HALLOWI SETELAH SEKIAN LAMA SAYA TIDAK APDET KITA BERJUMPA LAGI YE WKWKWK
DAHLAH DARI PADA NUNGGU LAMA SAYA LANJUTKAN SAJA CERITANYA .
Setelah selesai mengurus surat surat untuk mengadopsi mark mereka pulang kerumah , juga membawa mark pulang kerumah , di rumah sudah ada nyonya jung yang tidak sabar akan bertemu cucunya untuk tuan jung masih sedang ada pekerjaan jadi mungkin tidak bisa datang .
"Wah akhirnya jae pulang jugaa bersama taeyong, bagaimana adopsinya lancar?dan dimana cucuku ?"tanya nyonya jung sambil melihat sekeliling hanya ada jaehyun.
"Mark dan taeyong sedang mengambil barang barang di mobil sebentar lagi dia datang",lalu datang lah taeyong bersama seorang anak yang sangat imut.
Nyonya jung langsung menjumpainya dengan wajah yang sangat ceria juga seperti sangat excited dengan kedatangan cucu barunya."Halo kamu sangat imut nak ,owh iya mulai hari ini panggil aku nenek ya atau eomonie"kata nyonya jung sambil mencubit" pipi genash mark.
"Sudah lah bu nanti dia sakit kalau pipinya eomma pencet pencet trusss seperti itu"kata jaehyun, taeyong yang melihat nyonya jung gemash hanya bisa tersenyum saja .
Setelah itu taeyong mengajak mark ke kamar nya kamar yang sudah disediakan sebelum mark datang , walau hanya untuk anak kecil itu sekrang tapi kamarnya cukup luas .Hari berganti malam taeyong menyiapkan makan malam untun mereka bertiga jaehyun taeyong dan mark,saat melihat semangka mark langsung menghabiskan nya dengan lahap karen itu adalah buah kesukaan mark.
Setelah selesai makan jaehyun menyuruh taeyong mengantarkan mark ke kamarnya ,lalu taeyong lun mengantar kan mark kekamar mark karena masih tidak terlalu malam taeyong hanya memberitahu mark iya hisa tidur nanti tapi jangan terlalu larut.
Setelah pergi dari kamar mark ia melihat jaehyun mencuci piring sendiri , taeyong tersenyum dengan sifat jaehyun itu ,lalu nyamperin jaehyun buat ngambil piring @dan mengambil alih mencucinya , "sinj biar aku saja yang mencucinya kamu bisa kembali ke kamar"ucap taeyong sambil mengambil piring" yang di cuci jaehyun tadi .
Setelah selesai mencuci piring taeyong melihat jaehyun di ruang tv padahal taeyong menyuruh jaehyun untuk kembali saja ke kamar "kenapa kamu tidak ke kamar di kamar kan juga ada tv nya ?"tanya taeyong ,"aku menunggumu sayang.."ucap jaehyun dengan lembut.
Taeyong sedikit bingung kenapa dia menunggu ny disini walau bisa di kamar , tiba tiba jaehyun menarik taeyong duduk di pangkuannya dan mulai meraba raba punggung taeyong dari balik bajunya,lalu dilanjutkan mencium leher "ahhh..jaee" desah taeyong .lanjut lalu....
Tiba tiba ada suara mark "daddyy....!!" ,seketika jaehyun dan taeyong menghentikan kegiatannya tadi dan melihat ke arah mark yang menuruni tangga .
OKEY GAES LANJUT NANTI YAWWW HEHEH MAKASI DAN SETIA BACA CERITANYA WALAU SANGAT SNGAT JARANG APDETNYA😂 see you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT DADDY
FanfictionJAEYONG LOVERSSS 18+/21+/hati hati dalam membaca Buat yang gasuka gausa dibaca ! Gampangkan?!! . . Ada beberapa yang kekerasan trus yang 18+ mungkin bisa 21+ ,bijak bijak bacanya ,no bocil👍