JUNG TAEYONG ILOVEU!

15.6K 850 181
                                    

Halooww gaiss ni aku update lagehhhh

Ni udah suka suka jaeyong nih ,tapi ga disitu aja nanti aku bakal adain konflik konflik lagi ,tunggu aja mungkin bakal sampe 25 chapter aja /sampe 30 chapter ajaa.

Gamau panjang panjang nanti klen bosan .

Nanya dong kalian mau chapternya panjang atau yaudah boleh aj ,kalau mau panjang nanti aku oanjangin dehhh ,

Comment ne biar tau aku klian mau giman? Vote juga yakkk😘thanksss luv klen semuaa.






.........

  yang tadi aku bilang ke ibuku itu benar taeyongie"ucap jaehyun.








"Maksudmu jae, daddy ??,aku tidak mengerti??"ucap taeyong.



"Iya benar taeyong aku sepertinya menyukaimu bukan hanya suka bisa sajaaa.... aku. Aku mencintaimu?!"
Ucap jaehyun.




......tidak mungkin jaehyun suka padaku// Batin taeyong ,taeyong hanya bengong melihat jaehyun yang duduk di sampingnya sambil memegang tangannya,baru kali ini ia melihat jaehyun semanis itu ,soalnya jaehyun yang ia kenal adalah jaehyun yang kasar bukan kasar lagi itu sih sudah sangat kasar.



"Kenapa kamu diam baby , apa kau tidak menyukaiku? Okeyy kalau kau tidak menyukaiku ,akan kubuat kau menyukaiku!"jaehyun langsung mendorong taeyong agar tertidur,lalu jaehyun menindih badan taeyong dan tanpa aba aba jaehyun pun menciumnya ,yang diawali dengan lumatan kecil lalu sangat dalam dan lidahnya sudah berusaha masuk ke dalam bibir taeyong.




Taeyong sedikit mendorong punggung jaehyun ,taeyong takut.





Karena taeyong tidak begitu keras melawan jadi lawanan kecil jaehyun tidak terasa oleh jaehyun jadi jaehyun terus meneruskan kegitan tadi ,dari bibir turun ke leher dan membuat tanda disana.






Sedikit demi sedikit jaehyun membuka baju taeyong lalu turun ke perut taeyong dan meremas dada taeyong lalu





"Ahhggg dadd hentikan akuu..." ucap taeyong




"Kenapa baby apa kau tidak menikmatinya" ucap jaehyun sambil membuat tanda di beberapa bagian tubuh taeyong.




"Heghhh ti ti dak tauuu dadd"ucap taeyong tergagap gagap.




Tiba tiba jaehyun berhenti "kenapa tidak tau baby"ucap jaehyun.




"Sebenarnyaaa.... setiap kau bersikap manis kepada ku hatiku berdebar sangat kencang,aku tidak tau kenapa ,tapi kupikir aku sedikit demi sedikit menyukaimu jugaa"ucap taeyong.




"Apaaa.. apa itu benar taeyongiee baby ,apa kau menyukaiku?? Apa benar kau menyukaiku?? Kau mencintaiku juga?"ucap taeyong sedikit gembira karena ia belom tau itu benar atau bukan.




"Sepertinya iya daddy aku suka dan cinta padamu"ucap taeyong.



"Babyy i love you , kau akan menjadi jung taeyong ku mulai hari ini"ucap jaehyun lalu mencium kening taeyong.






Taeyong pun langsung memejamkan matanya ,belum sempat ia membuka mata ,jaehyun sudah mencium bibirnya lembut dengan nafsu cinta.





Laluu kelian tau lah apa yang terjadi di ruangan besar itu yang sudah terkunci dan sangat tertutup.


.


HOT DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang