"haiii gaes! wellcomeback to my channel yeaayyyy...." ucap jungkook sambil tersenyum didepan kamera.
jungkook membenarkan kamera nya dan duduk dibangku, ia menatap kearah samping nya yang tak terlihat dikamera.
"kali ini aku gak sendiri an lohh, sama siapaa hayooo?" jungkook terkekeh pelan.
"ini diaa yang ditunggu tunggu muncul, kita sambut kim yugyeom! horeeee sini ish bodoo malaah ngumpet" kata jungkook sambil ketawa liat yugyeom yang muncul dengan malu malu duduk disamping nya.
"yoo balik lagi sama gua kim yugyeom! kali ini kita akan main gameㅡ"
"pakk salah lapak pak! bukan channel youtube situ inii, punyakuu ish! suka gitu emang diaa" potong jungkook sambil menatap yugyeom sebal dan yugyeom hanya tertawa.
"ohh salah yaa hahahaa... aduh kaku banget gue biasa cuma main game ini diajak ngapain?"
"sok gak tau dehh,"
"basa basi, manis."
"modus terooosss" ledek teman yugyeom yang kebetulan ikut tapi dia gak muncul dikamera.
"bercanda bang taehyung" kata yugyeom yang bikin gestur minta maaf depan kamera.
padahal taehyung gak disitu dan dia masih ada jam kuliah dikampusnya.
"oke gaess, kedatangan yugyeom kali ini mau temenin aku mukbang!" kata jungkook sambil menunjukan menu makanan yang sudah disiapkan.
"adaa ayam pedas, seafood, laluu ini apaa yaaㅡ"
"jamur enoki. padahal kamu yang bikin kamu yang gak tauu"
"eak aku kamuuuu" ledek teman yugyeom yang bersuara lagi.
"berisik bodo!" ucap jungkook sambil melempar bantal sofa kearah teman yugyeom.
"mampus luu" kata yugyeom.
"di channel ku gak boleh ngomong kasar yaaa!" kata jungkook sambil siapin tisu.
"siap, cantik."
"yugyeom dan mulut buaya nya emang begitu, berisik ya gaes." ucap jungkook sambil memperhatikan kamera.
"ganteng gini dibilang buaya, parah emang. untung pacar orang, kalo bukan mah...."
"apaaa?"
"yaa aku pacarin"
"bodo"
yugyeom tertawa melihat jungkook kesal.
"akhirnya kita collab juga yaa, gak wacana kan jadinya" kata yugyeom kearah kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vloger
Fanfiction"bisa kamu taro dulu kamera mu itu?" ㅡtaehyung "ish kakak aku lagi ngevlog ! tunggu dong" ㅡjungkook