Bab 3

145 117 34
                                    

Jangan lupa spam komen and vote ya readers!

Maaf banyak typo berterbaran!

Dan kasih tanda kalo nemu typo ya readers.

Selamat membaca!!

Saat ini ke empat perempuan sedang berbincang bincang Di kamar sahabtanya. Kini selly and the geng sedang berkumpul Di rumah qilla hari ini mereka akan mengginap karenah besok hari sabtu jadi ia Dan teman temanya mengahabiskan malam sabtu nya Di rumah qilla dengan marathon drakor (drama Korea) , ghibah, Dan ke esok hari nya untuk jogging.

"Eh eh gaes gimana kalo kita main truth or dare dari pada boring, gimana setuju gak? " Usul aurel.
"Gue setuju. " Balas Anna.
"Gue juga." Balas qilla
" Kalo losell gimana setuju atau gak? "Tanya Anna sambil menatap selly.

" Gimana ya, " ucap selly sambil menggantung kalimat nya.
" Please lah sell mau ya " Ijar aurel sambil memasang muka memelas nya.
"I ya deh mau, asal tantangan ya gak macem macem lo ya. " Balas selly

"Iya, oh ya qill lo punya botol yang gak ke pakek gak buat main truth or dare? " Tanya Anna.
"Ada deh kayak nya Di dapur biar gue ambil dulu " Balas qilla
"Jangan lupa qill ambil cemilan sama air minum yang banyak ya " Terik aurel.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya qilla kembali ke kamar nya dengan mambawa botol Dan beberapa cemilan Dan minum yang Di bantu open bibik nya.

"Nih, botol nya " Ujar qilla
"Yaudah yuk kita mulai " Balas aurel.
Aurel pun memutar botol ia harap agar ia tidak menjadi orang pertama yang main. Aurel bersyukur karenah botol nya berhenti Di depan Anna.

"Yah, kok gue duluan sih, gak adil ini, ulangi sekali aja deh." Balas Anna.
"Gak Ada ulangi sekali lagi, tadi aja lo paling semangat. Dah sekarang lo pilih truth atau dare? " Balas qilla .
"Iya cepetan pilih " Tambah aurel

"Iya, iya gue pilih dare. " Jawab Anna
"Sekarang lo chat abimmanyu sekarang Dan ajak besok ke kantin bareng " Tantang aurel.
"Iih apaan gak mau gue , masak gue harus chat Dan ajak makan bareng besok abim sih nanti dia ke geeran lagi " Ucap Anna

"Udah cepetan lakuin atau mau ganti gue suruh lo nembak abim gimana" Balas a qilla.
"Iya, iya gue chat nih "

Abim play boy
"Hai bim "
"Ini gue Anna"
"Lo mau gak besok makan bareng Di kantin"

"Ni udah gue chat orang nya " Ucap Anna.
"Ya udah kita lanjut lagi" Balas qilla. Anna pun memutar botol nya Dan berhenti tepat Di depan selly.
"Nah ini ni yang gue tunggu tunggu. " Ucap aurel.

" Lo milih Truth or dare sel? "Tanya qilla
" Gue milih truth"jawab selly
"Karenah lo milih truth maka pertanyaan nya Ada dua " "Kalau dari gue, kenapa lo suka banget sama Alden? " Tanya Anna

"Kalau gue sebutin nama cowok yang lo suka selain Alden siapa? " Tanya qilla.
"Ih kok dua si tadi aja Anna Satu kenapa ini dua " Balas selly.
"Kan lo milih truth jadi Ada dua pertanyaan, udah sekarang lo jawab apa jawabanya".balas aurel.

" Iya iya, pertama kenapa gue suka Alden karenah di sebenernya orang nya baik, ganteng, Dan gak tau kenapa tiba tiba gue suka aja ke dia. Kalau yang kedua orang yang gue suka selain Alden yaitu.... Devan si ketos. "Jawab selly.

" Hah jadi lo suka sama devan si ketos itu?. Mendi gak usah suka sama devan deh sell . " Balas qilla .

"Emang kenapa selly gak bored suka devan? " Tanya Anna.
"Karnah devan yang lo lihat itu bukan si fat yang sebenarnya. Intinya lo gak usah suka deh sama si devan. " Balas qilla

****
Tbc.....


Gak enak kan di gantungin makanya buruan spam komen and vote ya biar author semangat nulisnya Dan cepat di up .

Aku mau gucapin Terima kasih untuk teman temanku yang selalu support Dan members semangat aku saat lagi binggung dengan banyak masalah Dan yg selalu gasih solusi. Sekali lagi makasih 😘

Janggan lupa follow akun wattpat author Dan jangan lupa follow akun ig author yaa
@aliya.aly_26

Kudus,2 January 2021 .

ArsellyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang