Happy reading !!!
Coba bilang kehati kalian janji kalau kalian akan pencet tombol bintang di pokok kiri.
Nah lo udah janji jadi jangan lupa vote komen oke.*******
"Lagi kak " Sapa selly bahagia.
" Pagi bahagia banget, kamu udah sarapan?"tanya alfa.
" Belum nanti mungkin di sekolah " Balas selly." Kok mungkin gak menyakinkan nih jawaban ya . Ya udah yuk sebelum berangkat kita mampir ke warung bu sus beli nasi pecelnya " Titah alfa.
" Ih gak usah kak alva aja yang sarapan nanti aku temenin lagian aku bisa sarapan di sekolah " Tolak selly.
" Iya kalau kamu inget pasti kamu Lupa kan . Pokoknya kita sarapan dulu baru aku anterin kamu gak terima penolakan " Final alfa.
" Ih iya iya aku mau " Ucap selly
" Nak kalau nurut kan tambah cantik" Balas alva sambil mengacak ngacak rambut selly.******
Selly dan alva mini sudah sampai di depan sekolah selly.
" Nanti mau aku jemput jam berapa? " Tanya alfa.
" Gak usah nanti aku naik angkot aja lagian kakak kan kuliah " Tolak selly." Udah selesai hari ini cuma ada satu matkul doing jadi bisa jemput kamu " Jelas alfa.
" Gak nanti repotin lagi kakak " Tolak lagi selly." Engak kan aku udah janji kan" Ucap alva.
" Yaudah jemput aku jam dua " Balas selly.
"Sip buruan masuk nanti keburu bell loh " Titah alfa." Iya yaudah kakak hati hati jangan ngebut oke bey " Pamit selly.
" Iya bey " Balas alva sambil mengacak ngacak rambut selly.
" Ih " Sebal selly di balas kekehan alfa."Cie cie ada yang di anterin doi nih " Celetuk aurel.
" Iya pakek acara usap usap rambut lagi kan so sweet " Tambah Anna
" Anna mau ?" Goda qila." Ihh kan lagi bahas selly kok jadi guess sih " Sebal Anna
" Padahal iya juga " Tambah Anna.
" Dasar " Balas yg lainya." Saat investigasi " Ujar Anna serius di anggukin aurel.
" Btw siapa yang anterin lo sell? " Tanya qila.
" Ya pacarnya lah qila masak ojol" Balas aurel." Iya maksud gue itu siapa namanya " Jelas qila.
" Gak siapa siapa orang cuma teman kok gak lebih " Jawab selly.
" Masak kok pakek elus elus rambut saling senyum lagi iya gak gaes " Timpal aurel." Ih beneran " Sela selly.
" Kok Anna gak percaya ya " Celetuk Anna.
" Nah Anna aja gak percaya pasti lo bohong kan? " Tanya aurel." Emang bener cuma temen " Jelas selly menyakinkan.
" Udah gaes mungkin aja selly belum mau cerita pasti nanti juga bakal cerita jadi jangan di paksa " Ujar qila" Oke tapi gue gak akan nyerah sebelum mendapatkan jawaban nya iya kan ann" Balas aurel.
" Nah setuju itu " Jawab Anna sambil memasang senyum smrik mereka."Selamat lagi anak anak " Ujar bu fatma memasuki kelas selly.
" Itu yang di belakang kok gak duduk kenapa mau gak iku pelajaran saya iya? " Tanya bu fatma galak.
" Iya iya bu kita duduk" Jawab aurel********
Saat ini selly seeing berada di taman belakang sekolah . yang sepi karnah tidak banyak siswa yang kesini karnah memeiliki rumor bahwa tempat ini angker .
Tetapi tidak dengan selly justru dia suka karna memeiliki udara yang sejur Dan tenang di bandi tempat lain yang memiliki banyak pengunjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsellya
Teen FictionArsellya Seorang perempuan yang hanya bisa memendam rasa Dan menggungkapkan rasa sukanya hanya dengan sembunyi sembunyi. terhadap seseorang laki laki yang bernama Aldenfinno yang memiliki paras yang menawan Dan dikenal banyak orang karenah kepopuler...