yang terpajang dilayar laptopnya. Dan berhubung sebagian besar kasus yang ditanganinya telah selesai, jadi ia punya banyak waktu luang. Sedikit lagi pekerjaannya selesai, tak sia-sia ia bekutat dengan laptop diatas kasur dalam kamar yang dulunya milik istrinya selama 2 jam lebih dan bisa menghindarkannya dari rasa cemburu plus kesal akan tingkah istrinya yang beberapa hari terakhir acuh padanya.
~Grep~
Sepasang tangan terjulur memeluknya dari belakang, dengan posisi kepala bersandar di salah satu bahunya. Membuat Jungkook kaget, aroma strowberi dan susu tercium bersamaan dengan pelukan yang diterimanya. Ia tahu pasti pemilik tangan ramping yang memeluknya dari belakang adalah milik istrinya, tapi karena ia sedikit kesal karena sering diacuhkan, ia berpikir untuk balik mengacuhkan ibu hamilnya ini.
"Mas " Panggil Taehyung masih asik mencari posisi yang nyaman memeluk suaminya.
Jadi tadi Taehyung terbangun dan mencari suaminya, sang ayah memberitahunya kalau Jungkook ada dikamar mereka. Dengan masih terkantuk-kantuk Taehyung masuk ke kamarnya dan mendapati sang suami sibuk berkutat dengan laptopnya ditengah kasur. Taehyung berjalan menghampiri sang suami lalu memeluknya dari belakang tak lupa menduselkan kepalanya manja dibahu sang suami.
"Maaas, kenapa nggak jawab adek?". Jungkook masih mengabaikan istrinya.
"Mas marah yah sama adek?". Tambah Taehyung, kini matanya berkaca-kaca.
"Maas, hiks,,,Maas jawab adek,, hikss". Dan pecahlah tangis Taehyung. Jungkook seketika berbalik dan memeluk istrinya erat namun hati-hati takut perut buncit berisikan calon anaknya tertekan.
Jungkoik merutuki dirinya karena telah membuat istrinya menangis, ia lupa kalau semenjak kehamilan istrinya memasuki trimester kedua istrinya itu semakin sensitif. Dan dengan bodohnya ia malah mengabaikan istrinya karena ingin membalas istrinya.
"Sayang...cup..cup..cup, udah yah. Maafin Mas". Ucap Jungkook sambil mengelus-ngelus punggung Taehyung. Istrinya masih sesanggukan didalam pelukannya.
"Mas nggak marah kok sama adek, jadi udah nangisnya yah. Nanti adek sesak, kasian adik bayi".
"Ta-pi,hiks..Mas jangan cue-kin adek ,,hiks,,lagi". Balas Taehyung masih sengan sesanggukan.
Jungkook lalu menangkup wajah sang istri dengan kedua telapak tangan besarnya lalu mengusap air mata istrinya menggunakan kedua jempolnya perlahan.
"Iyyah,,,Mas janji. Kalau Mas gitu lagi, adek boleh cubit mas sepuasnya".
"Janji ?"
"Janji".
Jungkook berjanji tidak akan mengabaikan istrinya lagi, apalagi karena ulahnya sang istri sampai sesanggukan begini. Walau sebenarnya wajah istrinya sangat menggemaskan. Mata bengkak sedikit berair yang menatapnya seperti anak kucing minta makan, bibir mengerucut sedih , dan pipi gemuk yang sedikit memerah menjadi hiburan tersendiri untuknya. Mungkin sekali-kali ia bisa mengusili istrinya, tapi jangan sampai Mamanya tahu kalau Mamanya sampai tahu, bisa-bisa ia dijadikan kambing guling karena membuat menantu kesayangannya menangis. Jungkook menggeleng cepat agar bisa mengapus khayalannya tadi.
"Maas~, adek ngantuk... Peluuk juseyo~".
Jungkook lalu membaringkan Taehyung beserta dirinya, istrinya itu langsung memeluknya erat dan menduselkan wajahnya mencari kenyamanan.
Tak lama kemudian napas Taehyung mulai teratur, menandakan sang istri telah lelap dalam tidurnya. Sebenarnya tadi ia ingin memberitahukan ke sang istri mengenai permintaan mama dan papa-nya yang sebenarnya terkesan perintah untuk pindah di rumah dekat dari Mansion Jeon. Tapi karena sang istri merengek sudah mengantuk, jadi ia tak jadi mengutarakannya dan memilih untuk mengikuti jejak Taehyungnya mengarungi lautan kapuk.
Tbc
Hallo yeorebuun !!???
Aku mau kasi tahu, kayaknya cerita ini aku bakal ubah dikit. Jadi jangan kaget dan kecewanya 😅.
Makasih banyak buat kalian yg udah setia nungguin aku up💜 , buat kalian jg yg dah mampir💜.
See You Next Part🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Married (KookV/KookTae)
FanfictionBercerita tentang kisah rumah tangga Jeon Jungkook dan Kim Taehyung. Kisah cinta yang berawal dari pertemuan yang tidak disengaja yang tanpa sadar menumbuhkan rasa Cinta diantara mereka. Konflik-konflik sederhana bisa saja muncul dicerita ini, terg...