Kerry PoV
Namaku Kerry, seorang hikikomori, sebutan untuk orang-orang yang menghindari kontak pribadi atau sosial dan hidup dalam pengasingan sendiri untuk hidup jangka waktu yang lama. Aku menyewa sebuah kamar apartemen dan menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan daripada keluar. Aku hanya keluar jika mendesak saja. Aku bahkan tidak ingat kapan terakhir keluar dan untuk apa.
Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, aku menjadi seorang artist freelance yang menerima permintaan menggambar lewat email atau media sosial. Setidaknya dengan begini aku bisa menghasilkan uang tanpa harus bertemu dengan orang-orang.
Aku sengaja dan sadar betul memilih hidup sebagai seorang hikikomori. Itu semua aku lakukan karena menjalin komunikasi dengan orang lain adalah hal yang merepotkan sekaligus ... menyakitkan. Meski aku tidak mau berkomunikasi dengan orang-orang, bukan berarti aku benar-benar hilang kontak dengan dunia luar.
Aku hidup di dunia maya dan itu adalah hal yang wajar biasanya dilakukan oleh seorang hikikomori seperti diriku. Ketika tidak ada pesanan menggambar, aku bisa menghabiskan seharian hanya untuk duduk di depan komputer dan bermain smartphone. Benar-benar sosok makhluk yang hanya membuang-buang waktu saja. Lagipula aku sendiri tidak peduli dengan hal semacam itu.
Aku terbangun akibat suara alarm smartphone yang sangat bising. Kemarin malam aku memutuskan untuk begadang dan lupa untuk menonaktifkan alarm. Bangsat memang. Aku melihat jam dari smartphone yang menunjukan pukul 08.00 waktu setempat. Terlalu pagi untuk seorang hikikomori untuk bangun. Aku memutuskan untuk tidur lagi, tapi sebelum itu aku mengecek notifikasi dari media sosial. Sebuah pemberitahuan chat berasal dari salah satu temanku bernama, Jiji.
"Lihat tuh, Katoris playable."
"Apa?!"
Sebuah notifikasi membuatku melek seketika. Aku mengurungkan diri tuk tidur dan segera beranjak duduk di depan komputer. Aku menyalakan benda tersebut dan segera memastikan informasi yang aku dapatkan adalah fatka.
"Aaaaaaaaaaa, akhirnya Katoris playable!!!"
Katoris adalah waifuku. Dia adalah salah satu karakter utama di game gacha Ark of Tomorrow. Setelah menunggu dua tahun sejak pertama kali game ini rilis, akhirnya dia playable juga. Tentu saja itu membuatku berteriak-teriak histeris di dalam kamar. Tapi hype-ku seketika berubah menjadi makian saat itu juga saat membaca penjelasan info. Katoris akan dirilis sebagai limited karakter dan tidak akan muncul lagi setelah itu.
"YJ bangsat! scammer Goblok! Tolol sia!"
Ah tentu saja. Katoris adalah karakter yang sangat populer. Banyak player game yang simp dan menjadi bucin dia, termasuk aku. Jadi aku tidak heran jika developer game Ark of Tomorrow membuatnya sebagai limited karakter. Tetap saja menjadikannya limited karakter itu adalah tindakan yang kurang aja. Aku berharap bisa mengirim golok ke kantor YJ. Ah, dunia gacha memang seperti ini. Ditambah, aku tidak punya cukup gold di game. Tampaknya aku harus mulai membuka art commision lagi. Atau mencari penghasilan tambahan.
Ledakan emosi tadi membuatku lapar. Aku memutuskan untuk beranjak dari depan komputer menuju dapur. Ketika membuka kulkas, tidak ada apapun didalamnya. Ah, aku ingat sekarang. Pasokan makananku sudah habis kemarin dan harus membeli terlebih dahulu. Ini adalah hal yang merepotkan.
Pada akhirnya, aku terpaksa untuk keluar rumah untuk membeli makanan. Kali ini, aku akan lebih banyak membeli cup noodle dan mie instan kemasan untuk berhemat karena gacha Katoris sebentar lagi rilis.
Aku keluar rumah dengan membawa sebuah kantung plastik hitam besar berisi sampah. Kantung tersebut aku bawa keluar dari apartemen dan memasukannya ke wadah sampah. Lanjut kuberjalan menuju swalayan untuk membeli cup noodle dan mie instan kemasan. Tapi sebelum itu, aku masih dalam kondisi mengantuk dan membutuhkan sesuatu untuk menyegarkan tubuh. Aku butuh kopi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Arknights FanFic] Dark Swallow (COMPLETED)
FanfictionSumber Gambar: https://twitter.com/AXchaX14/status/1278345034794852352?s=19 Peringatan: Cerita ini hanyalah fiki penggemar, tidak ada hubungannya dengan cerita ofisial. GreyThroat memutuskan untuk pergi meninggalkan Rhodes Island dan hidup tanpa...