First Kiss

902 45 10
                                    

jeng jeng!!!!
nungguin ya?
pasti nungguin :-D

Dari pada penasaran hayuk deh kita lanjutin :-D

←↓→↓→→▼

Jam pulang sekolah akhirnya bunyi juga, gue masukin buku buku kedalem tas.

"Mau langsung pulang atau mau kemana dulu Ffy?"

"Gue pengen nonton Bby"

"Oke, mau nonton apa?"

"Tarot Bby"

Waduh film horor? bahaya banget deh, gue kan ga berani nonton film horor, mendingan juga nonton marmut merah jambu atau manusia setengah salmon dari pada di suruh nonton film begituan. Tapi masa iya didepan cewe yang gue suka, gue harus bilang takut kan gengsi.

Akhirnya gue jalan ke mall bareng Delya, dia yang beli tiketnya, sedangkang gue baca doa semoga filmnya ga serem serem banget.

"Yuk Bby, 15menit lagi mulai"

Gue takut, tapi gengsi kalo bilang ke Delya.

"Lo kenapa Bby? takut ya?"

"Hah? engga lah masa gue takut si"

Bohong Ffy sebenernya gue takut banget. 15 menit kemudian gue masuk kedalem bioskop, gue duduk dengan kaki yang gemeteran.

Dan akhirnya film di mulai, awal awal si filmnya romntis. Tapi lama lama hantunya keluar, gue cuma bisa merem. Dan pas muka si setan muncul gue kaget dan...

"Mamiiii!! setannya serem banget!!"

Gue sembunyi di lengan Delya, Delya ketawa. Aduh ketauan deh gue, harusnya kan Delya yang sembunyi di pelukan gue. Selelah selese gue keluar dari bioskop.

"Jadi takut nonton film horor?"

"Ya gitu deh"

Malu!!! tengsin!!

"Langsung balik yuk Ffy"

"Oke"

Gue sama Delya langasung pulang, gue nganterin Delya kerumahnya. Sampe disana gue langasung pulang, baru masuk gue udah di panggil sama mamiih.

"Sayang kok baru pulang, sini mamih mau ngomong sama kamu"

"Ngomong apaan si mam, Bobby capek ni"

"Jadi gini, kepindahan kita di majuin sayang, besok malem kita harus udah terbang ke london"

WHAT???
Secepat itu?

"Kok di majuin si mam"

"Iya, kata papih lebih cepat lebih baik"

Baik apanya coba?? kan galau lagi guenya!!

"Bobby mau beresin baju Bobby dulu mam"

"Udah mamih beresin sayang tadi sama bibi"

Gue menghela nafas panjang, kenapa secepat itu gue harus pisah sama Delya!!

"Kalo gitu Bobby mau kekamar"

"Makan siang dulu sayang"

"Ga laper mam"

Gue jalan dengan gontai ke kamar, rasanya sedih banget. Kenapa harus dapet cobaan kaya gini si.

Gue ngambil hape dan bbm Neli sama El, gue pake obrolan sama tiga orang sekaligus.

Bobby : Gaes! kepindahan gue di majuin, besok malem gue terbang ke London.

Pursuit of FortuneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang