He is okay today👌

11.6K 700 75
                                    

HALOWEE GAESS MAAF BARU UP ,AKU LGI SIBUK NGURUS OSIS AKU UDAH LEPAS JABATAN DAN SEKARANG SUDAH DIGANTI JADI AKU LEBIH FREE

MAYBE AKU BAKAL RAJIN UPLOAD HARI INI MUNGKIN 1-2 CHAPTER DULU YA KALO MISALNYA SATU CHAPTER MAAP YA SOALNYA MNURUT MOOD AKU AJA HIHII

YAUDAH SELAMAT MEMBACA JAN LUPA COMMENT AND VOTENYA YO😚



.


taeyong juga diajak oleh jaehyun ke kantornya.

Di dalam mobil belom ada percakapan apapun antara jaehyun dan taeyong ,btw jaehyun ga ngajak sopir ya dia menyetir mobilnya sendiri hari ini/kadang juga .

"Lupakan saja kejadian itu ya baby ,kau sudah tak apa kan??" Tanya jaehyun memulai percakapan.


"Iya daddy aku tidak apa apa ,aku sudah tak begitu memperdulikannya ,yang penting aku bersamamu dan aku yakin aku akan aman jika ada daddy"ucap taeyong .

"Okeylah kalau begitu ,mulai sekarang kau bisa ikut aku ke kantor setiap hari, sabtu dan minggu biasanya daddy libur sih jika tidak ada kerjaan yang penting"ucap jaehyun,yang dibalas anggukan oleh taeyong .


Setelah mereka sampai di kantor ,seperti biasa jaehyun disambut oleh karyawan karyawan nya, mereka menundukan kepalanya ke arah boss yang dikenal dingin itu.

Jaehyun tidak membalas atau pun tersenyum ,jaehyun hanya berjalan begitu saja dengan wajah datarnya, diikuti dengan taeyong yang membalas semua tundukan karyawan jaehyun.

Sesampainya di ruangan seperti biasa juga jaehyun memulai pekerjaannya lalu taeyong juga seperti biasa bermain dengan mainan yang sudah tersedia juga menonton dengan laptop jaehyun yg ke 3 ,karena yg 1 dan 2 digunakan oleh jaehyun juga komputernya.

Sesampainya di ruangan seperti biasa juga jaehyun memulai pekerjaannya lalu taeyong juga seperti biasa bermain dengan mainan yang sudah tersedia juga menonton dengan laptop jaehyun yg ke 3 ,karena yg 1 dan 2 digunakan oleh jaehyun juga komputernya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika taeyong haus dan ingin ngemil ia tinggal mengambil nya di kulkas ruangan jaehyun karena setiap hari selalu diisi dan selalu penuh dengan berbagai macam makanan dan minuman.

"Dadd aku bosan" ucap taeyong yang bosan karena menunggu jaehyun.

"Hmm tunggu , okey ayo sini"jawab jaehyun sambil menepuk bepuk pahanya.

"Hahh?"bingung taeyong.

"Sini duduk disini dipangkuan ku , aku masih bekerja ,jadi aku belom bisa menghiburmu"ucap jaehyun.

"Hmm okey aku tidur dehh ngantuk gapapkan ,tapi aku mau tidurnya disana ya" ucap taeyong menunjuk paha jaehyun.

"Iya baby sayanggg"jawab jaehyun.

Lalu taeyong langsung menghampiri jaehyun dan duduk dipangkuan jaehyun , melingkarkan tangannya di leher jaehyun lalu menaruh kepalanya di pundak jaehyun.

Jaehyun pun melanjutkan pekerjaannya sambil memangku taeyong yang tak begitu berat, taeyong sekarang sudah tertidur.


13.29

Jaehyun pun menyelesaikan setengah pekerjaanya iya pun beristirahat sejenak dan melihat taeyong yang masih tertidur pulas di pangkuannyan ,sekarang tangan taeyong sudah ada di pinggang jaehyun.

Jaehyun melihat jam ia baru sadar taeyong belum makan siang ,tapi itu sudah lewat jam makan siang.

Jaehyun ingin membangunkannya tapi ia kasian membangunkan taeyong yang tertidur sangat pulas.

Lalu jaehyun mengambil hp nya dan menlpon johhny ,untuk membelikan makanan untuk taeyong dan juga dirinya ,karena dirinya juga belom makan siang.


Setelah beberapa menit johhny pun datang ia melihat taeyong sedang tidur.

"Tuan jae.."

"Shhhh"ucapan johhny terpotong karena jaehyun menyuruhnya diam karena takut membangunkan taeyong.

Dijawab 👌 oleh johhny lalu menaruh makanannya di meja dan keluar.


Karena jaehyun belom bangun ia memeluk taeyong ,yang membuat taeyong semakin nyaman dan memper erat pelukannya.

Setelah beberapa menit taeyong pun terbangun.



"Dadd?" Ucap taeyong yang melihat jaehyun menutup matanya sambil memeluknya erat,tapi jaehyun tidak tidur ia hanya menenangkan dirinya saja.


"Hmmm?"balik jaehyun.


"Akuuu..."taeyong tiba tiba saja mencium singkat bibir jaehyun ,yang membuat jaehyun terkejut ,juga jaehyun merasa bahwa energinya bertambah jarang jarang taeyong yang memulai duluan.

"Kenapa sayanggg baby tiba tiba kok?? Kamu mau makan dulu gak??"tanya jaehyun llu mencium kening taeyong.




"Hmm boleh dadd aku belom makan siang ,jangan bilang daddy juga belom yaa,ihhhh jan sampe telat makan yaaa,nanti daddy sakit kan daddy kerjanya banyak ,nanti gaada energi buat jaga aku gmn ,misalnya aku kenapa kenapa kalau daddy sakit?? Aku gamau kalo daddy sakit ,jaga jaga kesehatan daddy ,mulai sekarang aku yang bakal mengingatkan kamu untuk sehat, kok daddy belum makan sihh kan udah telat nihh liat jamnya" ucap taeyong panjang lebar yang membuat jaehyun tersenyum kecil.



"Shhhh babyy aku bukannya gamau makan liat deh baby kamu ngapain?"ucap jaehyun.

"Oh iyaa heheeh ,kok gak bangunin sih??" Tanya taeyong sambil melepaskan pelukannya dan bangun dari pangkuan jaehyun lalu berdiri.

"Kasian baby kamu pulas banget tidurnya gatega baguninnya"jelas jaehyun.

"Udah ayo makan" lanjut jaehyun.

Lalu mereka berdua pun makan bersama sama.



OKE GESS MAACI DAH SETIAA YOO JAN LUPA VOMMENT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OKE GESS MAACI DAH SETIAA YOO JAN LUPA VOMMENT

Next chapter-

HOT DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang