Haii haii haii??
Masih mau baca?? tapi udah vote chapter sebelomnya belom ni??Happy Reading teman :-D
☆★
Bobby POV
RESE!!! Gue malu!! sumpah malu banget. Kenapa si Delya bikin gue malu sama tingkahnya yang tiba tiba aneh gitu. Awalnya dia jutek banget sama gue terus kenapa dia jadi pengen deket deket sama gue???
Sekarang semua orang tau kalo gue suka pake boxer Patric tapi ya patric itu emang lucu kan, tapi patric itu identik dengan pink dan seluruh sekolahan tau kalo gue pake boxer warna pink.
Ancur deh reputasi gue di sekolah, image gue sebagai cowo pindahan yang cool dan keren, rusak gara gara cewe aneh bernama Delya.
Mau di taro mana muka gue, gue bener bener marah sama dia, padahal gue liat dia jatoh waktu ngejar gue. Ga tau kenapa perasaan gue aneh waktu liat dia jatoh dan kesakitan, rasanya gue pengen nolongin dia. Tapi gue kan lagi marah waktu itu.
Gimana caranya besok gue ngehindarin dia, gue kan sebangku sama dia, dan ga boleh pindah lagi.
"Sayang? kamu kenapa nak??"
Nyokap gue ngelus kepala gue dengan sayang.
"Bobby bete ma!!"
"Bete kenapa sayang??"
"Itu loh, cewe yang pernah Bobby ceritain ke mama bikin Bobby malu!"
"Malu kenapa si sayang??"
"Masa tadi dia ga sengaja melorotin celana Bobby, kan Bobby malu ma, mana Bobby pas lagi pake boxer patric lagi"
"Hahahaha ya ampun sayang, lucu banget si"
"Mama!! kok Bobby malah di ketawain si??"
"Ya abis kamu ceritanya lucu sayang, mama jadi penasaran deh sama cewe yang kamu ceritain itu"
"Ngapain penasaran sama cewe aneh kaya dia"
"Aneh gimana si sayang?"
"Dia itu aneh ma, kadang jutek suka marah marah tapi pas marah bisa tiba tiba baik banget"
"Mungkin dia mau ngerubah sikapnya ke kamu sayang"
"Tapi ya ma, Bobby ngerasa aneh deh sama dia ma"
"Aneh gimana si??"
"Ga tau ma, ada perasaan aneh kalo liat dia terluka ma, kayak tadi siang pas dia ngejar Bobby mau minta maaf, dia jatoh ma kayaknya kesleo deh kakinya. Bobby pengen banget nolongin dia ma tapi gengsi"
"Apa???? kamu bikin di ke sleo sayang!! keterlaluan banget!!"
"Kan Bobby ga tau ma"
"Seengganya kan kamu nolongin dia sayang"
"Kan Bobby gengsi ma!!"
"Kamu ini gimana si jadi cowo!!"
"Huuh kok malah Bobby yang di marahin si ma!"
"Pokoknya kapan kapan kamu harus kenalin dia ke mama"
"Ngapain si ma!! jangan kenal sama cewe aneh kaya dia deh ma"
"Udah ah, sana ganti baju, papah mau ngajakin kita dinner di luar sayang"
"Wah papah balik ma??Asikk!!"
Yes!! Ketemu bokap, udah lama ga ketemu sama bokap. Saking sibuknya bokap jarang pulang.
Delya POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuit of Fortune
Teen FictionKutukan yang di berikan peramal yang sedang murka ternyata benar benar terjadi bagaimana cara Fidelya Nerissa menghilangakan kutukan itu? apakah kutukan itu akan hilang?? atau kutukan itu akan abadi?? mungkin cinta yang akan menjawab semuanya