.
.
Halooo gaesss aku balik ini chapter 2 yaaa .Bijak bijak ya bacanya gaess
Misalnya ada typo atau maaf ,soalnya aku kadang gak perhatiin ,dan kebablasan aja hehehe
Enjoy ya gaiss bacanya
Jangan lupa vote sama commentnya ya😁👍
./
Beberapa menit kemudian ,ada yang membuka kunci pintu kamar taeyong lalu membukanya dann yang iya lihat adalah......
Jung jaehyun.
Jaehyun membuka pintu kamar taeyong secara perlahan dan melihat taeyong sedang duduk di kasur sambil melihatnya membuka pintu lalu jaehyun berkata
"Hai anak manis kau sudah sampai disini ,wahhhh , walau kau sudah berumur 21 tahun tapi kao masih terlihat seperti anak 16 tahun ,kamu sangat imut ,tidak salah aku memilih mu untuk kubeli " ucap jaehyun sambil tersenyum smirk .
"Ja jadi k kau y yang membeli ku ??" Tanya taeyong gugup
"Iya baby aku yang membeli mu ,kamu sangat manis tubuh mu mungil wajah mu imut dan kulitmu halus aku menyukai nya" kata jaehyun yang masih tersenyum smirk sambil mendekati taeyong .Taeyong sedikit demi sedikit menjauh saat jaehyun mulai mendekati dirinya ,karena taeyong yang menjauh mendekati ujung kasur ,jaehyun yang sudah mendekat mulai menaiki kasur dan mendekati taeyong yang sudah mentok di ujung kasur sambil menutup mukanya ketakutan .
"Kau mau apa ?!" Kata taeyong yang masih menutup mukanya dengan menyatukan kakinya dan memeluk kakinya sambil menyembinyikan mukanya
"Ayolah baby aku lelah tadi selesai bekerja ,jangan membuatku semakin lelah dengan bermain main petak umpet dengan ku" ucap jaehyun dengan nada yang sedikit tinggi .
"Aku takut ,pergi kauu !?!" Ucap taeyong marah sambil ketakutan yang merasakan jaehyun mulai meraba kakinya .
"Baby kau sangat keras kepala yaa? Apa kau tidak tau kalau seorang jung jaehyun marah seperti apa? Owh iya aku lupa kan aku baru saja membeli mu bagaimana kau akan tau kalau aku marah seperti apa", ucap jaehyun dengan senyum smirknya .
Jaehyun terus meraba kaki taeyong ,yang membuat taeyong semakin merasa takut ,jaehyun terus merabanya lalu memindahkan posisi tangannya dari kaki taeyong ke kepala taeyong lalu mengangkat nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT DADDY
FanfictionJAEYONG LOVERSSS 18+/21+/hati hati dalam membaca Buat yang gasuka gausa dibaca ! Gampangkan?!! . . Ada beberapa yang kekerasan trus yang 18+ mungkin bisa 21+ ,bijak bijak bacanya ,no bocil👍