Jangan lupa spam komen and vote ya readers!
Maaf banyak typo berterbaran!
Dan kasih tanda kalo nemu typo ya readers.
Selamat membaca!!
Suara deruman montor saling bersautan di area balapan pada saat ini itu adalah alden Dan bara sedang mengadu kecepatan agar bisa mencapai garis finish lebih dulu
Saat sampai di tikungan ke dua bara meberikan sentiment smrik nya di balik helm full face nya karenah di tikungan ini di terlah memasang jebakan . Jadi di ka membiarkan alden mendahuluinya.
Tetapi keinginan bara sirna karenah saat alden melewati tikungan ke dua montor alden tidal terjadi apa apa.
"Bangsat kok bisa gak terjadi apa apa sih " Umpat bara sambil menambah kecepatan montor nya.
Melihat mekesalan bara, alden menunjukkan semyum smrik nya karenah gagal mask jebakan bara.
Sorak demi sorakan saling bersautan untuk menyambut siapa yang akan memenagkan balapan ini . Dari kejauhan alden memimpin balapan ini hingga sampai di garis finish lebih dahulu, Dari barra yg masih menyoba menyalip nya tapi gagal.
Balapan pun di menagkan Alden Dan di sambut meriah oleh sahabat Dan anggota Exster.
"Waah selamat bro, udah gue duga kalo lo pasti bakal menag lagi walau lo di curangi pun" Ucap johan.
"Nah betul tu se licik apapun orang mau curang pasti akan ketahuan " Balas abim."Ya udah yuk pada pulang udah jam 12 lebih takutnya Ada yg di carving orang tua" Balas alden singkat.
"Ya udah, gue pulang dulu ya kalo Ada yg mau ke warmak silahkan yang penting hati hati di jalan oke" Balas alden"Iya lo juga hati hati oke" Balas satya.
**********
Mentari muncul di sebrang timur nembus celah kamar seorang perempuan yg sedang tertidur pulas yang kasih bergelut Denver selimut.Selly pun segera bangkit Dan banggun untuk segera mandi Dan berangkat kerja karenah is mendapatksn sif di pagi hari sampai sore hari.
Setelah mandi ai segera membagunkan teman teman ya untuk pamit pulang lebih dahulu.
"Qil qila, banggun gue pamit mau berangkat kerja dulu ya " "An ana, rel aurel banggun udah pagi katanya kalian mau jogging kok gak banggun banggun " Ucap selly sambil menepuk pipi ke tiga sahabat nya.
"Iya iya gue banggun nih, lagi an juga baru jam 6 kan masih pagi" Ujar Anna yg sudah banggun tapi matanya masih terpenjam.
" Jam enam bagaimana ini tuh udah jam 9 buruan banggun katanya mau jogging"balas selly."Hah kok udah jam 9 sih gagal deh jogging nya" Balas aurel
"Iya soalnya gak Ada yg making alarm jadi yg ke bangun siang, yaudah cepet banggun udah siang ini" Ucap selly" Iya iya ini gue udah banggun "jawab Anna yg sudah banggun Dan di susul qila Dan aurel yg juga sudah banggun.
"Oh iya sell tumben pagi pagi udah siap emang mau kemana lo" Tanya aurel"Gue mau berangkat kerja soalnya kebetulan gue dapet sif dobel pagi sampai malem yang seharusnya pasi sampai jam 3 sore sih tapi karnah dobel jadi sampai malam" Jelas selly.
"Emang nanti sampai jam berapa sell lo selesai nya Dan tumben lo dapet dobel sif gak capek emang nanti? " Tanya qilla.
"Mungkin gue selesai jam 8 malam man Dan kenapa gue dapet dobel sif karnah Ada karyawan yg ijin jadi gue di kasih dobel kan ini weekends jadi penggunjung ramai. " Ucap selly"Yah kita gak bisa quality time dah " Ucap Anna
"Ya sorry gimana kalo menggu depan aja kita quality time nya gue janji bakal us again hadir " Jawab selly
" Janji ya "balas aurel." Iya gue janji " Balas selly
"Ya udah gue berang kat ya ,kalian jagan lupa sarapan tadi gue udah buat sama bibik"ucap selly
" Lo udah sarapan kan sell? "Tanya qila" Iya gue udah sarapan, ya udah kalo gitu gue berang kat bey "balas selly
" Iya hati hati di jalan ucap serempak qila, Anna Dan aurel.Yuhu author kembali lagi....
Nih gaes dapet salam dari alden
Kalian juga dapet salam dari selly
Dan author mau gucapin maksih yang udah baca Dan gevote oke
Dan juga aku mau gucapin Terima kasih untuk teman temanku yang selalu support Dan members semangat aku saat lagi binggung dengan banyak masalah Dan yg selalu gasih solusi. Sekali lagi makasih 😘See you next part oke
Janggan lupa follow akun wattpat author Dan jangan lupa follow akun ig author yaa
Makasih@aliya.aly_26
Kudus,23 January 2021 .
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsellya
Teen FictionArsellya Seorang perempuan yang hanya bisa memendam rasa Dan menggungkapkan rasa sukanya hanya dengan sembunyi sembunyi. terhadap seseorang laki laki yang bernama Aldenfinno yang memiliki paras yang menawan Dan dikenal banyak orang karenah kepopuler...