Surprice!!!

848 40 4
                                    

Haii???
Minta komennya dong biar aku semangat bikin storynya.

HAPPY READING :-D

☆★

Ga kerasa hari ini pensi sekolah gue, gue udah bawa gitar kesayang ke sekolahan buat tampil nanti. Dan gue udah nyiapin sesuatu buat Bobby.

Acara di adain di gedung olahraga sekolah, seluruh murid dari kelas satu sampe kelas tiga ada di sini, secara gedung olahraga sekolah gue itu super duper guede buanget. Dan tiba tiba gue ngerasa nervous.

"Dek!! lo pasti bisa"

Kak Cakra nyamperin gue di backstage cuma buat nyemangatin gue, beruntung gue punya kakak kaya kak Cakra.

"Thanks kak"

Gue meluk kak Cakra, buat nenangin ati.

Dan akhirnya acara di mulai, pembukaan acara dari anak anak cheers, males gue liatnya. Anak cheers itu kebanyakan side kicknya Meta, ya secara Meta itu ketua cheers di sekolah gue.

Setelah itu Bobby sama El di panggil buat perform, Bobby main gitar bareng sama El mereka nyanyiin lagunya Bruno Mars yang The lazy song dan disitu El yang full nyanyi. Permainan gitarnya Bobby keren banget.

Setelah Bobby sama El di panggil, sekarang giliran gue. Gue naik kepanggung ngebawa gitar kesayangan gue. Diatas panggung gue dengan pedenya ngambil mic dan bikin semua orang kepo.

"Sebelomnya gue mau ngomong bentar ni, hmm lagu yang bakalan gue bawain ini lagu buat seseorang"

Semua anak anak yang nonton bisik bisik ga jelas gara gara denger omongan gue barusan.

"Lagu ini adalah lagu permintan maaf gue buat Bobby, maafin gue ya Bby udah bikin lo malu tempo hari, moga aja dengan lagu ini lo mau maafin gue"

"CIEEEEE"

Semua yang ada di dalem gedung ini sorak sorak ga jelas, ada yang dukung gue, ada juga yang natap sinis kegue.

Gue ngeliat Bobby yang kebetulan berdiri tepat di depan gue, dia kaget banget denger kata kata gue barusan.Semua orang yang ada di sana ngeliat ke arah Bobby.Gue duduk dan mainin gitar sambil nyanyi.

There's nothing I could say to you
Nothing I could ever do to make you see
What you mean to me

Gue bener bener menghayati lagu ini.

All the pain the tears I cried
Still you never said goodbye and now I know
How far you'd go

I know I let you down but it's not like that now
This time I'll never let you go

Gue ngeliat Bobby senyum denger suara gue. Bikin gue sedikit lega, gue ngelanjutin nyanyian gue.

I will be all that you want
And get myself together
Cause you keep me from falling apart
All my life I'll be with you forever
To get you through the day and make everything OK

Semua orang menikmati lagu yang gue bawain, ada yang ikut nyanyi juga.

I thought that I had everything
I didn't know what life could bring
But now I see honestly

You're the one thing I got right
The only one I let inside
Now I can breathe 'cause you're here with me

And if I let you down I'll turn it all around
Cause I would never let you go

I will be all that you want
And get myself together
Cause you keep me from falling apart
All my life I'll be with you forever
To get you through the day and make everything OK

Cause with out you I can't sleep
I'm not gonna ever ever let you leave
You're all I got
You're all I want
Yeah

And without you I don't know what I'd do
I could never ever live a day with out you
Hear with me do you see you're all I need

I will be all that you want
And get myself together
Cause you keep me from falling apart
All my life I'll be with you forever
To get you through the day and make everything OK

I will be all that you want
And get myself together
Cause you keep me from falling apart
All my life I'll be with you forever
To get you through the day and make everything OK

(Avril Lavigne *I Will Be")

Lagu selese dan gue bisa denger seluruh orang di ruangan ini, tepok tangan. Gue seneng banget di tepok tanganin kaya gini *Norak!!*

"Ehmm, thanks buat tepok tangannya, sekarang gue pengen dapet jawaban dari permintaan maaf gue barusan"

Kesannya itu kaya gue baru aja nembak Bobby di depan umun dan sekarang gue minta kepastian sama dia, Ga banget!! harga diri gue hancur!!
Bobby melototin matanya ke gue, lah kenapa dia malah melotot si??

"MA AFIN!!"

"MA AFIN!!"

"MA AFIN!!"

Semua orang yang ada di ruangan ini, teriak teriak sambil ngomong Maafin, maksudnya si biar Bobby mau maafin gue.

"Iya gue maafin"

"YEEEEEEEEEEE"

Akhirnya Bobby ngomong juga, bikin gue senyum bahagia. Semua orang teriak kesenengan waktu Bobby jawab pertanyaan gue. Tapi buat anak anak fansclubnya si Bobby langsung pasang muka serem ke gue.

"Thanks Bby"

Gue turun dari panggung, pas mau turun ternyata kaki gue nyangkut di kabel dan gue pasrah kalo emang gue bakalan jatoh dan malu. Dan akhirnya....

HAAPPP!!

Ada yang nangkep gue, siapa?? pas gue ngeliat ternyata Bobby my Hero!! apa?? tadi gue ngomong apa?? my hero??? kayaknya tadi gue salah makan deh sampe ngomong kaya gitu.

"CIIIEEEE"

Semua orang ngeliatin gue sama Bobby sambil teriak teriak ga jelas, dan kayaknya gue bakalan punya banyak haters deh.

"Thanks lagi ya Bby udah nolongin gue dan udah mau maafin gue"

"Iya"

Bobby pergi ninggalin gue, songong banget dah tu anak.

Bobby POV

Gue nyentuh dada gue, dan sekarang jantung gue berdegup kenceng banget. Kenapa?? masa iya cuma di nyanyiin dan nolongin dia pas lagi jatoh bisa bikin jantung gue kaya gini!!

Tapi perasaan ini udah lama ga gue rasain setelah di tolak sama Berly.

GA!! Gue ga mungkin jatuh cinta sama cewe aneh kaya dia. Cewe ceroboh kaya dia itu ga pantes buat gue, lagian dia juga udah punya pacar kan, pacarnya itu cowo sok ganteng yang namanya Cakra, katanya si Cakra itu kakak kelas yang dia gilai sama sebagian besar murid di sekolah gue. Sampe peluk pelukan segala di backstage tadi, bikin kesel aja!! apa?? tadi gue bilang kesel?? kenapa gue harus kesel??

"Heh!! lo kenapa deh Bob??"

"Ya ampun El!! lo ngagetin gue aja"

"Ngelamun jorok lo ya??"

"Enak aja!!"

"Abis lo aneh si!!"

"Udah ah, gue mau balik nonton aja"

Kenapa gue jadi salah tingkah gini, cuma gara gara cewe aneh kaya Delya gue jadi kaya gini?? tapi kalo di liat liat dia cute juga kok, eh kayaknya barusan salah ngomong deh.

Bentar lagi kayaknya gue bakalan ketularan anehnya Delya deh kalo kayak gini terus. Tapi kenapa gue selalu pengen ngelindungin dia, kenapa gue jadi selalu ada kalo dia lagi susah?? astaga ini kenapa sebenernya?? bikin gue bingung aja!!

♡♥

Aneh ga si???
maap deh kalo aneh,
jangan lupa vote sama comenya ya kawan :-D

Tunggu chapter berikutnya yaa??? :-D

Pursuit of FortuneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang