Sweet Sugar

869 38 5
                                    

Sesuai sama reqwesan si nul katanya jangan di endingin dulu,
kasih waktu buat Bobby sama Delya pacaran.

Jadi aku kabulin, ini kayaknya bakalan sweet sugar moga aja bikin kalian Envy ya hahaha :-D

Enjoy ya gaes :*

♡♥

Setelah pelamaran terselubung itu, gue sama Bobby tambah romantis. Kita layaknya pasangan muda tak terpisahkan, ya gue emang masih mudah.

"Muach"

Tiba tiba ada yang ngecup bibir gue, gue kaget dong ya, secara baru buka pintu eh udah ada yang nyosor.

"Moring kiss honey"

"Iih Bobby! kalo tadi bunda yang keluar gimana coba?"

"Ya morning kissnya buat bunda dong sayang"

"Iih!!"

Gue mukul pelan lengan Bobby, nyebelin emang cowo keren satu ini. Gue sama Bobby lagi ga janjian tapi baju kita samaan kayaknya kita emang jodoh.

Gue pake kaos putih polos yang gue masukin ke hotpant jeans dan sepatu Vans putih. Sedangkan Bobby pake kaos putih polos di tambah jaket baseball dan celana jeans dan Vans item. Best cople banget kan?????

"Hari ini kita mau kemana Bby?"

"Mumpung weekend, kita bakalan liburan sayang"

"Liburan kemana? ga jauh kan? aku ga bawa apa apa"

"Deket kok Ffy"

Bobby bukain pintu mobilnya buat gue. Gaya pengawal kerajaan gitu sambil ngebungkukin badan.

"Silahkan masuk tuan putri"

"Idih apaan si Bby!"

Setelah gue masuk, Bobby juga masuk. Gue bingung deh ni bocah mau ngebawa gue kemana. Bobby itu susah banget di tebak.

"Bby, di london banyak cewe cakep ga?"

"Buanyak banget ffy, aku aja pernah mau di ajak nikah"

"Hah??? Terus????"

"Terus apanya si Ffy?"

"Ya terus kamu mau gitu di ajak nikah"

"Kalo aku mau mana mungkin aku di sini sayang"

Huh, gue menghela napas lega.

"Lagian yang ngajakin aku nikah juga tante tante hahahaha"

Gila! ternyata ga cuma di sini doang ada tante tante ganjen, di sana juga ada ternyata.

Kok ga nyampe nyampe ya? akhirnya gue ketiduran.

Gue ngerasa ada sesuatu yang lembut nyentuh kelopak mata gue, terus pindah bibir abis itu ke pipi terus waktu gue buka mata ternyata si Bobby lagi nyium kening gue.

"Astaga! abis entar muka aku kamu ciumin mulu"

"Lagian kamu tidurnya nyenyak banget, aku mau bangunin ga tega, jadi aku bangunin dengan cara lain"

"Ga pake nyosor kali bby"

"Kan kamu kayak putri salju sayang, harus di cium dulu baru bangun"

Tau deh! lama lama gemesin si Bobby. Tapi tunggu dulu! ini di mana deh?

"Ini dimana Bby??"

"Mau tau banget apa mau tau aja?"

"Iih ngeselin banget si!!"

Pursuit of FortuneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang