Jadilah readers yang baik dengan selalu memberikan dukungan dan tak menekan para author.
Jika ceritanya mulai aneh dan banyaknya typo mohon dimaklumi.
Jangan lupa vote yah semuanya (ini berlaku disemua cerita yang kalian baca dan sukai🤗), biar kita para author makin semangat buat ngetik☺️🙏
Plus jangan lupa ninggalin komentar kalian yah, baik itu masukan maupun kritikan. Yang lain juga boleh kok😘
Happy reading!
________________________________
Di sebuah rumah tampak lebih ramai dibanding sebelum-sebelumnya. Itu dapat dilihat dari beberapa mobil mewah yang berjejeran di halaman depan rumah tersebut.
Rumah tersebut merupakan kediaman keluarga Kim Daehyung yang merupakan ayah dari ibu muda kita, Kim Taehyung. Hari ini di rumah mereka sedang diadakan acara kumpul-kumpul keluarga yang dipelopori oleh Namjoon dan istrinya.
Ini bermula saat Seokjin mengeluh kalau ia rindu dengan keponakan laki-laki gembulnya. Apalagi 3 bulan kemarin mereka bertiga, Namjoon, Seokjin dan bayi perempuan mereka harus menetap sementara di Amerika mengurus cabang perusahaan yang bermasalah. Dan berhubung ini akhir pekan jadi mereka sekeluarga berkunjung ke keluarga Jeon muda dengan tiba-tiba tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sangkin tiba-tibanya, ia bahkan mendapati Baby Dae dan ayahnya dalam keadaan shirtless sedang sit up dengan baby Dae yang duduk di atas perut ayahnya di Gazebo samping rumah mereka. Baby Dae terlihat sangat menggemaskan karena hanya memakai diapers dengan empeng dimulutnya sedangkan sang ayah memakai celana olahraga sebetis. Jadinya ayah dan anak itu segera masuk kedalam rumah dengan terburu-buru untuk berbenah.
Kedatangan keluarga Namjoon disambut dengan ramah oleh Taehyung dan ayahnya. Bahkan baby Nami, putri pasangan Namjoon dan Seokjin langsung mengulurkan tangannya ingin digendong oleh Aunty cantiknya. Sekedar info, entah kenapa semua bayi atau anak kecil di keluarga Jeon maupun Kim pasti akan mencari Taehyung dan mengelilinginya saat acara kumpul keluarga seperti ini. Dan ini sering kali membuat Baby Dae dan ayahnya cemburu karena Bunda dan istri mereka akan dimonopoli oleh orang lain. Dan pada saat inilah baby Dae yang terbilang kalem akan rewel dan tidak ingin jauh-jauh dari bundanya, kata Jimin itu tipikal Jungkook sekali karena memiliki sifat posesif yang sama.
Oh yah, sekarang baby Dae berusia 7 bulan dan sudah bisa memanggil bundanya walaupun pengucapannya belum terlalu jelas. Bayi gembul ini juga akan sangat aktif jika moodnya sedang baik. Baby Dae juga sudah bisa merangkak dan berdiri loh, walau harus bertumpu atau memegang benda disekitarnya sebagai tumpuan untuk berdiri.
Baby Dae saat berumur 5 bulan
Sejam kemudian, rumah Kim Daehyung sudah dipenuhi sanak saudara yang entah kenapa bisa kompak berkunjung diwaktu yang sama. Mulai dari kedatangan keluarga kecil Jimin sampai kedatangan keluarga adik perempuan Jungkook. Jadinya beberapa dari mereka beralih berkumpul di halaman belakang seperti para kakek dan ayah muda yang terlihat sibuk dengan permainan catur maupun perbincangan mengenai bisnis. Sedangkan para nenek sibuk menyiapkan cemilan. Untuk para ibu muda sendiri sebagian sibuk mengawasi anak-anak bermain dan mengobrol khas perempuan muda pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married (KookV/KookTae)
FanfictionBercerita tentang kisah rumah tangga Jeon Jungkook dan Kim Taehyung. Kisah cinta yang berawal dari pertemuan yang tidak disengaja yang tanpa sadar menumbuhkan rasa Cinta diantara mereka. Konflik-konflik sederhana bisa saja muncul dicerita ini, terg...