Hola halo semuanya.....
Aku kembali lagi sebelum baca jangan lupa follow, vote, and komen ya. Karenah itu berarti banget buat akohh.
Let's play 🎶 know me too well🎶 New hope club
Happy reading !!!
Saat ini alden dan selly dan kawan kawan sedang menuju ke rumah anna untuk menggantarkan mereka semua.
" Kita kemini market dulu ya" Ujar alden
" Iya gak papa" Balas selly.Setelah mendapatkan persetujuan alden membelokkan motornya ke toko yang biasa disebut indoapril Tuk membeli sesuatu.
"Tunggu sini " Ucap alden dan langsung masuk ke toko tanpa menunggu balasan dari selly.
" Huh dingin banget sih tuh orang untung aja ganteng kalo enggak udah gue geprek tuh orang " Batin seseorang.
Selly pun menunggu di depan toko dan duduk di bangku yg disediain karenah tiba tiba hujan datang dan mengguyur ibu kota ini.
" Kenapa pakek hujan segala sih ribet kan jadinya. " Gerutu selly.
" Nih minum " Beri alden air mineral.
"Makasih" Ucap selly"Lo mau gue pesenin taksi apa nunggu reda dulu? " Tanya alden.
" Nunggu aja kalau pesen pun pasti susah pada macet. " Balas selly
" Hemm" Balas deheman alden"Dah jawab gitu aja? Percuma gue jawab panjang panjang di jawab nya malah pakek deheman aja emang gomong bayar apa? Geratis kalik. " Gitu selly dalam hati.
Hawa dingin mulai menerpa tubuh selly yang masih memakai seragam sekolahnya.
Sesekali selly pun menggosok gosokkan tangan nya untuk mengurangi hawa dingin.
Hal tersebut pun tak luput dari pandangan alden." Nih " Ucap alden sambil memberikan jacket nya.
" Hah "
" Ck. Lo pakek "" Buat apa sih emang gue pakek"
Tampa menjawab pertanyaan selly Alden pun language mempaikan jaket nya di tubuh selly.
"Hah " Tanya selly lagi" Ck.lo kedinginan kan ya udah pakek aja " Balas Alden.
" Nanti lo dinginan juga dong " Ujar selly.
" Gue kan laki Lena dingin gak language sakit gak kayak cewek di kit di kit sakit" Jelas Alden ." Gak semua cewek gampang sakit ya " geram selly karna tak terima.
" Emang gitu kali " Balas tak mau kalah Alden.
" Engak semua cewek gitu ya Ada kok cewek yang kuat. Cowok juga gitu biasanya"balas selly." Udah " Tanya Alden sambil menggalkan selly
" Kok lo tinggal in sih " Balas selly saat melihat Alden sudah di atas montornya.
" Kan lo lagi ceramahnya sama semut "" ALDEN BANGSAT LO KIRA GUE ORANG GILA AWAS NANTI KALAU KETANGKEP GUE GEPREK LO"umpat selly.
" Mau ikut gak? ""Iya lah masak gue gesot " Balas sewot selly Dan di akhirk pukulan di punggung Alden.
"Plak plak "
" Sakit begok"ucap alden
" Bodo amat"balas selly.*****
"Dari mana aja lo berdua? "Tanya johan.
"Iya, lama bener sampai nya" Tambah abim.
" hujan" Jawab alden.
" Hah hujan ? Kalau jelasin yang jelas bambang." Ujar johan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsellya
Teen FictionArsellya Seorang perempuan yang hanya bisa memendam rasa Dan menggungkapkan rasa sukanya hanya dengan sembunyi sembunyi. terhadap seseorang laki laki yang bernama Aldenfinno yang memiliki paras yang menawan Dan dikenal banyak orang karenah kepopuler...