Bab 12

81 73 23
                                    

Jangan lupa spam komen and vote ya readers!

Maaf banyak typo berterbaran!

Dan kasih tanda kalo nemu typo ya readers.

Selamat membaca!!

Alden

Di kamar bernuansa dominan hitam Putin ini di isi 4 orang laki laki yang sedang ber kumpul. Setelah pulang sekolah Alden dan kawan kawan mampir dulu kemarkas untuk membahas kegiatan sebelum akhir semester sebelum ke rumah Alden.

"Oh ya den ni kotak kita tarok mana? " Tanya johan
" Sini biar gue aja yang tarok kotak tersebut di ruang biasa" Balas Alden sambil membawa kotak ke ruang di pojok sebelum kamar Alden .

ruang bercat putih polos ini di penguin dental berbagai barang pemberian dari fans Alden. Ini hanya Sebagian dari yang sebelum nya karenah biasa Saturday bulan sekali Akan memberiakn barang yang music bagur untuk diberikan ke panti asuhan walau kadang Alden Dan kawan juga menambahi dengan berbagai barang yang di butuhkan.

Saat mebgeluargan berbagai barang di dalam kotak Alden melihat Lima surat dengan amplop yang berbeda warna. Entah mengapa Alden tertarik dengan yang memiliki warna unggu Ia pun memasukkan amplop itu ke kantong belakang jaket ya Dan segera ketuar dari ruang itu.

"Kalian kalo mau main ps , ps nya Ada di kolong basah tv. Gue mau mandi dulu"
Ujar Alden sebelum masuk ke kamar mandi.
Kamar Alden memang Lucas bahkan ada kulkas mini dan dispenser kecil di pojok kamar yang biasa di gunakan untuk membuat kopi. Tak hanya itu di kamar Alden juga Ada tv yang lumaysn luas bust nonton mau pun main ps.

Tapi kali ini satya Dan kawan " Lebih memilih main di ruang tamu utama di rusmah Alden karenah memiliki luar yang begitu bear sehingga bisa di gunakan sebebasnya Dan jangan lupa kan sofa empuk yang Ada di ruang tersebut.

"Kita main di ruang tv aja den " Balas satya di angguin yang lain ya.
"Iya kita boleh kan ambil cemilan di dapur?" Tanya abim
"Iya boleh ambil aja " Balas Alden.

Ruang tamu alden kini sedang ramai dengan celotehan celotehan para sahabatnya.setelah mandi Alden memutuskan untuk segera bergabung dengan yang lain di ruang tamu.

"Den makan malam sudah siap mau langsung di makan atau nanti? " Tanya bi marti.
" Teman teman saya juga sudah di soap in kan bik?" Tanya Alden .
" Iya sudah den" Jawab bik marti.

"Ya udah nanti saya sama yang lain segera yusul. Bibik pangil virra untuk makan juga" Balas Alden .
"Ya udah bibik keatas dulu den" ujar bik marti di angguin Alden.

" Lo pada Mau langsung makan atau nanti aja "Tanya Alden.
" Kalo lo kapan kita ikutin lo aja kan lo tuan rumah nya"balas johan .
" Gue sekarang virra juga better lagi turun" "Ya udah langsung ke ruang makan aja "
Balas Alden.

*********

Setelah semua teman teman nya pada pulang saat ini Alden sedang di ball on kamar nya sambil memandang para bintang di langit. Saat sedang menikmati pemandangan terdenganr ketukan di kamar alden. "Masuk aja gak di kunci pintunya" Ujar alden. Terdenganr derapan langkah Alden pun membalikan badanya Dan ternyata adik nya yang datang.

"Virra kenapa dating malam malam ke kamar abang?" Tanya Alden
" Emang gak boleh virra ke kamar abang? "Tanya balik vira

" Boleh dong. Ada apa kesini "Tanya lagi Alden .
" Ini ada pr yang virra gak gerti abang bisa bantu"jawab vira.
" Ya udah sini abang bantu, mana yang virra gak gerti"Tanya Alden.

"Yang ini dari tadi virra gak bisa ketemu jawaban ya " Ujar virra
"Gimana bisa ketemu kalo virra aja salah rumus seharusnya virra pakek rumus yang ini. " Balas Alden.

" Pantesan virra tadi tadi gak nemu nemu jawaban ya " Balas virra.
"Ya udah sekarang virra kerjakan lagi kalo ada yang gak gerti tanya ke abang nanti abang ajarin" Jawab Alden

"Sekarang virra kerjain di meja belajar abang abang kebawah dulu buat susu buat kamu pasti kamu below minum kan " Ujar Alden
"Hee hee iya belom.

Setelah dari dapur Alden segera kembali ke kamar setelah sampai ternyata adik nya ketiduran di meja belajar alden.
" Vir vira banggun dulu minum susu dulu baru nanti tidur lagi " Ucap Alden sambil menepuk plan pipi virra
" Haa eh maaf bang virra ketiduran" Balas virra yang masih sayup sayup matanya.

"Minum susu dulu baru tidur lagi" Ujar Alden di angguin virra Dan segera virra meminum susu nya.
" Bang virra boleh kan tidur bareng abang di sini?" Tanya setelah meminum susu buatan Alden .

"Boleh ya udah yuk tidur udah malem besok kan harus sekolah " Titan Alden
" Iya selamat malam abang " Ucap virra di samping Alden 
"Malam juga princess abang " Balas Alden sambil mengecup pelipis virra Dan segera menyusul virra ke alam mimpi.

Yuhu author kembali lagi....

Mungkin minggu depan author gak bisa update karnah Ada PTS doain ya semua lancar Dan bisa mengerjakan dengan baik Dan mendapatkan nilai yang memuaskan.

Janggan lupa follow akun wattpat author Dan jangan lupa follow akun ig author yaa

See you next part ok

@aliya.aly_26

See you next part oke

Kudus, 14 maret 2021 .

ArsellyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang