Chapter 15

9.8K 574 32
                                    

OKEY GAESSS SESUAI PERMINTAAN KALIAN AKU LANJUT CERITA NYA YANG KEMARIN YAWW, makasi dah selalu dukung dehh maacii🥰

OWH IYA GAESS AKU GATAU MAU BUAT JUDUL GMN BINGUNG JADI MULAI CHAPTER INI AKU KASI NAMA CHAPTER KEBERAPA GTU AJA YAAAA
MISALNYA INI CHAPTER 16 YA AKU TULIS CHAPTER16 GTU OKEY😚

Okey aku lanjut ,iya lanjut ayo ,jan lupa VOMMENT DULUHHH OKEY

LANJOTTTT.

/

Setelah sampai di depan gerbang jaehyun melihat taeyong tertidur karena merasa kasihan melihat taeyong yang tertidur pulas jaehyun pun turun lalu menggendong taeyong hingga masuk ke dalam rumah lalu membatingkannya di kamar mereka jan lupa mereka udah pacaran ya btw blm nikah hehehe ,jadi mereka satu kamar gtu inget yaw.

"Luna aku akan mencari mu dan akanmemberimu pelajaran" ucap jaehyun berbisik bisik dengan tangan terkepal.

Jaehyun mengambil hp nya lalu menelpon seseorang

"Halo cari luna hingga ketemu lalu bawa ke markas biasa , dan jangan lupa sebelum aku kesana nanti kau bebas mau apakan dia terserah aku tidak peduli"ucap jaehyun pada seseorang yg di telpon.

"Siap tuan"ucap seseorang di telpon.

Tuttt...

"Tunggu saja pembalasanku"ucap jaehyun.






03.00

Taeyong terbangun tapi tidak melihat jaehyun ada di sekitarnya , lalu taeyong pergi ke ruang ganti ,dan melihat jaehyun sedang berpakaian informal rapi.

"Mau kemana dadd??"tanya taeyong bingung.

"Owh iya kau cepat mandi aku akan mengajak mu ke suatu tempat ,tempat yang mungkin lumayan sering kukunjungi seminggu 3 kali jika ada waktu luang,dan selama kau disini kau blm pernah ku ajak kesana"ucap jaehyun.



( 3kali seminggu sering itu namanya bambang jeprii)

"Okey dadd"ucap jaehyun.

"Aku mandi dulu yaaa"ucap taeyong,"hmm"jawab jaehyun.

.

Setelah rapi mereka pun pergi ke tempat yang akan dituju jaehyun.


"Owh iya sebelum itu aku akan berbelanja dulu yaa untuk dibawa kesana" ucap jehyun, "okey dadd"jawab taeyong.

Sampilah mereka di sebuah supermarket besar ,seperti mall keluarga jung,hanya sedikit lebih kecil karena disini khusu keperluan rumah tangga gtuu, tidak ada merk merk mahal mahal.

"Jangan bilang ini punyamu juga eh maksudku keluarga jung"ucap taeyong ketika masuk kedalam hampir seluruh karywan yang mereka lewati menunduk pada jaehyun walau tidak dibalas oleh jaehyun.

"Hm"ucap jaehyun singkat.

"Hadehh semua dan segal gala nya punyamu ya tuan besar"ucap taeyong,"bukan hanya beberapa dan itu bukan punyaku punya ayahku,jngan panggila ku tuan baby"ucap jaehyun.





Setalh itu mereka pun berbelanja lebih tepatnya jaehyun,mereka membeli makanan makanan siap saji ,snack ,bahan bahan dapur, perabotan perbaotan rumah yang simple.

Jaehyun mengajak taeyong pergi ke toko anak .

"Untuk apa kesini ,emang nya kau sudah memiliki anak??"tany taeyong.

"Stt ikut saja"ucap jaehyun yang dibalas anggukan oleh taeyong.


Jaehyun membeli baju baju anak dari yang bayi hingga baju anak anak yang sudah remaja, jaehyun juga membeli mainan mainan anak.


Kalau kalian nanya segtu banyak yang mereka beli siapa yang bawa ,jangan lupa jaehyun adalah eh maksudnya ayahnya jadi karyawan karyawannya ,sudah siap mengikuti jaehyun dan membawa kan belanjaannya ,jaehyun juga membawa mobil box untuk mengangkut barang belanjaannya karna mobil jaehyun adalah mobil sport jadi tidak muat ,hanya mungkin beberap barang saja yang diataruh dibagasi belakang.





"Wah dadd sebenarnya kita kmn sih kamu beli barang sebanyk ini??"ucap taeyong



"Ughh cerewet bnget sih kamu baby "ucap jaehyun sambil mencubit gemas pipi taeyong ,"udah ikut saja"ucap jaehyun lagi.






.

OKEY GAES MAU TAU KAN KMN JAEHYUN MENGAJAK TAEYONG TUNGGU AJA YA LANJUTANNYA .

BUAT YANG BISA NEBAK KMN SIH JAEHYUN NGAJAK TAEYONG COMMENT YAWW

See you next chapter😁

HOT DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang