HAI GAESS AKU BACK AGAIN OKEY INI LANJUTANNYA YAA okey
ENJOY YA GAESSS
UDAH LAH LANGSUNG KE certitanya 🥰
Ughh cerewet bnget sih kamu baby "ucap jaehyun sambil mencubit gemas pipi taeyong ,"udah ikut saja"ucap jaehyun lagi
Lalu sampailah mereka di sebuah panti anak anak.
Jaehyun disambut oleh anak anak panti tsb , tapi ada seorang anak hanya diam dan melihat dari jauh dengan wajah cemberut.
Setelah jaehyun melihat anak tsb jaehyun langsung menghampirinya.
Mark... iya mark nama anak itu anak berumur 6 tahun itu .
"Hei mark knp kau cemeberut ,aku sudah membawakanmu mobil mobilan yang waktu itu kamu minta itu" ucap jaehyun lembut,"paman sudah lama tidak kesini , bukannya paman sudah janji kalau paman akan mengunjungi kami seminggu sekali?"sahut mark.
"Iya mark maafkan paman ,paman sedang ada urusan jadi lama tidak sempat untuk datang kemari"jawab jaehyun.
Taeyong hanya diam melihat interaksi mark dan jaehyun.
"Oh ya paman dia siapa??"ucap mark sambil menunjuk ke arah taeyong.
"Owh aku taeyong, kamu mark kan namamu mark"jawab taeyong, "iya dia taeyong ,pacar paman hehe"ucap jaehyun.
"Berarti aku memanggilmu bibik ya? Tapi kenapa bibik seperti seorang laki2??"ucap mark , " kamu panggil paman taeyong saja " ucap jaehyun.
"Okeyy khajaaaa kita ke dalam"ucap mark.
"Okey"jawab jaehyun dan taeyong bersamaan.
Setelah beberapa acara di panti , jaehyun dan taeyong beristirahat.
Tiba tiba..
"Dadd apa kau tidak berniat mempunyai anak??"tanya taeyong sedikit gugup, "maksudmu ??", "iya anak , aku kan laki laki jadi mungkin tidak bisa melahirkan anak ,mau tidak kalauuuu...", "adopsi??"potong jaehyun.
"Hmm iya , kita adopsi mark gimana?, kalau kamu kerja aku bisa dirumah deh bermain sama mark, ya dadd ya??"tany taeyong.
"Okey okey , tunggu aku akan telpon orang tua ku dulu mereka juga punya hak untuk menentukan" ucap jaehyun sambil mengambil hp dari sakunya lalu menelpon kedua orang tua nya secara terpisah ingat mereka sudah bercerai tapi measih berhubungan dan nyonya jung tetap menggunakan marga jung. (Okey intinya begtu, lanjooot)
Setelah menjelaskan smwanya ,tuan jung dan nyonya jung malah excited karena ingin. Cepat2 mempunyai cucu walau bukan cucu asli ,walau adopsi mereka tetap bahagia karena akan segera mempunyai cucu.
.
Keesokan harinya sebelum jaehyun pergi bekerja,mereka bergegas pergi ke panti tsb lagi untuk mengurus berkas berkas adopsi sekalian untuk menjemput mark.
Setelah selesai mereka pun pergi , jaehyun mengantar mark dan taeyong ke rumah terlebih dahulu lalu jaehyun pergi bekerja.
Okey gaesss segtu ajaaah dulu yawww jan lupa VOMMENTT YAWW😽maciww.
MAAF RAD PENDEK YAWW . Tunggu kelanjutannya yaw bye
See you next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT DADDY
FanfictionJAEYONG LOVERSSS 18+/21+/hati hati dalam membaca Buat yang gasuka gausa dibaca ! Gampangkan?!! . . Ada beberapa yang kekerasan trus yang 18+ mungkin bisa 21+ ,bijak bijak bacanya ,no bocil👍