Happy reading !!!
Coba bilang kehati kalian janji kalau kalian akan pencet tombol bintang di pokok kiri.
Nah lo udah janji jadi jangan lupa vote komen oke."Ya mau gimana lagi, kayaknya kita tidak akan pernah jadi (sin^2 45 + cos ^2 45) ^2-(27×37) +10^3+i^2 = "
******
Di sebuah ruang dengan monogkrom yang memiliki aroma mint sangat terasa. Saat ini alden sedang berada di balkon kamarnya sambil menikmati langit yang indah dengan hiasan bintang.
" Siapa sih sebenarnya anyelir itu" Guman alden
" Apa dulu gue pernah kenal sama dia? Tapi kenapa gue gak inggat sama sekali sama dia" Tambah alden."Halo gimana udah dapet informasi nya" Tanya alden saat menelpon seseorang.
"Saya dapet informasi kalau dia masuk kelas XI MIPA1 tuan" Jawab nya
" Oke kamu cari apa dia pernah kenal sama Saya sebelumya" Pinta alden
Tut tut.
"Apa dia orangnya" Batin alden.
Tok tok tok
" Kak kak alden " Panggil seseorang
" Masuk aja " Balas alden." Kak bisa anterin vira ke Gran media gak mau ada yang di beli" Tanya vira adik alden.
" Bisa dong adik kakak yang paling cantik. Sekarang siap siap gih kakak tungguin " Balas alden sambil mencubit hidung vira." Yeayyy " Pekik vira.
******
Saat ini alden Dan vira sampai di salah Satu grand media di ibu kota.
" Udah semua buku Dan lainya? " Tanya alden.
" Udah tinggal alat tulis doang" Jawab vira.
" Ya udah yuk ambil di depan tempat nya " Ajak alden." Mau ambil yang mana ? " Tanya alden.
" Itu tempat pensil yang warna purple " Jawab vira.Alden pun menggambil yang di pilih vira karna tempat nya yang tinggi. Tapi saat menggambil ada seseorang juga yang mau menggambil jadi tanggan mereka tidak seng aja bersentuhan. Mereka pun saling menoleh.
" Eh eh maaf gak sengaja " Ucap perempuan tersebut.
" Hem lo mau gambil ini juga? " Tanya alden.
" Tadinya iya karna tinggal satu buat kamu aja " Balas selly ya perempuan itu adalah selly."Hai kak kakak juga suka warna purple ya " Sapa vira.
" Hai cantik iya kakak suka warn purple. Oh iya nama kamu siapa? "Balas selly
" Hai aku vira adik nya kak alden. Kakak pacarnya kak alden ya " Celetuk vira." Hah engak kak alden cuma teman kakak. Emang vira tau apa itu pacaran? " Tanya selly.
" Heee engak "balas vira." Nih tempat pensilnya " Beri alden.
" Makasih kakak " Balas vira.
" Yaudah kakak duluan ya bye" Pamit selly." Gimana kalau kak selly bareng kita aja iya kan kak " Ucap vira sambil menatap sang kakak di balas Anguk an alden.
" Eh gak usah nanti repotin lagi nanti kakak naik ojek aja " Today selly
" Ya udah kakak duluan ya. Bey vira" Pamit selly
" Duluan kak " Tambah selly menatap alden di jawab deheman aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsellya
Teen FictionArsellya Seorang perempuan yang hanya bisa memendam rasa Dan menggungkapkan rasa sukanya hanya dengan sembunyi sembunyi. terhadap seseorang laki laki yang bernama Aldenfinno yang memiliki paras yang menawan Dan dikenal banyak orang karenah kepopuler...