Anleya mengangguk. "Terima kasih pak."
Tapi sebenarnya masih banyak pertanyaan di kepala Anleya. Apa Eleanor masih ada sampai saat ini?
Dan siapa nama aslinya? Atau?
>>>>>>
Anleya sedang berdiri didepan sekolah menunggu jemputan. Saat itu gadis berumur 10 tahun tersebut masih bersekolah ditempat para manusia. Anleya menyuruh kakaknya pulang terlebih dahulu karena ibu gurunya perlu bantuannya untuk mengangkat buku-buku ke perpustakaan.
Hari telah sore, Anleya masih menunggu ayahnya. Anleya mulai gelisah ayahnya tak kunjung datang, akhir ia memutuskan untuk berjalan kaki saja. Harusnya ia menunggu karena ayahnya tidak mengizinkan ia pulang jalan kaki kecuali bersama Lucas.
Saat sedang berjalan ia mendengar sebuah suara.
Tolonggg akuuu! Lepassss! Hiksss hikss..
Anleya langsung menoleh kearah lorong kecil asal suara tersebut. Ada seorang berpakaian hitam yang menggendong paksa anak yang menurutnya seumuran dengannya.
Anleya ragu untuk mengikuti mereka, tapi ia memberanikan diri dan mengikuti mereka dari belakang.
Pria itu sampai di sebuah rumah yang sudah tak terpakai dan memasukan anak tersebut didalamnya dan menguncinya. Pria tersebut bersama dua temannya pergi menuju hutan dibelakang rumah tersebut.
Anleya yang merasa sudah aman ia segera menghampiri rumah itu.
"Halo?" Tok tok tok.
"Siapa kamu??! Jangan sakiti aku!"
"Aku temanmu, tunggu ya aku akan keluarkan kamu dari sini, tolong jangan berisik ya."
"Iya, cepat ya! Disini kotor aku gak suka."
Tanpa sadar ada yang sedang memperhatikannya.
Anleya segera mengambil jepit rambutnya dan membuat itu menyerupai kunci. Ia kemudian memasukannya ke lubang kunci.
"Apa itu kamu?"
"Ini aku, tunggu ya aku lagi berusaha."
"Iya, tolong cepat, kalo tidak mereka akan kembali membawa kayu untuk membakarku."
"Apa? Kenapa begitu?!"
"Karena aku bangsa Immortal." Ucap gadis itu.
"Ahhh! Ini gak berhasil." Anleya semakin panik karena suara para penjahat itu mulai terdengar.
"Tolongg bantu akuu! Please.."
"Teman maafkan aku, penjahat itu sudah kembali kesini, aku akan bersembunyi dulu, aku pasti mengeluarkanmu, tunggu aku ya."
Anleya segera berlari menuju tempat persembunyian awalnya, tapi saking paniknya ia terjatuh dan menimbulkan suara keras membuat para penjahat itu berlari menuju suara.
"Well, well, kita dapat tambahan makanan nih."
"Benar banget boss."
Pria itu tersenyum jahat. Ia langsung menarik tangan Anleya kasar.
"Lepasssss!!! Arrggg! Aku gak mauuu!!" Anleya memberontak tapi tenaganya kalah jauh dari pria itu.
"Temannn??!! Kamu gak papa?!" Ucap gadis dalam rumah tersebut dengan panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSLENA: Inside me
Fantasy"Part of life is learning to let things go." Bangsa immortal merupakan bangsa yang dilahirkan dengan kemampuan yang tidak dimiliki manusia biasa. Dahulu lahir seorang utusan dewa yang dapat mengendalikan kedua dunia tapi karena kekuatannya bangsa i...