Sugar daddy maybe

12.9K 712 130
                                    

GAES AKU KEKNYA GAK BISA JANJI JANI LAGI HWE HEHEHEH KEK CHAPTER SEBELUMNYA SEPERTI NYA KUBILANG BAKAL UPLOAD RUTIN ,INI UDAH LAMA BARU AKU UPDATE LAGI , SEBENRNYA MENURUT AKU NYA SIH KALO LAGI MOOD AKU UP HIHI SORRY.

SORRY DEH KLO AKU KASI JANJI JANJI PALSU WKKWKW.

TAPI HARI INI AKU KASI KLEN 2 CERITA DEH INI BENERAN.

OKEYY MOGA KLEN ENJOY MA CERITANYA YAAAA.

JAN LUPA VOMMENT.


.

    16:43

                  Jaehyun masih sibuk dengan pekerjaanya , dan taeyong ia menonton film juga bermain main.

Jangan lupa taeyong sudah tidak punya hp karena diculik dia tidak tau hp nya dmn dan itu sudah lama sekali.

"Dadd aku mau jalan jalan boleh?? Maksudnya seperti ke taman bermain atau ke pasar di tempat tempat belanja?? Bolehh??" Tanya taeyong malu malu.

"Hmm"jawab jaehyun yang masih sibuk dengan pekerjaannya.

"Benarr dadd"tanya taeyong meyakinkan.

"Heumm"jawab jaehyun lagii.

"Yeyyy aku pergi yaa??"ucap taeyong.

"Hah apa kemana kamu mau pergi"bingung jaehyun.

"Ke taman bermain seperti yang aku bilang tadi.

"Tunggu aku selesai bekerja aku akan mengajakmu jalan jalan"ucap jaehyun.

"Hmm okey dadd"ucap taeyon.

Setelah sekitar 2 jam  taeyong menunggu ,jaehyun akhirnya pun menyelesaikan pekerjaannya.

"Ayo" ucap jaehyun sambil membereskan berkas berkas yang menumpuk tinggi.

"Wahhhh sebanyak itu pekerjaan mu dadd pantas saja lama sampai sampai aku jamuran menunggu hihiehihi"canda taeyong.

"Kalo kamu jamuran berarti aku jemurann hmmm gatau deh ,udah ayo baby"ucap jaehyun bingung gatau bercanda harus seprti apa karena dia jarang bercanda dia lebih suka serius dengan tatapan dingin dan mencekam.







Sampailah mereka di sebuah mall terbesar di seoul.

"Uwahhh besar sekali dadd aku kan bisanya  ke toko toko belanja bukan gedung besar seperti ini"ucap taeyong.

"Pasti semuanya serba mahal disini"lanjut taeyong.

"Kamu itu lucu sekali sihh ,udah baby ikut aja aku mau membelikan kamu sesuatu"ucap jaehyun.

Sebelum mereka turun dari mobil jaehyun tiba tiba menarik tengkuk taeyong lalu mencium bibir taeyong halus ,lalu lumatan sensual setelah itu lumatan panas.

Lalu taeyong sedikit mendorong dada jaehyun karna perlu oksigen.

"Hahh hahh hahh ,dadd aku sedikit sesak"ucap taeyong tersengal sengal di jawab senyuman kecil oleh jaehyun.

Jaehyun mencium kening taeyong "kau milik ku hanya milik ku"batin jaehyun.



Setelah itu mereka pun masuk ,saat jaehyun lewat para karyawan langsung menunduk hormat ada juga yang menyapanya ,tapi hanya di balas dengan senyuman dingin oleh jaehyun.

HOT DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang