Cowo Songong!!

1.7K 61 1
                                    

WAAAH bingung sama cerita ini hahaha
gaje banget bahasanya
maavin yaa???

Happy Reading

                                         Dua

Masih kerasa capek gara gara dua kembar sial itu ngebully gue, kalo mereka ga ganteng bakalan gue bejek bejek deh. Susah emang punya sepupu sarap kaya mereka, sukanya ngebully mulu. Tapi ga tau kenapa mereka berdua itu populer banget di sekolah, mereka juga di kenal playboy banget. Dan gue cuma bisa pasrah kalo udah di bully sama mereka.

Lagi lemes lemesnya jalan tiba tiba ada yang nabrak gue dari belakang sampe bikin gue jatoh tersungkur dengan anggun.

Siapa si!! ternyata seorang cowo yang nabrak gue, tapi kok gue belom pernah liat mukanya ya?? bodo amat deh inti dari semua inti adalah cowo itu cuma ngeliatin gue dengan muka songong dan pergi gitu aja, ga ada ucapan maaf sama sekali, bukannya nolongin gue malah langsung pergi. Cowo songong!!

"WOI!!! SIALAN!!!"

Gue teriak teriak ga jelas, siapa tau dia denger, tapi dia tetep jalan tanpa ngeliat kebelakang. Pantat gue yang sexi jadi sakit kaya gini gara gara cowo songong itu!!

Sampe kelas gue lemes banget, capek sekali, aus parah. Gue butuh aer deh sekarang buat meredakan emosi lair batin gue.

Gue kaget gara gara ada sensasi dingin yang nempel di pipi gue.

"Ni minum dulu Del"

Itu kan suara dia?? apa gue ga salah denger?? Gue nengok ke sebelah kiri gue, dan ternyata bener, dia ada di sebelah gue.

Dia itu bernama Carlin Edsel Faustin yang artinya Laki laki juara kecil yang memiliki pemikiran cermat dan beruntung, nama yang bagus, sesuai sama mukanya yang ganteng maksimal. Gue cuma bisa liatin muka dia yang bikin gue ga fokus.

"Delya!! kok malah ngelamun si???"

"Hah??? eh Edsel itu ini thanks ya minumannya tau aja lo kalo gue lagi aus"

"Gue liat lo di kejar kejar sama kakak kelas kembar tadi, pasti lo capek"

Astaga Edsel perhatian banget, ga salah dong gue kalo naksir sama dia?? Ya gue emang naksir sama dia dari kelas 10, kita lumayan deket tapi kita ga pacaran.

"Cie..Cie so sweet banget sii!!"

"Ini sekolahan woi!! bukan tempat pacaran!! hahahaha"

Itu suara dua sahabat gue. Rempong deh mereka, ganggu aja lagi beduaan sama Edsel.

Gue kenalin dulu ni kedua sahabat gue, yang pertama namanya Blinda Jovita Agni yang artinya perempuan cantik yang kaya raya dan memiliki sifat baik, ya!! bener banget Blinda itu bener bener cantik, kaya raya dan baik hati, tapi satu kekurangan Blinda, otaknya cuma seperempat doang, dia lolanya minta ampun.

Satu lagi sahabat gue yang bernama Donelia Nathaniela yang artinya Anugerah Tuhan, berupa gadis kecil. Neli itu cantik dan super cerewet, kalo ngomong itu cepet banget ga pake titik koma pokoknya brisik banget kalo ada Neli. Tapi mereka sahabat terbaik gue.

"Idih siapa yang lagi pacaran!! ngaco lo bedua"

"aaaaaaahhhh Malu malu kambing lo Del!!"

Gue blushing gara gara dua sahabat gue yang super rempong.

"Iiiih kok mukanya Delya merah gitu Nel?? kaya kepiting rebus deh"

Aduh Blinda pake segala ngomong kaya gitu, kan gue malu sama Edsel.

"Ya udah gue tinggal dulu ya, gue balik ke bangku gue"

Yaah!! gara gara mereka Edsel jadi pergi deh.

Pursuit of FortuneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang