Haii haii,
kangen ga sama aku?
pasti kangen sama storynya ya bukan sama authornya hahaha :-DGapapa deh, yang penting storyku ada yang baca :-D
Kalo gitu hayuk deh kita lanjut aja,
Happy Reading ya :*
↓▲☆☆↑↑↑▲
Delya POV
Setelah kepergian Bobby satu minggu yang lalu, gue ga bergairah banget, walaupun gue tau kalo kutukan itu udah ilang. Tapi gue lebih butuh Bobby, gue butuh dia.
Walaupun Bobby ga pernah telat ngasih gue kabar, tapi gue tetep aja kesepian disini tanpa dia. Gue jadi sering duduk di ayunan yang ada balkon kamar gue sambil liatin langit malem yang penuh bintang *Yaelah bahasa lo thor*.
"Woi Dek!! ngelamun aja!"
Kak Cakra tiba tiba udah ada di kamar gue.
"Apaan si kak! lagi ga mood ah"
"Yaelah Dek! ga usah segitunya kali"
Kak Cakra noel noel pipi gue, kakak gue emang ga pengertian banget.
"Iih kakak Cakra jangan gangguin gue!"
Kak Cakra duduk di sebelah gue, ngayunin ayunannya pelan.
"Hey! udah kali Dek, lo sama Bobby cuma terpisah antara jarak dan waktu doang"
"Hmm"
Gue lagi males ngomong.
"Liat gue Dek! gue sama Berly juga LDRan kan, tapi oke oke aja"
"Kalo disana ada cewe yang lebih cantik dari gue gimana? kalo Bobby kepincut gimana?"
"Disana pasti banyak yang lebih cantik dari lo Dek, tapi kalo emang Bobby sayang sama lo, dia pasti ga bakalan kepincut"
Gue cuma bisa diem, bener juga kata kak Cakra.
"Kuncinya itu cuma kepercayaan Dek, kalo kalian saling percaya, hubungan kalian pasti bakalan aman"
Gue cuma bisa ngangguk, gue kan ga berpengalanan jadi wajar aja dong ya.
"Lo juga harus percaya kalo Bobby bakalan balik buat lo"
Gue meluk kak Cakra, dia emang kakak terbaik yang pernah gue punya.
"Thanks kak"
Kak Cakra ngelus rambut gue, kita berdua sama sama liatin bintang yang menghiasi angkasa.
Kita berdua sama sama lagi kangen sama seseorang yang berharga dalam hidup kita.
Pagi
"Moring semua!!!"
Ga tau kenapa pagi ini gue semangat banget. Gue harus percaya sama Bobby, karna kita saling mencintai.
"Ya ampun Delya kamu semangat banget sayang"
"Iya dong Nda kan semalem abis dapet pencerahan dari kak Cakra jadi sekarang semangat"
Kak Cakra senyum bangga, ayah sama bunda cuma senyum senyum ga jelas. Selese sarapan gue jalan keluar ninggalin kak Cakra, tumben banget kak Cakra lelet sarapannya.
Pas buka pintu gue kaget, ada seikat bunga mawar warna pink cantik banget. Gue ambil mawar itu dan gue cium aroma wanginya.
"Punya siapa ya?"
Gue baca surat yang ada di dalam bunga itu.
'Bunga yang cantik untuk wanitaku yang tercantik Delya Nerissa, Morning sayang? -Bobby-'
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuit of Fortune
Teen FictionKutukan yang di berikan peramal yang sedang murka ternyata benar benar terjadi bagaimana cara Fidelya Nerissa menghilangakan kutukan itu? apakah kutukan itu akan hilang?? atau kutukan itu akan abadi?? mungkin cinta yang akan menjawab semuanya