Sweet Moment

897 44 10
                                    

Ending!!!!
ini kayaknya bakalan jadi part Ending,
penasaran?
kalo gitu ayuk kita lanjut,

Happy Reading :-D

←→↓←→▼

Tujuh Tahun Kemudian

Udah 3 bulan ini Bobby ga ngabarin gue, sebenernya dia kemana si??

Atau mungkin dia udah lupa sama gue, penantian gue 7 tahun bakalan sia sia gitu aja? Astaga thor sebenernya apa lagi si mau lo??

"Jiaah ngelamun aja Bu!!"

"Ya ampun Nel, lo dateng dari mana kok gue ga tau si?"

"Lonya aja yang ngelamun terus, butik lagi rame gini juga masih sempet lo ngelamun"

Ya! sekarang gue jadi pemilik butik, setelah nyelesein kuliah di bidang desain gue udah punya butik yang lumayan gede dan udah terkenal.

"Apaan si lo! eh mau ngapain lo kesini? tumben banget emang studio lo lagi sepi?"

Neli itu jadi produser musik looh, dia udah punya agenci gitu yang udah nerbitin beberapa artis. Dan Blinda sekarang jadi Model Internasional jadi dia yang paling sibuk.

"Studio gue lagi di pake sama Raisha buat rekaman album barunya"

"Oh so? lo mau ngapain kesini? mau beli baju?"

"Yapp! gue mau pesen baju pengantin"

"What??????? serius lo Nel?? kapan Kak Branco ngelamar lo? kok gue ga di kasih tau!!!!"

"Hahahaha dua hari yang lalu Del, gila Branco romantis banget beneran dia ngelamar gue depan banyak orang pas kita lagi di restoran"

Aaaaarrrrrggggg!!! gue Envy hiks, bahagia banget si mereka.

"Dan Branco ngajakin gue maried Empat bulan lagi Del, makanya gue kesini"

Ya ampun, sweet banget si mereka, gue kapan bisa kaya gitu??

"Selamat ya Nel"

Gue cipika cipiki sama Neli, Bobby! gue benci banget sama lo!! kenapa pake ngilang segala coba!!

"Lo kenapa si Del? muka lo ga asik banget?"

"Gue gapapa kok Nel"

"Gue sahabat lo kan Del? lo ga bisa ngebohongin gue, kenapa? Bobby?"

"Udah tiga bulan dia ngilang Nel, apa dia udah lupa ya sama gue?"

"Lo udah coba buat hubungin dia?"

"Udah! dari bbm, line, sms, telepon, video call, sama email ga ada yang dia respon"

Neli meluk gue, ga kerasa air mata netes gitu aja di mata gue.

"Udah ah, jangan nangis gitu"

Neli ngapus air mata gue.

"Eh gimana kabarnya kak Cakra?"

"Ya gitu deh, mereka lagi bulan madu"

Kak Cakra sama kak Berly baru aja married satu minggu yang lalu dan sekarang mereka lagi bulan madu ke bali. Lagi asik asiknya ngobrol sama Neli, gue denger ribut ribut di luar. Apaan si?? tiba tiba ada yang masuk keruangan gue.

"Aduuh, tangan aku sakit"

Ada cewe masuk keruangan gue pake Hoodie motif leopard gitu dan kacamata item gede banget, waktu kaca matanya di buka gue sama Neli melotot.

"BLINDA!!!"

Gue sama Neli kompakan gitu.

"Hai Neli? Hai Delya? Tangan Blinda sakit ini di cakar sama fans"

Pursuit of FortuneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang