FREE

758 32 6
                                    

Eyoooo!!!
Author mau curhat dikit ni,
Tadi Author abis mindahin muka ke pantat saking malunya.
Jadi gini,

*Ketidak Singkronan Itu Memalukan*

#Diapotik

Mba apoteker : Sore mba, mau cari apa?

Gue dengan pedenya ngomong LISTERIN mba.

Mba mbanya bingung nyariin dimanakah listerin berada, setelah ketemu mbanya naro listerin itu ke depan gue.

Gue bingung kok dia malah ngasih ini si? Setelah beberapa menit mikir ternyata saya salah.

Gue : Eh salah ding mba, maksud saya itu loh mba obat batuk apa ya namanya??

Mba mbanya nahan ketawa.

Mba apoteker : Oh LASERIN kali mba

Gue cuma bisa mindahin muka ke pantat saking malunya. Itu real kejadian baru Author alamin tadi hahahaha :-D

Ga lucu ya? hahaha biarin deh.
Masih nunggu Chapter ini?
kalo gitu ayuk deh lanjuut,

Happy reading :-D

←↑→←☆←→☆

Bobby POV

Delya Delya, masih bisa gitu baik sama orang yang hampir ngebunuh dia. Untung bayangan itu dateng dan gue bisa tepat waktu nyelametin Delya, kalo gue telat sedikit aja, gue ga tau apa yang bakalan terjadi sama Delya.

Sekarang Meta udah balik sama nyokapnya. Gue yang ngasih tau tante Neta kalo anaknya di rumah sakit ini.

Dan sekarang gue cuma berdua sama Delya setelah Delya di priksa sama dokter.

"Gimana keadaan lo Ffy?"

"Baik"

"Lo kenapa si? jutek gitu sekarang"

"Gapapa kok, mending lo pulang deh gue mau istirahat"

"Ga!! gue bakalan tetep di sini nunggu orang tua lo atau kakak lo dateng"

"Gue bisa kok sendirian!!"

"Bisa apanya?? buktinya tadi lo hampir mati!!"

"Udah ah gue mau tidur"

Delya merem, kayaknya tidur beneran deh. Gue duduk di sofa, liatin Delya lagi tidur. Cantik banget.

"Jangan di liatin terus!!"

"Jiaah katanya tidur tapi ngintip entar naksir looh!"

"Ga!!"

Gue udah janji buat jagain dia. Dan bakalan gue lakuin apapun yang terjadi.

Delya POV

Si Bobby kenapa si ngeliatin mulu kan gue jadi ga bisa tidur, entar kalo gue tidur terus ngorok kan ga cantik.

Tapi lama lama gue ketiduran. Dan gue kebangun, udah jam berapa ni?? gue liat jam yang ada di ruangan ini. Jam setengah dua pagi.

Gue denger ada suara dengkuran kecil, gue liat ke arah sofa. Disana ada Bobby lagi tidur menghadap kearah gue, senderan di tangan kursi dan melipat tangannya di dada. Kenapa dia malah tidur di sini si?

Ayah, bunda sama kak Cakra kemana lagi, masa tega ga dateng ke sini buat jagain gue.

Kalo di liat liat Bobby ganteng juga, alisnya tebel, idungnya mancung gitu lucu.

Pursuit of FortuneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang