Huaaaa maav ya kalo ceritanya jadi gaje bgt kyk gini.
HAPPY READING :-D
Tiga
KRINGGGG!!!
Suara alaram gue bunyi, masih ngantuk sebenernya. Gue ambil alaram itu, gue liat jam nunjukin 00.01 yapp tengah malem alaram gue bunyi, hari ini 30 januari, dan hari ini gue ulangtahun. Gue emang selalu pasang alaram tengah malem di hari ulang tahun gue, cuma buat make a wish doang, abis itu kembali tidur.
Gue memejamkan mata buat make a wish.
"Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin"
JEDAAAARRRRRR!!!!
Gue kaget banget tiba tiba ada suara petir gitu, ga tau dari mana asalnya, ujan aja engga tiba tiba ada petir, aneh banget. Akhirnya gue kembali tidur, udah mau merem tiba tiba ada sesuatu yang jatoh ke tangan gue. Lembek lembek bergerak gitu, waktu gue melek gue reflek langsung ngelempar sesuatu itu dan teriak...
"GYAAAAAA CICAK!!!!!!!"
Gue teriak keras banget, ga lama gue denger suara langkah kaki dari luar.
"Dek!! apaan si teriak malem malem"
Kak Cakra nongol dari pintu kamar gue, di susul ayah sama bunda gue.
"Sayang kenapa??"
"Delya kejatohan cicak bund, tadi kan Delya bangun mau make a wish soalnya hari ini ultah Delya yang ke 17, eh malah kejatohan cicak"
Hening...
Gue liat ayah, bunda sama kak Cakra pandang pandangan ga jelas. Pada kenapa si??
"Kalian kenapa si?? kok aneh??
"Gapapa sayang, ya udah sekarang kamu tidur lagi aja"
Cuma ayah yang jawab, yang lainnya diem dan pasang tampang aneh, gue jadi tambah bingung.
Pagi
Huaaamss,
Gue ngebuka mata sambil nguap, masih merem melek, gue liat jam weker gue, kok ga bunyi si?? biasanya bunyi buat bangunin gue. Gue melotot waktu ngeliat jam yang udah nunjukin pukul 07.10 buset deh gue telat!!!
Ini gara gara semalem abis kejadian cicak gue ga bisa tidur.
"Aaaarrrrrgggggg gue telat!!!!!"
Gue lari kekamar mandi, dan...
Gubrakkk!!
Gue kesandung kaki gue sendiri, bener bener sial!!
Kenapa hari ini gue sial si!!!
Sekarang gue udah siap buat berangkat sekolah, gue lari kelante bawah biar ga telat dan waktu udah di tangga terakhir...
Gubrakkkk!!!
Gue kesandung lagi, astaga sakit.
Gue jalan ke meja makan disana ada bunda.
"Bunda!! kok Delya ga di bangunin si??"
"Semuanya kesiangan sayang, jadi ga ada yang bangunin kamu"
"Kak Cakra mana bund??"
"Oh iya Cakra udah berangkat tadi sayang kesiangan katanya, ada ulangan jam pertama"
Sial!! gue sial banget hari ini.
"Kok Delya di tinggalin bund?? terus Delya naik apa kesekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuit of Fortune
Teen FictionKutukan yang di berikan peramal yang sedang murka ternyata benar benar terjadi bagaimana cara Fidelya Nerissa menghilangakan kutukan itu? apakah kutukan itu akan hilang?? atau kutukan itu akan abadi?? mungkin cinta yang akan menjawab semuanya