17 (Dae Jung Pt.3)

1.8K 226 45
                                    

Jadilah readers yang baik dengan selalu memberikan dukungan dan tak menekan para author.

Jika ceritanya mulai aneh dan banyaknya typo mohon dimaklumi.

Jangan lupa vote dan komen yah semuanya, biar author makin semangat buat ngetik☺️🙏

Happy reading!

________________________________

Tak terasa sudah sepekan Taehyung mendekam di salah satu ruang rawat VVIP Rumah Sakit Swasta bersama bayi kecilnya. Dan tibalah hari dimana ia bisa menghirup udara segar dan terbebas segala sesuatu yang berhubungan dengan medis. Dia benar-benar sudah bosan mencium aroma Rumah Sakit yang didominasi oleh bau obat-obatan.

Sejak pagi ia sudah bersiap, senyum ceria dan tatapan berbinarnya tak pernah lepas menghiasi wajah cantiknya. Sehingga membuat atmosfer ruangan ikut berubah ceria, bahkan bayi kecilnya yang tertidur lelap di dalam box bayi samping ranjang rawatnya hari ini tidak pernah menangis, padahal biasanya putra kecilnya sesekali akan mengganggunya dengan tangisan menggemaskannya. Tangisan yang menggemaskan? Sejak kapan tangisan bisa menggemaskan?. Tanyakan itu pada Si Ayah bayi yang selalu gemas melihat wajah memerah bayinya saat menangis. Katanya, pipi bayinya terlihat seperti kue Mochi merah, lembut dan embul.

Seperti Taehyung yang sudah rapi dengan pakaian sederhananya, gaya Jungkook juga tak jauh berbeda dengan sang istri. Casual dan terlihat lebih muda karena menggunakan hoodie pink pastel disertai celana Jins hitamnya.

Outfit Tae, aku nggak tahu sih itu pink atau latte😅, soalnya aku tuh nggak terlalu perhatiin nama² warna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit Tae, aku nggak tahu sih itu pink atau latte😅, soalnya aku tuh nggak terlalu perhatiin nama² warna. Kalo dah pink, yang pink aja gitu dimataku🤦‍♀️

Oh iyyah, pasti kalian penasaran dengan bayi mungil milik pasangan Jeon muda kita ini. Bayi yang lahir dengan bobot 3,02 kg ini, berjenis kelamin laki-laki dengan rupa yang sangat menggemaskan. Di beri nama Jeon Dae Jung langsung oleh sang Ibu, katanya itu gabungan dari nama suami dan ayahnya. Dan memiliki arti "Berkarakter bagus dan Jujur", Taehyung berharap agar putranya kelas menjadi seorang pria berkarakter mulia dan jujur seperti arti namanya. Bayi kecil ini akrab disapa Baby Dae oleh sang Ayah, sedangkan Taehyung sendiri lebih suka memanggilnya Jungie.

Baby Dae terbangun dan menangis, Jungkook segera menghampiri box bayinya. Dengan telaten Jungkook menggendong jagoan kecilnya dan membawanya ke sang istri.

"Sepertinya dia lapar dek". Ucap Jungkook setelah memberikan bayi kecil itu ke ibunya.

"Iyah Mas, mulutnya gerak-gerak pengen ngemut sesuatu, hehehe". Balas Taehyung terkekeh gemas melihat bibir bayi kecilnya bergerak seolah-olah sedang menghisap sesuatu.

Taehyung lalu mulai membuka sedikit bajunya dibantu oleh Jungkook, agar bisa segera memberi bayi tampannya makan. Sambil bersenandung lirih Taehyung mengelus pelan dahi bayinya agar kembali tidur. Saat Taehyung berupaya menidurkan sang bayi, Sang Ayah dari bayi tersebut malah sibuk merekam bayi dan istrinya. Itu hobby baru Jungkook, yang sudah ada sejak kehamilan Taehyung memasuki usia 5 bulan, ia sering kali diam-diam merekam dan mengambil foto istrinya saat perut istrinya itu mulai lebih menonjol, katanya sebagai kenang-kenangan yang nantinya bisa ia perlihatkan ke anaknya jika sudah besar.

20 menit kemudian si bayi kembali tertidur lebih lelap dari sebelumnya, mungkin karena ia tahu kalau ia berada didekapan hangat ibunya. Tak berselang lama Daehyung datang untuk menjemput mereka pulang. Di hari Taehyung sadar , Jungkook dan Daehyung mendiskusikan perihal tempat tinggal keluarga kecil itu. Dan keputusan final yang mereka telah sepakati Jungkook dan keluarga kecilnya akan tinggal sementara waktu di rumah Sang Ayah mertua Kim Daehyung, itu juga atas saran Taehyung. Dan Jungkook juga berpikir itu lebih baik dari pada mereka tinggal di rumah mereka yang sekarang. Apalagi mereka baru saja memiliki bayi, yang tentunya harus selalu diperhatikan.

