ONE

1.9K 63 1
                                    

Haii semoga ceritanya ga gaje yaa
maav kalo banyak typo dimana mana.

Happy Reading :-D

Satu

Hooooaaaaammmsssss!!

Udah berapa kali gue nguap, padahal kan sekarang gue lagi mandi. Selese mandi gue siap siap buat berangkat sekolah, gue harus semangat hari ini.

Oh iya nama gue Fidelya Nerissa, satu hari lagi umur gue 17 tahun, gue sekolah di SMA Tunas Bakti. Cukup dulu perkenalannya ya, lagi fokus dandan soalnya.

"DELYA!!! Buruan udah siang!!!!!"

Itu suara kakak gue, ya gue punya kakak cowo yang gantengnya ga ketulungan, namanya Cakrawala Prahata Kirana yang artinya laki laki memiliki cahaya yang indah diatas kaki langit waktu fajar. Dan itu artinya gue anak ke dua.

"Iya kak!! bawel lo!!"

"Elah malah ngatain gue bawel!! kalo gitu gue tinggal ya!!"

"Eeeeeehhhhh jangan di tinggal!!"

Gue lari ke lante bawah takut di tinggalin sama kakak gue. Sekarang gue kelas 11 dan kak Cakra kelas 12, sebenernya males satu sekolahan sama dia, soalnya dia populer banget di sekolah, sedangkan gue??? biasa biasa aja. Sering juga ada yang nitip surat cinta buat kak Cakra lewat gue, di kira gue kantor pos kali ya. Walaupun gue biasa biasa aja tapi banyak yang mau bertemen sama gue, ga tau juga mereka emang tulus pengen bertemen sama gue atau karna mereka tau gue anak pemilik sekolahan.

"Selamat pagi bunda, ayah, kak Cakra"

"Pagi sayang, sarapan dulu sayang"

"Loh kirain beneran udah mau berangkat kak"

"Ngapain buru buru baru jam 6 lebih seperempat kan"

Gue ngelirik jam tangan gue dan ternyata bener baru jam 6 lebih seperempat kenapa gue ga nyadar coba.

"Iih kak Cakra nyebelin bgt!! gue kan belom beres dandannya"

"Elah kesekolahan itu buat belajar Dek!! bukan buat fasion show, lagian lo dandan buat siapa?? ga bakalan ada yang naksir sama lo kan!!"

"Idih kak Cakra jahat!! emang segitu ga lakunya gue"

Gue manyun sambil ngambil roti yang udah di olesin selai kacang dari tangan kak Cakra dan melahapnya.

"Roti gue itu Dek!! main embat aja!!"

"Bodo!!"

Gue liat kak Cakra lagi mau ngambil susu yang ada diatas meja, sebelom kak Cakra sempet ngambil susu itu gue ngerebutnya dan menenggak susu sampe habis tak tersisa.

"Susu gue lo embat juga!!!"

"Makanya jangan ngerjain adek mulu!!"

"Dasaar!!!"

Kak Cakra berdiri dan ngacak ngacak rambut gue.

"Berantakan kakak!!!"

Kak Cakra pamit ke ayah sama bunda terus jalan ke luar rumah. Gue ngambil roti terus gue olesin selai kacang, buat kak Cakra kan dia ga sarapan gara gara gue. Gue pamit sama bokap nyokap terus ngacir ngejar kak Cakra yang udah di dalem mobil. Gue masuk ke dalem mobil, kak Cakra langsung menstater mobilnya.

"Ni kak, sarapan dulu"

Gue ngasih roti yang tadi gue bawa.

"Thanks Dek, lo emang adek gue paling baik"

Gue cuma senyum kearah kak Cakra. Tiap hari gue berangkat bareng sama kak Cakra, kak Cakra itu care banget sama gue, kadang dia overprotektif kalo udah nyangkut soal cowo. Ga tau juga kenapa. Sampe di sekolah gue turun dari mobil kak Cakra. Baru mau jalan kekelas ada yang nimpuk gue pake kacang sukro. Gue balik badan dan disana berdiri dua orang cowo kembar lagi nyengir kuda kearah gue. Mereka bernama, Kak Branco Roberto Gafriel yang artinya laki laki putih yang berjaya dan gemilang di anugerahi Tuhan sebagai sumber kekuatan dan yang satunya Kak Brian Roberto Carlos yang artinya laki laki yang memiliki kejayaan gemilang laksana sebuah pedang yang sangat kuat, mereka berdua adalah sepupu gue anaknya Tante Erlin sama Om Valen. Dan mereka satu angkatan sama Kak Cakra.

"Delya!!! gue punya kejutan buat lo"

Kalo mereka udah ngomongin soal kejutan, gue yakin banget kalo mereka mau ngerjain gue.

"Kejutan apaan lagi si Kak?? Delya lagi males lari aah pagi pagi"

"Nih kejutannya"

Gue melotot waktu Kak Bryan ngebawa seekor cicak di tangannya. Jijik banget!! gue bener bener ga suka sama yang namanya cicak, dengan amat sangat terpaksa gue lari sekuat tenaga buat menghindari mereka.

"Aaaaaarrrggg Cicak!!! Jijik!!!!!"

"KEJARRRRR Yan!!!!"

Gue denger suara kak Branco yang menggema di koridor sekolah. Gue lari sekuat tenaga, tapi kak Branco sama kak Bryan ga mau kalah, mereka ngejar gue kaya orang kesurupan. Mereka kalo ngerjain itu parah banget. Dua kembar sial itu selalu ganggu idup dan ketenangan gue.

Gue ga kuat lari lagi, akhirnya gue berhenti di koridor kelas 12. Ngos ngosan banget pagi pagi udah di bully sama dua kembar sial itu.

"Hahaha ga usah lari deh Del, ni cicaknya udah pengen banget ketemu sama lo"

"Kak!!! please buang deh itu cicaknya!! Jijik tau"

"Enak aja, gue udah bela belain nyari ni cicak tadi di gudang Del, masa lo ga menghargai usaha gue si??"

"Usaha lo ga banget kak, buang aja deh cicaknya, kasian tau kak"

Kayanya mereka budeg deh, mereka megang buntut si cicak pake tangan, udah siap buat ngemparin ke gue. Gue pasrah aja deh, gue nutup mata sambil berdoa semoga ada yang nolongin gue.

"Satu dua tiga!! Lempar Yan!!"

Kak Branco ngasih aba aba ke Kak Bryan gue mengerat kan mata gue biar ketutup rapet.

"Heh!! ga usah ngerjain adek gue pagi pagi!!"

Itu suara kak Cakra malaikat penolong gue.

"Yaaaah Cakra!! kok cicaknya dibuang si!!"

Gue ngebuka mata dan menghela napas lega. Gue lari kepelukan kakak gue.

"Kak Cakra big thanks!!! lo udah nyelametin idup gue"

"Lebay lo Del"

"Ga asik lo Kra!!"

"Kita pergi aja yuk, Bran!!"

"Delya, tunggu kejutan kita selanjutnya yaa, kita pergi dulu"

"Iiih ga bosen kalian ngerjain gue!!"

Kak Branco sama Kak Bryan pergi dari hadapan gue.

"Ya udah sana kekelas, udah mau bell ni"

"Siap kak"

Gue jalan ke kelas, perjalanan gue kekelas banyak banget yang nitip surat cinta buat Kak Cakra, gile kakak gue terkenal banget ternyata. Kok gue biasa biasa aja si!!

→←

Maav ya kalo ceritanya gaje banget,
Kasih vote sama komennya yaa teman,

Liat mulmed atas tuh ↑ ↑↑ada semua Cast di cerita ini biar kalian tau hehehe :-D

Pursuit of FortuneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang