Haii haii???
makasih masih mau baca cerita ini.
maav kalo cerita sama bahasanya ga jelas soalnya masih amatir banget kalo bisa kasih saran biar aku semangat bikin ceritanya.Happy Reading :-D
Tujuh
Bobby POV
Sekarang gue udah sampe rumah soalnya tadi sekolah bubar lebih awal, guru guru ada rapat katanya. Dan yang bikin gue bete adalah tadi wali kelas gue ngumumin kalo sekolah bakalan ngadain pensi karna sekolahan gue ulangtahun. Dan setiap kelas harus nampilin dua bakat gitu, moga aja ga ada yang tau kalo gue jago banget main gitar. Bukannya sombong ya, tapi emang gue jago main gitarnya. Gue bisa main gitar sejak kelas 6 Sd soalnya bokap gue juga jago main gitar, dan gue minta bokap buat ngajarin gue.
Gue masih kepikiran sama yang tadi siang, gue harus curhat sama nyokap. Gue anak tunggal jadi gue cuma bisa curhat sama nyokap, karna bokap gue sibuk banget.
Gue nyamperin nyokap yang lagi di dapur.
"Ma?"
"Eh sayang, kamu mau makan apa? entar mama bikinin"
"Bobby ga mau makan ma"
"Terus Bobby maunya apa??"
"Bobby mau curhat ma"
"Curhat apa sayang??"
"Bobby bingung ma, tadi temen Bobby ada yang bilang kalo Bobby nolongin dia pas dia lagi kesusahan, tapi Bobby inget banget jam segitu Bobby ada di sekolahan"
"Terus??"
"Tapi Bobby juga ngerasa kalo Bobby nolongin dia ma"
"Temen yang kamu tolongin itu cewe atau cowo sayang?"
"Cewe ma"
"Oh eh ehmm mungkin itu cuma perasaan kamu aja sayang"
Nyokap gue aneh banget!! kok jawabannya ga seyakin biasanya ya?? sebenernya ada ini??
Delya POV
Sekarang gue, Blinda sama Neli udah sampe rumah gue. Gue turun dari ferarrynya kak Cakra dan...
BRUUKKKKK!!
Gue jatoh gara gara ada batu yang gue injek.
" lo lagi ngapain si Del? kok duduk di situ??"
"Blinda sayang gue jatoh bantuin gue bangun!"
"Hahahahaha ya ampun Del lo lagi ngapain pose di situ??"
"Neli lo jahat!! bantuin gue bangun kali"
"Sini sini gue bantuin"
"Kasian amat nasib lo dek!!"
"Kak Cakra!!!! jahat!!!"
Lutut gue sakit banget, gue jalan di papah sama Blinda di kiri gue Neli di kanan gue. Kak Cakra bukain pintu, kami berempat masuk.
"Kekamar gue aja Nel"
"Oke"
Sekarang gue udah di kamar, gue ngerebahin badan gue di kasur. Rasanya capek banget. Neli sama Blinda duduk di tepi ranjang gue.
"So, mau cerita sekarang atau nanti"
"Sekarang aja deh"
"Oke kita siap dengerin"
"Jadi ceritanya dulu waktu nyokap gue mau ngelahirin gue, di perjalanan ke rumah sakit mobil bokap ga sengaja nabrak kucing"
"Terus terus"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuit of Fortune
Teen FictionKutukan yang di berikan peramal yang sedang murka ternyata benar benar terjadi bagaimana cara Fidelya Nerissa menghilangakan kutukan itu? apakah kutukan itu akan hilang?? atau kutukan itu akan abadi?? mungkin cinta yang akan menjawab semuanya