ITS OKAY BABY!

14.9K 733 47
                                    

Next ini aku udah kemarin nulisnya btw hehehe aku update karang deh.

JAN LUPA STREAMING TERUS YA RESONANCE.

Jan lupa vote sama comment jugakk😚

Saat sampai dimansionnya ,jaehyun langsung kekmarnya dan membaringkan taeyong yang terlelap yang dibasahi keringat dingin karena ketakutan akan peristiwa tadi.


"Si JALANG ITU BERANI SEKALI DIA SIALAN MEMBUAT TAEYONG KU SEPERTI INI ,AKU AKAN MENGHUKUMNYA"umpat jaehyun dengan suara pelan tapi kasar.



Jaehyun langsung keluar ,lalu memberitahu bodyguard yang berjaga di depan kamarnya untuk secepatnya membereskan orang di klub tadi , jaehyun menyuruh mereka menyiksa pria tsb ,"tapi kalau bisa jangan sampai meninggal ,tapi kalau meninggal juga tidak apa apa ,jangan lupa jejak nya di hilangkan seperti biasa"ucap jaehyun.

"Siap laksanakan"ucap bodyguardnya bersamaan.

Selain penyiksa yang kejam jaehyun juga adalah pembunuh yg kejam ,siapapun yang melakukan kesalahan fatal dengannya maka orang itu tidak akan pernah hidup lagi.


Jaehyun tidak pernah tunduk pada siapapun kecuali saat ini taeyong dan juga kedua orang tuanya ,kadang jika orang tua nya salah ia akan melwan kedua orang tuanya.

Tapi kedua orang tuanya jarang sekali berbohong atau melakukan kesalahan menurut jaehyun,karena mereka sudah tau sifat anaknya tidak suka dibantah ,tapi mereka tau anaknya itu adalah anak yang penurut dan baik juga sopan kepada orang tua ,walau ya kelakuannya seperti itu.





.



Matahari pun menyinari kamar jaehyun ,yang membuat jaehyun membuka matanya perlahan karena silau ,

kenapa taeyong gak buka mata? Ia soalnya dia mebelkangi cahaya juga dia tidur di dekapan jaehyun jadi ia tidak terbangun karena sianr tsb.


Jaehyun pun melihat taeyong yang masih tertidur pulas,lalu mencium keningnya ,juga mengecup singakat bibir taeyong.

Tiba tiba taeyong seperti bermimpi buruk ,ia ketakutan saat mengigau ,lalu mengeluarkan keringat dingin sambil teriak teriak minta tolong , taeyong seperti orang yang sedang kesurupan tidak bisa diam tapi ia sedang tidur.

Jaehyun berusaha menenangkan taeyong.

"Gapapa baby gapapa ,aku disini jangan takut lagi aku akan melindungimu dari apapun itu ,sadarlah baby sadar ,sudah tidak apa apa baby"ucap jaehyun sambil mengguncang guncang badan taeyong.


Taeyong pun terbangun dan langsung cepat memeluk jaehyun sangat erat lalu dibalas oleh jaehyun sambil mengelus elus rambut taeyong.

"Gapapa baby ,kau udah aman disini bersamaku ,sudah tidak ada lagi pria jalang itu" ucap jaehyun menenangkan taeyong yang menangis tanpa suara.






Taeyong tidak melepaskan pelukannya sejak tadi ,malah terus memper erat pelukannya ,dan menenggelamkan kepalanya ke dada bidang jaehyun yang tanpa baju,tapi pake celana kok.

Jaehyun hanya berusaha terus menenangkan taeyong.


Setelah beberapa menit/jam.

Jam menujukan pukul 09.06


Taeyong pun terbagun dengan mata sedikit bengkak karena menangis , jaehyun yang sadar juga ikut bangun ,tapi mereka masih berpelukan.


"Baby udah bangun ,udah gapapa baby aku khawatir sekalii dengan mu"ucap jaehyun.

"Tidak dadd aku sudah tidak apa apa, tapi aku masih sedikit takutt"ucap taeyong.


"Yaudah ayo bangun ,kita mandi dulu lalu kita sarapan ini sudah telat jam sarapan"ucap jaehyun lalu menggendong taeyong ala bridal style ,menuju kamar mandi.



Setelah mandi mereka pergi ke ruang makan ,dimana para maid sudah mepersiapkan sarapan di meja makan.


"Wah banyak sekali sarapannya"ucap taeyong lalu duduk di tempat duduknya, jaehyun juga duduk di tempat duduknya disamping taeyong.




Para maid yang mengagumi bahkan ada yang sangat menyukai jaehyun ,iri melihat taeyong.

"Wah enak sekali dia , padahal dia orang yang dibeli yang biasanya hanya disiksa diruangan kecil sekarang kenapa bisa duduk santai seperti pemilik mansion besar ini " ucap beberapa maid yang iri dengan taeyong dan ada beberapa yang membencinya.


Tapi tidak semua ,banyak juga yang suka dengan taeyong karena dia sangat seru diajak bermain saat senggang.

Terutama kepala maid kepercayaan jaehyun yaitu yunha ,yunha sangat suka dengan taeyong ,dia menjaga taeyong sudah seperti anaknya sendiri.




Ada juga yang tidak suka terutama na eun ,dia adalah maid yang sangat menyukai jaehyun ,bahkan ia sempat mengutarakan perasaannya kepada jaehyun tapi ditolak oleh jaehyun, walau mereka sbelum itu pernah dekat,karena dulu jaehyun sedikit kesepian ketika dimansionnya jika tidak bekerja ,na eun lah teman ngobrolnya .

Tapi semenjak hari naeun mengutarakan perasaannya jaehyun pun tidak pernah lagi bermain dengan naeun ,tapi naeun terus berusaha mendekati jaehyun.Walau begitu jaehyun tetap mempekerjakan naeun di mansionnya.



Owh iya ,saat dulu mereka masih dekat jaehyun sering menyuruh naeun menyiapkan baju bajunya ,saat kerja ataupun keluar.

Tapi sekarang sudah kembali ia menyuruh yunha .

Kamar jaehyun adalah kamar privasi ,tidak ada yang boleh masuk kecuali orang tuanya ,yunha dan naeun itu dulu sekarang sudah tidak boleh oleh jaehyun ,jangan lupa sekarang taeyong yang juga menguasai kamarnya. Jaehyun bahkan memasang 2 bodyguard dan cctv yang mengarah ke pintu kamarnya ,untuk menjaga kamarnya tidak ada yang berani masuk,btw yang ngebersihan kamarnya itu yunha ,pekerjaan khusunya itu.

Setelah sarapan jaehyun pergi ke kantor ,taeyong juga diajak oleh jaehyun ke kantornya.


Setelah sarapan jaehyun pergi ke kantor ,taeyong juga diajak oleh jaehyun ke kantornya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ga kuat sama tatapannya taeyong eiii.

Tapiii walau gitu ku ileng kesemuanyaaaaaa huuuu😆.

Okeyy see you nextchapter.

HOT DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang