Jangan lupa spam komen and vote ya readers!
Maaf banyak typo berterbaran!
Selamat membaca!!
"iya iya gue gak Akan suka lagi sama devan. Lagian gue hanya sebates mengagumin belum ke tahap suka. Jadi jagan terlalu di pikirin oke. " Balas selly
"Nah gitu dong " Balas qilla"Yaudah yuk tidur udah malem " Ajak selly
#di lain tempat
Sekarang alden Dan kawan kawanya sedang di markas untuk membahas strategi yang akan di paikai untuk nanti ."Akhirnya yang di tunggu tunggu dateng juga. " Ujar abim.
"Sorry agak lama soalnya gue harus tunggu virra tidur dulu. " Balas alden"Oh iya bos,lo yakin kalo si barra gak curang untuk lawan lo dia kan selalu curang agar dia bisa buatlo kalah.? " Celetuk salah Satu anggota Exster.
"Iya betul tuh den gak yakin gue kalo barra gak akan curang kali ini . Apalagi kan kalo dia balapan sama lo, lo selalu menang jadi pasti dia melakukan segala cara agar lo kalah Dan dia menang. " Balas johan.
"Kalian tenang aka gue sudah suruh satya untuk cek keadaan. " Jawab alden
"Bagus deh kalo gitu"jawab johan
" Yaudah yuk berangkat sebentar lagi udah mau jam 11 nih"ujar abim.Setelah menempuh kurang lebih Lima belas menit geng Exster sampai area balapan yang sudah banyak orang Dan banyak anggota dari geng podrax
"Datang juga lo teryata gue kira lo gak terima tantangan ini. " Ujar bara dengan nada meremehkan.
"Gue bukan pengecut yang suka ingkar janji kayak lo gak pernah nepatin kalo punya janji sama orang. " Balas alden dengan tatapan sinis ."Ya udah kita mulai aja balapan nya gak sabar gue lihat lo kalah hari ini. " "Kalo gue menang lo harus gakui kekalahan lo di depan geng gue Dan lo gaku kalah at as lawan gue, Dan kalo lo mengang lo akan dapat uang sebesar 5juta gimana setuju? Tanya bara dengan senyum smrik nya.
" Oke gue setuju, Dan gue akan bual lo kalah lagi tuk kesekian kali nya lawangue." Balas alden.
"Yakin " Balas bara dengan nada meremehkan .Setelah kepergian bara alden kembali kumpul dengan anggota nya.
"Oh iya sat gimana semua udah lo cek kan kalo gak Ada lagi jebakan atau semacamnya. " Tanya alden untuk satya."Iya semua udah aman, tadi di tikugan ke yoga Ada jebakan paku tapi udah gue singkirin semua saat mereka udah pergi jadi aman, Dan di tikugan terakhir juga Ada mereka gerubah arah jalan yang seharusnya ke kiri jadi ke kanan. jadi nanti saat di tikungan terakhir lo below ke kiri aja jangan below ke kanan soalnya kalo ke kanan nanti ujungnya gak ke jalan finish tapi muter muter. Dan untuk tanda itu gue gak bisa ubah soalnya kalo gue ubah mereka bakal lihat karenah Ada salah Satu anggota prodrax yang jagan dengan sembunyi sembunyi. "Jawab satya panjang lebar.
" Oke gue gerti. "Balas alden
" Gak yangkan gue bara seniat itu buat bikin jebakan sampai dua lo ini "ujar johan.
" Iya gue juga heran kalo kalah ya kalah gak udah bikin jebakan segala bikin ribet orang aja"balas abim."Di kan abisius buat galahin kita, jadi ya di berusaha mungkin agar di bisa menag kan alden doang lawan dia yang sudah dia taklukin jadi menurut gue ya wajar wajar lah" Balas satya bijak.
"Tuh degerin apa kata satya bara itu terlalu abisius makanya dia making segala cara agar keinginan nya tercapai. " Balas abim.
"Elo juga dodol kan elo juga ikut nanggepin" Jawab kesal johan
"Iya iya sorry" Ucap abim sambil nunjukin dua jarinya peace."Eh den lo harus siap siap deh better lagi balapan mau di mulai " Ucap satya.
"Oh oke, tapi montor gue udah lo cek semua kan joh, bim? Tanya alden pada johan Dan abim
" Iya semua udah kita cek, Dan aman semua gak Ada yang di mutilasi atau semacaman"balas johan Dan di anggukin alden.Yuhu author kembali lagi....
maaf ya kalo ceritanya gak yambung soalnya author musih amatir Dan gak Ada bimbingan dari siapapun aku Lansung aja nulis ,jadi di maklumin Aja oke!
Dan author mau gucapin maksih yang udah baca Dan gevote oke
Dan juga aku mau gucapin Terima kasih untuk teman temanku yang selalu support Dan members semangat aku saat lagi binggung dengan banyak masalah Dan yg selalu gasih solusi. Sekali lagi makasih 😘
See you next part oke
Janggan lupa follow akun wattpat author Dan jangan lupa follow akun ig author yaa
@aliya.aly_26Kudus,10 January 2021 .
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsellya
Teen FictionArsellya Seorang perempuan yang hanya bisa memendam rasa Dan menggungkapkan rasa sukanya hanya dengan sembunyi sembunyi. terhadap seseorang laki laki yang bernama Aldenfinno yang memiliki paras yang menawan Dan dikenal banyak orang karenah kepopuler...