🌱🌱🌱

Dua jam berlalu sejak mereka sampai di kediaman Daehyung. Baby Dae tertidur dengan pulas dalam dekapan hangat ibunya, efek dari kekenyangan minum asi. Tadi, saat mereka baru sampai di rumah itu, baby Dae tiba-tiba rewel dan terus menangis. Kedua orang tua baru itu berusaha membujuknya, usut demi usut ternyata diapers baby Dae sudah penuh dan membuatnya merasa kurang nyaman. Dan setelah diapersnya diganti langsung oleh sang ayah, baby Dae tetap merengek walau tak serewel sebelumnya.

Melihat putranya masih merengek, Taehyung lalu mengambil alih anaknya dan segera memberinya asi yang mana langsung membuat bayi itu diam karena sibuk menyedot makanannya.

Setelah memastikan bayinya benar-benar pulas, Taehyung lalu memindahkan baby Dae di tempat tidur mereka, yang sudah dimodifikasi oleh Ayah Daehyung agar bayi mereka selalu aman. Taehnyung memberi beberapa bantal disekitar si bayi dan menyelimutinya, tak lupa kecupan sayang di kening putra kecilnya. Jungkook yang duduk di ujung kasur juga ikut memberi kecupan.

Mereka berdua lalu keluar dari kamar dan berjalan menghampiri Daehyung yang duduk santai sambil menonton tv di sofa ruang keluarga. Jungkook dan Taehyung duduk berdampingan, dengan salah satu lengan Jungkook yang melingkar dengan epik di pinggang istrinya. Taehyung sudah berusaha melepasnya bahkan sampai mencubit gemas lengan suaminya, tapi Jungkook tetap kekeuh mempertahankan posisi lengannya.

Daehyung tersenyum melihat interaksi anak dan menantunya. Ia jadi teringat dengan sang istri yang dulu juga selalu kesal dengan sikap posesifnya.

🌱🌱🌱

Malam harinya, sehabis makan malam Taehyung izin lebih dulu untuk beristirahat. Sedangkan kedua lelaki dewasa yang ada dirumah itu sibuk bercengkrama.

Pukul 9.30 malam Jungkook dan ayah mertuanya beranjak untuk beristirahat. Jungkook memasuki kamarnya bersama kedua kesayangannya. Dan terlihatlah punggung sempit sang istri, Taehyung berbaring menyamping dengan lengan kanannya dijadikan sebagai bantal.

Jungkook berjalan mendekat lalu menaiki tempat tidur. Terpampanglah bayi dan wajah istrinya, seakan peka akan kehadiran sang ayah, baby Dae  malah terbangun lalu memperhatikan ayahnya sambil berceloteh khas bayi. Sedangkan Taehyung sendiri masih tertidur. Sepertinya bayinya baru selesai menyusu, melihat salah satu buah dada istrinya sebagai sumber makanan bayi lucu itu masih tergantung bebas didekat pipi bayinya.

Perlahan Jungkook merapikan pakaian istrinya agar istrinya itu tidak terbangun. Tapi ternyata gerakannya yang ingin mengancingkan baju sang istri membuat istrinya itu terganggu.

"Ugh, Mas ?". Panggil Taehyung masih dengan mata mengantuknya.

"Tidurlah lagi, biar Mas yang jagain baby Dae". Ucap Jungkook yang sudah menggendong baby Dae sambil mempuk-puk pelan pantat kecil berlapis diapers itu.

Taehyung hanya membelasnya dengan gumaman, dan kembali tertidur. Sepertinya istrinya kelelahan menjaga bayi mereka yang hari ini terbilang lebih aktif dari pada biasanya. Padahal biasanya bayi mereka lebih memilih tidur atau bermain dengan kedua tangannya ditempat tidur. Kalau kata mama Luhan, baby Dae mereka itu persis seperti Jungkook saat bayi, tenang dan jarang menangis.

Jungkook bersenandung dengan lembut sambil mengayun-ngayunkan bayinya. Sekitar 30 menit bayi itu kembali tertidur. Jungkook lalu meletakkan bayinya di antara dirinya dan Taehyung, tempat semula bayinya tertidur dan kemudian ia pun ikut berbaring.

"Mimpi indah bayinya ayah dan kesayangannya Mas". Ucap Jungkook pelan lalu mengecupi kedua orang pusat kebahagiaannya.

Tbc











Heii.. aku baliik😊

Tolong maklumin author yah, karena updatenya kelamaan. Gimana? Kalian masih setia ngikutin ceritanya nggak? Hehehe... Makasih banyak dan sayang kalian banyak-banyak yang mau dan udah baca cerita ini💜😭

Mungkin beberapa part lagi, cerita ini bakal kelar.... maaf, karena aku nggak bisa buat cerita partnya panjang-panjang😭🙏.

Btw,aku mau bilang kalau aku bakal bener-bener sibuk belakangan ini karena Finally SK pembimbingan skripsi aku dah keluar, jadi aku bakal sibuk siapin diri buat seminar🎉... jadi cerita ini bakal molor lagi (emang selalu molor sih😭)🙇‍♀️.

Married (KookV/KookTae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang