CHAPTER 18

5.5K 425 10
                                    

HALO SEMUANYA JADI KARNA AKU LAMA GAK UP UNTUK HARI INI AKU UP 2 CHAPTER MAYBE OKEYYYH

JAN LAMA LAMA LANJUT LAH KAKA

SLEBEWWW...



mark menuruni tangga "papa daddy aku tidak bisa tidur bisa kah papa ceritakan aku sebuah dongeng ?? Ya yaaa kumohon??"ucap mark sambil melihat taeyong dengan wajah yang imut, oh ya jangan lupa taeyong sudah turun dari oangkuan jaehyun juga sudah merapikan baju nya bgtu juga dengan jaehyun.

Jaehyun melirik taeyong dengan tatapan pasrahh , "boleh kah daddy ? Papa berdongeng untuk ku? Boleh yaaa?"ucap mark kepada jaehyun, "okey okey tapi kamu cepet tidurnya yaa!"ucap jaehyun dengan pasrah ,taeyong hanya tersenyum senyum saja.



Setelah menceritakan dongeng untuk mark , jaehyun bersender di pintu kamar mark melihat mark yang sudah terlelap dan taeyong yang sudah ingin berhenti berdongeng.

"Shh shh baby come on mark sudah tidur ,ini sudah pukul 22.57,sudah hampir tengah malam tadi kita menundanya ayolahhh"ucap jaehyun pelan karena tidak ingin memvangunkan mark .

"Iya sabar sebentar lagi , emang kamu ingin apa?"ucap taeyong bertanya sedikit kurang mengerti (biasa taeyong lola)."hadeuhh yaudah cepatt atau aku yang mendangimu dan menggendong mu ke kamar?" Ucap jaehyun dengan semngat tapi sedikit berbisik.



"Iya sabar daddy , tunggu sebentar lagi yaaa...?" Ucap taeyong "okeoke aku tunggu di kamar .




Setelah merasa mark sudah tertidur sangat pulas taeyong pun keluar dan menutup pintu dengan pelan juga memtikan lampu mark yang tersisa hanya lampu tidur saja.

Iya berjalan kekamar dan masi penasaran apa yang ingin jaehyu. Lakukan ? Ia bertanya itu sepanjang jalan dalam hati.


......
Sesampainya di kamar taeyong melihat jaehyun duduk di sofa sambil bekerja entah apa yang dia kerjakan intinya itu mengenai perusahaan, setelah melihat taeyong masuk jaehyun menaruh berkas berkas di tempatnya juga laptop.

Lalu jaehyun mengahampiri taeyong dengan penuh gairah , jaehyun telanjang dada dari ia duduk di sofa saat bekerja taeyong yang awalny duduk di kasur mulai panas karena melihat badan sempurna jaehyun......

Laluuuu.......






LANJUT NANTI YAAA KAPAN AKU BIKIN PASTI LANGSUNG AKU UP KOK

PEMEBRITAHUAN!!!
OWH IYA UNTUK NEXT CHAPTER MAYBE ADEGANNYA BAKAL AKU TULISS WKWKWK KALAU KALIAN MAU SIIII KOMEN AJA YAA MAU GAK?

YANG SABAR YAAA
ENJOY SEMOGA SIHHHH
SEEE YOUU NEXT CHAPTER GAISSS

HOT DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang