Mrs Ex??

10.7K 619 74
                                    

INI YA CERITA KEDUA HARI INIII

HWEHEHEHHE

ENJOY

JANLUPA VOMMENT.


.





01.46

Drrttt
Drrrttt
Drrrrttt

Bunyi ponsel jaehyun,

"Hghmmm siapa yang menelpon semalam ini"ucap jaehyun,"halo??"

"Hallo jaehyun bagaimana kabarmu baik?? Ku pikir baik baik saja ya apa kau masih ingat denganku??"jawab seseorang di telpon ,"siapa kau ? Aku tidak kenal denganmu? Dari mana kau mendapatkan nomorku hah?? Berani be.."

"Tenang jae. Tenang ini aku luna partner sekaligus guru seks mu dulu, apa kau ingat dan sekarang aku sedang berada di seoul aku merindukan penismu jae"ucap luna.


"Ghhhh, siapa itu jae" tanya taeyong yg terbangun.

"Bu bukan siapa siapa hanya rekan kerja"ucap jaehyun sambil menutup telfon nya. "Owh iya udah , tidur lagi aku ngantuk banget"lanjut jaehyun.



Esok pagi.



Tingggg. Tinggggg.

Bunyi bel rumah berbunyi.


"Owh nyonya luna sudah lama sekali nyonya tidak kesini kukira nyonya dan tuan muda sudah tidak hubungan, ayo ayo masuk"ucap luna maid kepercayaan jaehyun.

Maid dirumah jaehyun banyak mereka kerja pagi sampe siang jadi sore mereka pulang pas jaehyun pulang kerja mereka rumah sudah sepi , biasanya ada yunha untuk menyiapkan sesuatu yang diperlukan dan juga untuk memasak makan malam.






"Siapa itu bik yunha??"tanya jaehyun.

"Itu tuan nyonya luna datang ,kukira kalian sudah gaada apa apa ,atau kalian balikan lagi seperti dulu" tanya yunha penasaran.

"Luna?? HAHH LUNA??" Ucap jaehyun terkaget kaget, sampai membuat taeyong keluar dari kamar mandi , dan melihat apa yang terjadi pada jaehyun.

"Ada Apa dadd??? Knp ko berteriak ,ehh ada bik yunha ,ada apa ini??"tanya taeyong yang sudah memakai baju nya lengkap tapi agak berantakn karena tadi cepet cepetan untuk melihat jaehyun.

"Itu tuan ada...." ucapan yunha terpotong, "gak apa apa kok baby kau harus benarkan bajumu dulu baru keluar hmm" ucap jaehyun mendekati taeyong lalu merapikan baju taeyong yang tadi berantakan.

"Tuansaya permisi"ucap yunha meninggalkan kamar jaehyun.

.

"Owh iya baby kau siapkan dokumen dokumen ku yang kemarin kukerjakan masukan ke tas kantorku lalu siapkan kemeja untuku aku belum pakai kemeja nihh , nanti aku panggil dari bawah katanya ada tamu yaa" ucap jaehyun.

"Okey okey"ucap taeyong

Jaehyun pun bergegas turun ,"luna bagaimana kau ada disini" tanya jaehyun dengan suara agak kecil.

"Owhhh sayang ku kauuu masih tampan saja uhhhh" ucap luna sambil mendekati jaehyun.

"Heiii jangan coba coba mendekat ya, kau pergi dari sini aku ingin bekerja"ucap jaehyun membentak.

"Ap kau tidak rindu pada...." ucap luna sambil menatap bagian miss v nya.

"Tidak aku sudah tidak menginginkan itu aku sudah punya yang lain dan aku sudah tertarik padamu jalang." Ucap jaehyun."lebih baik kau pergi dari sini" ucap jaehyun sambil menyeret luna agar keluar.

"Tunggu kau sudah punya maksudnya?? Kau..." ucapan luna terpotong,"iya kenapa ,aku tidak ingin berhubungan dengan jalang seperti mu lagi , sekarang aku sudah punya jalang yang sama sekali belum pernah dimasuki siapapun kecuali aku, tidak seperti kauu yang selalu berganti ganti ,apa kau lupa kenapa aku dan kau pisah karena aku tau kau berhubungan dengan berbagai macam pria bahkan yang paling menjijikan kauuu pernah three some dengan dua pria dan mereka berdua adalah rekan kerja ku!"ucap jaehyun panjang lebar.

"Hahaha apa kau tau semua yang kau ajak tidur itu jalang , tidak mungkin yang kali ini tidak jalang , aku tidak percaya , dan kau juga sudah berapa wanita dan juga pria yang sudah kau sewa ?? Hah??? Sadar diri jae , kau setelah putus dengan ku kau setiap hari menyewa orang untuk dijadikan budak seks mu"ucap luna.

Bugh

Suara Tas kantor jaehyun terjatuh ,jaehyun melihat taeyong berdiri di tangga .

"Taeyongie kauuu sejak kapan?? Kau?? Kau dengar semuanya??" Ucap jaehyun meninggalkan luna lalu menghampiri taeyong.



UDEH YA GESSS HUHU WKWK

AKU GATAU MAU UP KAPAN LAGI JADI TUNGGUIN AJA YAA

Owh iya gaess klen tau adek jeongin gak ihh kasian banget , jan lupa berdoa ya buat baby jeongin #mianhejeongina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Owh iya gaess klen tau adek jeongin gak ihh kasian banget , jan lupa berdoa ya buat baby jeongin #mianhejeongina.

Jan lupa vomment ye
Okey gess bye
See you next chapter.

HOT DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang