Bab 14

49 39 14
                                    

Jangan lupa spam komen and vote ya readers!

Maaf banyak typo berterbaran!

Dan kasih tanda kalo nemu typo ya readers.
Let's play 🎶 Langit abu abu 🎶 Tulus.

Selamat membaca!!

********

Saat ini XI MIPA 1 sedang jamkos karnah guru yang mengajar sedang ijin tidal masuk karnah ada kepentingan. Saat ini kelas ramai karnah banyak siswa yang sending bermain game, ngegosip, baca buku, tidur Dan sebagainya.

"Gaes gaes dari pada gabut mending kita main truth or dare yok nanti yang kena kita hukum gimana? " Usul aurel.
" Nah betul tuh yok kita main kebetulan gue bawa botol minum" Balas rain.

" Ya udah siapa yang ikut kita kumpul bentuk lingkaran " Balas aurel
"Cuma segini yang ikut sell, qil lo gak ikut? Tanya aurel
" Gak , nanti lo Tanya yang aneh aneh lagi bales mereka berdua.

" Gak bisa gitu poko nya lo berdua harus iku gak terima penolakan"balas Anna.
"Yaudah iya " Jawab selly
" Putaran petama yang muter wawan " Ucap aurel

"Gak bisa guru dong kan elo yang gajakin " Balas wawan
"Udah lo kan ketua kelas jadi lo yg dulu " Balas aurel sambil ketawa
" Gak Ada sangkut paunya bambang" Jawab wawan sambil menjitak kepala aurel

Setelah wawan memutar botol, botol tersebut berhenti tepat di depan aurel Dan Hall itu membuat semua orange tertawa.
"Haa haa rasain senjata makan tuan kan lo" ledek ucup sambil tertawa terpingkal pingkal .
"Dah sekarang lo pilih truth apart dare? " Tanya

"Guess pilih truth deh" Jawab aurel kesal
"Yakin nih lo pilih truth nanti kalo ditanya aneh aneh lo, lo kan paunya rahasia Samantha siwawan"Ujar ucup kurang percaya.
" Eh-eh kok gitu jangan dong, yaudah guess pilih dare aja deh" Jawab final aurel l
"Ini dah deal lo gak bored di ganti" Balas ucup sambil tersenyum smrik karnah berhasil menjebak aurel.

"Ok tantangan ya adalah...... Lo harus bilang suka sama ucup di depan kelas Dan harus romantis" Ucap wawan.
" Ih amit amit guess bilang suka sama siucup gak deh pilih tantangan yang lain aja ya " Balas aurel sambil memasang wawan memelas Kerala wawan

" Gak bisa gitu dong lo kan udah deal tadi " Ujar ucup
" Bilang aja lo berharap kan guess bilang suka sama lo, dih mimpi " Balas aurel
" Yaudah kalau lo gak mau lo harus cium sepatu ucup selama 5 menit dan peluk ucup selama 3 menit dah gak bisa di ganggu gugat"final wawan

" Udah rel lakuin aja dari pads harus nembak ucup di umum kan gak Lucu " Ucap Anna sambil tertawa.
" Iya udah lakuin aja tinggal lo bayangin aja kalau yang lo peluk itu V bts "balas selly sambil tertawa.

" Iya lo kan beruntung bisa mencium sepatu seorang Lee min ho ya orang indonesia" Balas mail.
" Lo enak gak gelakuin lah gueaurel yang harus lakuin mana itu sama ucup lagi kalau sama V bts mah gue langsung serbu" Balas kesal aurel.

" Kebanyakan halu lo rel , dah cepet lakuin dare nya " Ucap asep
" Iya lakuin aja rel " Balas qila
" Beri kekuatan hambamu ini tuhan " Ucap ana sambil memeluk ucup . Asep pun tak mau kalah ia mengambil foto aurel yg seeing berpelukan.

Setelah memeluk ucup kita sekarang aurel akan mencium sepatu ucup yang jarang di cuci kalian pasti bisa bayangin bauk nya kayak apa.

"Astaga ini sepatu apa tempat pembuangan sampah bauk bener " Ujar aurel.
" Satu menit lagi rell tahan bentar ya" Balas wawan .
"10, 9,8,7,6,5,4,..." Hitung Anna
" Gue dah gak kuat " Keluh aurel .saat mau mengucap tiga titiba tiba aurel pingsan dan membuat yang lain heboh.

ArsellyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang