THIS IS LOVE??

18.5K 1.1K 328
                                    



Helloww

Ini cerita kedua hari ini ,nanti cerita selanjutnya otw dehhhh hihihi ,mudah mudahan bisa cepet yaa

Jan lupa vote dan comment ,



Stream truss ya make a wishh walau udah mau ada yang baruu heheheh😁jan lupa lagu yang lain juga ,from home,misfit,dejavu,volcano and friend

Okeyyy🥰

.





               Mereka pun tidur di sofa yang besar itu ,jaehyun yang duduk dan taeyong yang dipangku oleh jaehyun .







05.48———-







Paginya  jaehyun terbangun lebih dahulu ,jaehyun menatap kearah taeyong yang masih tertidur pulas di pangkuannya ,taeyong memeluk jaehyun sangat erat , seperti tidak ada hari lain lagi untuk berpelukan seperti itu .




   ..... yaampun kau sangat imut ,kamu adalah pria paling cantik dan manis yang pernah kutemui taeyongie, kenapa jantungku berdebar tidak karuan sperti ini -/- Batin jaehyun yang masih memandang taeyong sambil tersenyum.





Jaehyun terus menatap taeyong dan tidak ingin melewatkan momen tersebut .





Tiba tiba taeyong bergerak lalu membuka matanya sedikit demi sedikit .



"Tuan , eh maaf daddy ,kau sudah bangun sepagi ini ,apa kau akan bekerja??" Tanya taeyong yang masih seperti mengantuk.




"Aku bekerja jam 8 baby"ucap jaehyun

"Owh iya hari ini aku akan mengajakmu bekerja ,nanti kau hanya perlu menungguku bekerja di ruanganku, aku nyuruh kamu  jadi tidak ada penolakan."ucap jaehyun


"Tapi tuan..... eh daddy aku.." jaehyun memotong ucapan taeyong dengan mencium lembut bibir tipis taeyong,taeyong kaget dan wajahnya memerah.





Jaehyun pun melepaskan ciumannya yang membuat taeyong mati kutu.
"Kalau kau menolak ku ,aku akan menghukummu ,aku tidak suka dibantah " ucap jaehyun .


"Ini masi jam 6 kalau kau mau tidur lanjutkan lah tidurmu ,ngomong" aku mau mandi dulu ,tapiiii sebelumnya lepaskan dulu pelukanmu dan badanmu yng masih kupangku" ucap jaehyun yang membuat taeyong terkejut iya lupa kalau ia masih berada dipangkuan jaehyun ,lalu taeyong langsung melepaskan tangannya dan duduk disamping jaehyun.








Jaehyun pun bangun dan pergi untuk mandi.








Setelah ia mandi ia melihat taeyong yang tertidur lagi di sofa ,karena 06.30 jadi jaehyun berencana membangunkan taeyong jam 7 .





Sebelum itu ia mengenakan baju kerjanya dan berdandan, baju jaehyun juga ada di lemari, disamping lemari taeyong,untuk jaga jaga jika ia tidur di kamar taeyong .










Jaehyun melihat jam tangannya dan waktu sudah menunjukan pukul 07.03 ,ia lalu menghampiri taeyong dan mencium kening taeyong untuk membangunkannya .



Saat jehyun mencium kening taeyong ,taeyong langsung terbangun .



" apa yang kau lakukan dadd?" Ucap taeyong .



"Kau bertanya apa yang kulakukan ?, kau sudah kubeli dan itu artinya kau adalah milikku dari hari pertama aku membelimu sampai selama lamanya ,jadi aku boleh melakukan apapun kepadamu" ucap jaehyun .





HOT DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang