EOMMA

19.9K 1.2K 213
                                    




Haiiiiiii

Sorrry lama gak uploadd hehehe ,ga sempet sempet sorry ya hari ini aku upload 2cerita nihhh jangan lupa dukung terus yaa.

😍🥰🥰




.





                 "Apa daddy ?" Tanya taeyong lagii semakin penasaran







" eomma mu ,eomma mu taeyongiee..." ucap jaehyun gagap








"Eomma mu meninggal taeyong" ucap jaehyun sedikit sedih.















"Eomma ? Eomma ku ?? Bagaimana kau tau kalau dia meninggal?!" Tanya taeyong pensaran dengan mata yang sudah berkaca kaca .







" beberapa hari ini aku mencari tau semua hal tentangmu ,lalu tadi orang ku yang mencari cari tau asal usul keluargamu menelponku dan berkata bahwa ibumu meninggal " kata jaehyunn dan langsung memeluk taeyong.








"Eommaaaaaaa....!" Teriak taeyong sambil menangis dan memaksa jaehyun agar melepaskannya dan membiarkannya melihat ibunya.





Tapi jaehyun tidak mau ia takut kalau taeyong akan meninggalkannya ,karena ia tidak mau kehilangan taeyong.








Jaehyun melepaskan pelukan dari taeyong yang sedang mengamuk .






Lalu jaehyun mengikat tangan taeyong di kasur lagi ,tapi sekarang ikatannya lebih panjang jadi taeyong masih bisa luas untuk bergerak tapi tidak bisa kabur .







Jaehyun memeluk taeyong "hey~ baby tenang ,tenangkan dirimu ,aku membuat keslahan memberitahu dirimu tentang ibumu! Heyy dengar aku sudah membeli mu dengan harga yang mahal ,owh iya ibumu sudah aku tangani menguburkannya dengan layak dan seperti orang pada biasanya ,jadi kau bisa tenang sekarang !" Ucap jaehyunn





"Tidak aku tidak mau disini aku mau menemui ibukuuuu..!!" Ucap taeyongg






Jaehyun yang sedikit geram karena taeyong berteriak di dekat telinganya langsung mengambil plester hitam lalu memplester mulut taeyong agar tidak bisa bicara .






"Kau emang keras kepala yaa ,kau seharusnya beruntung karena di beli olehku kau sudah ku fasilitasi dengan lengkap ,mulai sekarang kau hanya bisa tinggal disini karena kau sudah tidak memiliki keluarga lagiii ,kalau kau kabur kau mau kemana lagi ,rumahmu yang lama sudah kuberikan pada orang lainn !" Ucap jaehyun kepada taeyongg .







Taeyong masih menangis karena mengetahui orang tua satu satu yang tersisa sudah meninggal .









Taeyong pun menangis sambil menutup matanya dan lama lama mulai tertidur dengan tangan yang masih terikat dan mulut yang diplester.






.....hey jung jaehyun ada apa dengan mu kenapa kau lembut dengan anak ini ,padahal seorang jung jaehyun sangat benci dengan orang yang membantah dan memberontak ,saat bersama anak ini mana jung jaehyun yang memukuli dan menyiksa orang yang hanya melakukan kesalahan kecil —/Batin jaehyunn .





Lalu jaehyun pergi meninggalkan taeyong yang sudah tidur tapi masih saja menangis karena kepergian ibunya .







*******##********###*********####*********




HOT DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang