Halo semua arsellya kembali yuk buruan ramain dengan vote, komen and share ya..
Jam berapa nih kalian baca Arsellya komen di sini ya.
Ramain ya di setiap paragraph ya..
Happy reading!!!
********
Selly pun buru buru kembali ke banch tapi saat Sudan dekat sesorang baru saja memasuki cafe . Yang lebih mengejutkan penggunjung itu adalah alden. Selly pun dengan cepat menghapus air mata nya yang baru saja keluar padahal is berusaha than agar tidak terlihat lemah di depan para nenek sihir.
" Hai sell. Kebetulan ada kamu temenin aku bentar bisa Ada yang mau kenalan sama kamu" Sapa alden dengan nada yang lembut.
" Gak bisa aku soalnya cafe lagi rame lagian kamu kan udah Ada pasangan yang bisa kamu kenalkan kenapa harus aku " Tolak selly dengan sekuat tenaga agar tidak terlihat ingin menangis.
" Hah maksud kamu apa"
" Udalah alden lebih baik kita seperti awal aja gak saling mengenang apa lagi harus Ada hati yang kamu jaga perasaanyakan " Tegas selly." Kamu ngomong apa sih aku ngak ngerti kenapa Ada hati yang harus aku jaga padahal hati aku dari dulu slalu untuk kamu"
"Ih alden kok kamu lama banget sih untung tadi aku lihat kamu jadi yuk kemeja taste udah nungguin dari tadi " Potong anggel dan langsung mengandeng tanggan alden.
" Lo apa apaan sih lepasin gak "
" Ihh aku kan calon tunagan kamu masak kamu gitu sih "" Siapa jaga yang mau sama loh cantik ngak punya sopan santu apa lagi , udah deh lo pergi aja "
" Ih kamu apa apaan sih masak aku kurang cantik pasti otak kamu udah terpengaruh ni sama dia. " Tunjuk anggel pada selly." Lo tuh ya udah guess balancing dari tadi jauhin alden dia itu calon tunagan gue gerti. Dan lo itu tuh gak sederajat sama alden yang keluarga nya terpandang lah elo anak dari wanita malam aja blagu pengen jadi pacar alden gak usah halu ngeti"ucap lantang anggel sambil menunjuk nunjuk selly.
" Anggel stop pergi gak lo " Usir alden.
" Kamu kok ngusir aku sih sayang. Harus nya tuk usir dia dia tuh anak gak punya asal usual. "Plakk
"Maksud lo apa bilang gue anak wanita malam harus nya elo tub ngaca dandan pakek baby kurang bahan makan apa jual badan neng . "" Oh ya gue dari tadi udah berusaha salad nya lo help jelekin orang tua gue. Emang lo tau apa testing gue lo sudara gue, temen, gak kan jadi kalau gak tau apa apa gal usah seber berita yang engko engak. Jangan sampai apa yang lo making hari ini jadi bomerrang buat lo suatu hari nanti".
" Ingat shay sepintar pintarnya lo nyembunyin bangkai, suatusaan pasti akan kecium. Dan sepandai pandainya tupai pelompat pasti akan jatuh juga. Mungkin lo saat ini di atas tapi Satu menit, Satu jam, satu bulan stay satu tanun kedepan lunch pasti akan jatuh juga. "
" Dan perlu lo inggat bukak gue yang deket deket alden dia nya aja yang slalu caring gue gerti. " Balas anggun selly lalu kembali ke banch dapur.
" Sell tunggu sell" Ujar alden saat mau mengejar selly tapi di cegah oleh anggel.
" Lepasin gak " Tegas alden." Aku bilang gak ya engak alden. Ibu kamu udah nungguin kamu dari tadi masak mau kamu tinggalan gitu aja sih "
" Emang urusan gue dari awal juga gue gak mau ketemu sama kalian gerti "
" Alden kamu mau kemana " Teriak anggel saat alden keluar dari cafe .*********
Rintikan air hujan yang jatuh dari langit dan suara gemuruh petir yang smiling ber saut sautan mengiasi malam di kota ini.
Selly pun terus berlari tanpa memikirkan
Tubuh nya yang di guyur air hujan.
" Kenapa gue lemah banget sih " Sesal selly saat terjatuh di tenggah jalan yang lumayan sepi." Apa salah gue sampai dengan mudahnya mereka ngehina gue, ngecaci gue padahal dia aja gak tau seberapa susahnya gue berjuang untuk hidup"
" Selly selly lo bodoh banget sih, harus nya lo tuh mati aja ikuti sama mereka . Di sini lo tuh gal Ada gunanya keluargalo aja ngebung lo apa lagi mereka yang gam tau asal usual lo " Kekeh selly dengan suara yang keras.
" Kenapa gak gue mati aja ya " Guman selly lumayan keras.
Saat selly mau melangkag ke jembatan yang Ada di serbang jalan Tiba tiba merasakan Ada cairan yang keluar dari hidungnya di susul dengan menglihatan yang semakin mengkabur hingga jatuh kembali.
" Sell selly " Teriak sesorang.
" Sell bangun sell. Please bagun"
" Tolong datang ke jalan teratai no 26 teman saya pingsang " Telpon sesorang tersebut." Please bertahan ya sell lo pasti kuat "
" K-kak" Ucap terbata selly
"Sell bertahan ya "" A-ku uu-dah ga-kk k-kuaat k-kak"
" Gak lo harus kuat lo gak boleh tinggalin gue selly. Katanya mau sukses sama sama lo bertahan oke "" Sa-kkit k-akk " Ujar selly semakin me lemah
" Sell bangun selll"" Maaf pak bisa minggir sebentar pasien akan segera kami bawa ke rumah sakit" Ujar suster yang baru sampai dengan membawa ambulance.
Selly pun segera di bawa ke rumah sakit terdekat untuk di periksaa .
"Sell bertahan lo pasti kuat gue janji gak akan lalai lagi jagain lo " Batin orang tersebut.
" Apa terjadi sesuatu sama pasien " Tanya dokter
" Gak tau dok saya dating tiba tiba udah bisan Dan keluar darah di hidungnya dok"" Oke segera bawa ke kuruang ugd sus " Titah dokter.
" Kakak tunggu di kuarnya biar pasien segera di tanggani " Ujar suster yang satu nya saat pemuda mau ikuti masuk.*******
" Apa anda keluarga pasien? " Tanya dokter
" Iya dok gimana ya kondisi pasien "
" Pasien Sudah membaik, untung anda segera bawa ke sini tapi Ada yang saya sampai kan "" Iya do Ada apa ya "
" Mari kita bahas di ruangan saya.*****
Halo semua Arsellya up lagi nih jangan lupa vote dan komen ya .
Gimana nih part ini jangan lupa komen .Yang udah vote dan komen aku ucapin makasih dan yang belum buruan vote itu udah bisa ngasih effort aku.
Dan jangan Luna share cerita arsellya ke temen temen biar banyak yang baca oke
Follow ig author @aliya.aly_26 dan ig @jurnalsenja_26
See you next part.
Kudus, 2 Maret , 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsellya
Teen FictionArsellya Seorang perempuan yang hanya bisa memendam rasa Dan menggungkapkan rasa sukanya hanya dengan sembunyi sembunyi. terhadap seseorang laki laki yang bernama Aldenfinno yang memiliki paras yang menawan Dan dikenal banyak orang karenah kepopuler...