fashion show

4.5K 801 32
                                    


jungkook kini terlihat rapi dengan setelan celana jeans warna hitam dan sepatu hitam, atasannya menggunakan kemeja dengan model modern berwarna putih. rambut nya sudah rapi dan sebuah dompet, ponsel ada di tangannya. jangan lupakan sebuah kamera yang menggantung di lehernya.

taehyung baru saja bangun, menatap jungkook dengan tatapan bingung. memperhatikan dandanan nya dari atas hingga bawah.

"dek, kemana? katanya kuliah libur?" tanya taehyung sambil mengucek matanya. masih sedikit mengantuk namun dia ada kelas siang nanti.

"eh, kakak udah bangun. sinii makan dulu! aku udah buatin makanan." ucap jungkook yang kini menyiapkan masakan nya yang sudah jadi diatas meja.

"Aku mau hadirin acara. diundang sama kak jennie, gak enak kalo aku gak dateng. temen temen yang lain dateng soalnya." lanjut jungkook sambil duduk disamping taehyung.

"dimana acaranya?"

"di gedung."

"acara apa?"

"fashion show."

taehyung menatap jungkook yang sedang meminum susu, sementara didepan nya sudah ada makanan yang tadi disiapin jungkook. matanya melirik kearah kamera yang menggantung dileher pacarnya

"mau buat video?" tanya taehyung yang kini meminum air mineral nya.

"iya! ngevlog sekalian hehehee..." jawab jungkook dengan senyuman lebar.

"sekarang banget berangkat nya?"

"nanti temenin kakak makan dulu, lagian acaranya masih 2 jam lagi. masih banyak waktu, kakak perlu sesuatu?"

mau kamu.

"gak kok." jawab taehyung yang kini tersenyum tipis.

"nanti kuliahnya kakak sampe jam berapa?" tanya jungkook sambil memperhatikan taehyung yang kini makan.

"sampe jam 4."

"terus kemana habis itu?"

"kamu selesai jam berapa?"

"mhh.. gak tau. fashion show lama gak ya kira kira?"

taehyung tersenyum sambil mencubit pipi jungkook yang terlihat manis sekali hari ini. tapi tidak juga si, setiap hari memang manis dimata taehyung.

"gak tau. kan kakak gak pernah nonton gituan."

"ohh ya, kemarin habis upload video sama Lisa?" tanya taehyung saat semalam ia menonton video jungkook setelah tugas nya selesai.

"huum! aku kaya anak ilang tau kak, gak kenal siapa siapa. untung nya ada Lisa, habis itu pulang nya kita kumpul sama yang lain. makan makan doang terus foto foto, kakak udah liat posting an aku di ig belum?" tanya jungkook yang terlihat excited.

"hm, belum kayanya. kamu post foto baru?" taehyung bohong padahal sudah lihat karna dia menyalakan notifikasi Instagram nya jungkook cuma belum like.

wajah jungkook berubah manyun, dia pukul lengan taehyung main main. "tuh kan, kakak mah mana pernah liatin foto aku huh!" Ucap jungkook yang kini menggembungkan pipinya.

"iyalah, ngapain liatin foto nya kan aslinya ada disini. lebih enak liat yang asli." jawab taehyung dengan senyuman nya.

"jelek! gak usah senyum, huh!"

"kok pipinya merah bilang jelek dek?"

"gak tuh!"

"iya, tuh!"

"ishh diem. makan aja yang bener."

taehyung tertawa sambil kembali menyuap makanan nya. menggoda jungkook sangat menyenangkan.

VlogerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang